Cara Membuat Shortcut Siri di iPhone iOS 12

Cara Membuat Shortcut Siri di iPhone iOS 12 - Salah satu fitur paling menarik di iOS 12 adalah Shortcut Siri. shortcut Siri memungkinkan pengguna untuk memprogram perintah suara untuk Siri. Misalnya, sekarang Anda dapat memberi tahu Siri untuk mengirim pesan teks atau membuat panggilan telepon. Ini adalah contoh dari sesuatu yang sudah dapat Anda lakukan tetapi shortcut memungkinkan Anda untuk lebih spesifik dengan perintah dan mengeksekusi sesuatu yang lebih luas.

Cara Membuat Shortcut Siri di iPhone iOS 12


Cara Membuat Shortcut Siri di iPhone iOS 12

1. Buka aplikasi Pengaturan dan pergi ke Siri & Search. Anda akan melihat beberapa saran cara pintas di layar Siri & Search.

2. Jika Anda mengetuk Semua shortcut, Anda akan dapat melihat semua shortcut yang dapat Anda tambahkan saat ini.

Cara Membuat Shortcut Siri di iPhone iOS 12

Dukungan shortcut untuk aplikasi harus ditambahkan oleh masing-masing pengembang aplikasi. Saat ini, sejak iOS 12 masih dalam versi beta, aplikasi stok seperti Pesan, Telepon, Foto, dan Cuaca semuanya mendukung Siri Shortcuts. Setelah diluncurkan ke versi yang stabil, aplikasi dari pengembang yang telah menambahkan dukungan untuk fitur ini akan muncul

Cara Membuat Shortcut Siri di iPhone iOS 12

Saat Anda menambahkan shortcut, Anda merekam perintah audio untuk memanggilnya. Misalnya, jika Anda perlu mengirim pesan ke kontak, Anda dapat merekam satu kalimat untuk mengirim seluruh pesan.

Untuk menggunakan shortcut Siri, yang harus Anda lakukan adalah memanggil Siri dan mengucapkan kalimat yang Anda konfigurasikan untuk shortcut tersebut.

shortcut yang diisi di bawah Siri & Pencarian didasarkan pada aktivitas terbaru. Jika baru-baru ini mengirim email atau alamat kepada seseorang dalam sebuah pesan, itu akan muncul sebagai cara pintas. Ini berarti bahwa untuk membuat shortcut di aplikasi yang didukung, Anda harus terlebih dahulu secara manual melakukan tindakan yang ingin Anda buat shortcutnya.

Fitur ini berguna untuk aplikasi seperti Pesan dan Telepon. Masuk akal bahwa aplikasi pesan lain seperti Whatsapp, Viber, dan Facebook Messenger akan menambahkan dukungan untuk itu juga. Apa yang masih harus dilihat adalah bagaimana aplikasi lain seperti Facebook, Twitter, dan Instagram akan menambahkan dukungan untuk itu, jika mereka melakukannya sama sekali.

shortcut kemungkinan akan lebih bermanfaat untuk aplikasi produktivitas dan jauh lebih sedikit untuk aplikasi media sosial. Demikian juga, itu tidak akan banyak berguna untuk aplikasi seperti Chrome, dan Dropbox. Tidak banyak yang dapat Anda lakukan di aplikasi ini yang tidak membutuhkan campur tangan pengguna yang besar. Anda tidak dapat benar-benar membuka situs web tertentu di Chrome tanpa berinteraksi dengan aplikasi dan juga, Anda tidak dapat membagikan file dari Dropbox tanpa terlebih dahulu memilih mana yang akan dibagikan dan dengan siapa untuk dibagikan.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Shortcut Siri di iPhone iOS 12"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube