Cara Repost Instastory Orang Lain Ke Instastory Kita

Cara Repost Instastory Orang Lain Ke Instastory Kita hingga cara repost snapgram orang lain ke snapgram kita - Hello 3xploi7er, Cara share Instagram Story orang lain ke story Instagram sendiri tanpa memerlukan screenshot. Baru-baru ini kembali instagram update fitur terbaru di mana kita bisa melakukan sharing foto atau video yang ada di Story orang lain kemudian bisa melepasnya ke instagram Story kita.

Waktu kemarin instagram juga telah mengembangkan sebuah fitur baru di mana kita bisa melakukan report postingan ke story Instagram kita setelah hal itu maka banyak sambutan baik dari para pengguna Instagram di mana Banyak orang yang suka dengan fitur baru tersebut.

Cara Share / Berbagi Instagram Story Orang Lain Ke Story Sendiri

Sejak kemunculan Instagram Story aplikasi Instagram semakin berwarna karena dengan adanya instastory orang semakin mudah untuk mengabadikan momen secara singkat dan cepat. Dari sinilah muncul berbagai fitur yang diberikan kepada para penggunanya supaya para penggunanya tetap setia untuk menggunakan Instagram.

Walaupun pada awalnya instagram story terdapat beberapa Kecamatan karena dinilai menyerupai Snapchat tetapi hal itu tidak menjadi halangan bagi Instagram untuk terus berinovasi bagi para penggunanya supaya tetap nyaman menggunakan aplikasi Instagram.

Sebenarnya di Instagram Story juga ada berbagai fitur yang selalu diperbaharui di mana di Instagram Story ini awal kemunculannya pun biasa-biasa saja sekarang berbagai macam aneka asesoris ada di Instagram Story kita bisa melakukan tagging orang, hashtag, tempat waktu, dan yang paling baru adalah stiker gif.

Setelah instagram terus mengalami perubahan selanjutnya kini pada tanggal 7 Juni 2018 Instagram menghubungkan fitur baru di mana kita bisa merepost Insta Story orang lain dimasukkan ke Insta Story kita. Jadi tidak hanya Persinga saja sekarang yang bisa di report ke Instagram Story tetapi sekarang Instagram Story juga bisa di repost menjadi atau ke Instagram Story juga.

Jadi tentunya Instagram menambahkan fitur ini karena berbagai macam alasan dan tentunya juga mungkin fitur ini juga mendapat rekomendasi instagram lainnya supaya Instagram menambahkan fitur ini dan pada akhirnya sekarang sudah ada fiturnya.

Mungkin fitur ini sangat berguna bagi Anda yang sedang menjalankan atau ingin berbagi momen kepada orang lain secara cepat tetapi momen tersebut adalah milik orang lain yang ada nilai momen tersebut merupakan momen yang menarik. Ok tanpa berlama-lama ini tutorialnya

Cara Repost Instastory Orang Lain Ke Instastory Kita

Syarat : 
Untuk bisa anda merepost Instagram Story orang lain ke Instagram Story anda maka ada syarat khusus yang harus anda ketahui di mana adanya bisa merepost Instagram Story orang lain apabila nama anda di tag oleh teman Anda. Jadi di sini apabila anda tidak detek sepertinya tidak bisa, tapi kami tidak tahu apakah nanti ada perubahan lagi atau tidak tetapi sementara seperti itu.


1. Saat anda di tag oleh teman Anda di Instagram Maka nanti akan muncul ada option di mana terdapat tulisan " add this to your story " klik itu

2. Kemudian nanti anda bisa merepost Instagram Story orang lain kemudian di sana Anda juga bisa menambahkan stiker dan Anda juga bisa menambahkan hal-hal Yang
Lain.

3. Kemudian nanti di sana akan muncul jika di tap, postingannya akan muncul orang yang melakukan mention saat pertama kali.

Untuk mencobanya Anda harus mengupdate terlebih dahulu instagram versi terbaru yaitu versi 48 di mana Di versi ini sudah tersedia untuk iOS dan Android.



Cukup mudah kan, oke sekian artikel mengenai Cara Share Instagram Story Orang Lain Ke Story Sendiri semoga dengan adanya berita terupdate dari fitur Instagram ini bisa membantu anda untuk melakukan report instagram Story orang lain ke Instagram anda dengan mudah. Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Repost Instastory Orang Lain Ke Instastory Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube