Cara Unfollow Teman, Halaman dan Grup di Facebook Secara Massal

Cara Unfollow Teman, Halaman dan Grup di Facebook Secara Massal - kita bisa Unfollow Teman di Facebook Secara Massal lewat android dan pc Kita punya hak guna memfollow ataupun di follow kita pun punya hak guna unfollow bahkan menampik untuk di follow.

Di facebook terdapat suatu fitur yang unik yaitu 'Folllow" fitur follow ini ialah salah satu fitur yang di adopsi dari twitter dimana masing-masing orang dapat mengetahui update kedudukan dari seseorang / grup / fanspage yang telah ia follow secara otomatis.

Cara Unfollow di Facebook Secara Massal

Facebook memberikan kemerdekaan kepada pemakainya. Oleh karena hal tersebut jika anda kini ini berkeinginan ingin unfollow rekan / grup / Fanspage di facebook metodenya sangatlah gampang dan cepat.

Anda dapat melakukan unfollow teman Anda dengan massal atau langsung sedikit teman / grup / fanspage atau siapapun pun di facebook.

Ketika anda bergabung ke suatu grup facebook bakal secara otomatis anda akan menyaksikan pembaharuan di grup itu di beranda anda. seperti halnya fanspage, anda bakal terus menemukan informasi dari fanspage itu yang hadir secara otomatis di beranda seperti halnya halnya teman-teman facebook anda yang ketika mereka menciptakan status teranyar mereka.

Ketika anda unfollow (teman, grup, fanspage) semua format kiriman berita maupun pengumuman akan berhenti.

Selama anda tidak unfollow (berhenti mengikuti), kiriman status, pengumuman tersebut bakal terus hadir entah tersebut muncul di beranda ataupun lewat notifikasi facebook.

Oleh karena tersebut anda dapat berhenti follow rekan / grup / user / fanspage atau siapapun juga andai anda telah merasa bahwa informasi itu tidak di prioritaskan lagi.

Lalu bagaimana teknik untuk unfollow atau berhenti apapun yang terdapat di facebook seperti halnya teman, grup, fanspage dan beda sebagainya temudah dan sangat cepat?

Tentunya tidak lain dan tidak Bukan Kita akan menggunakan sebuah tools yaitu menggunakan sebuah script yang bisa anda gunakan ketika anda ingin meng unfollow teman-teman di Facebook secara massal.

Cara Unfollow Teman, Halaman dan Grup di Facebook Secara Massal

1. Anda harus memiliki script unfollow Facebook terlebih dahulu di sini 
2. Setelah script sudah di download maka buka " preferensi kabar berita "


3. Kemudian di sana anda klik "unfollow people and group to hide their post"
4. Disini kami akan menciptakan untuk unfollow teman facebook
5. perhatian, agar anak tidak kena banned dari Facebook maka anda harus lakukan scroll teman Anda hingga akhir sampai loadingnya itu selesai / sudah habis
6. Kalau sudah di Scroll down sampai akhir maka klik F12 
7. Kemudian di konsol masukkan script tadi

8. Tunggu beberapa saat hingga loading dari script itu selesai

Oke sangat mudah sekali untuk bisa melakukan Cara Unfollow Teman, Halaman dan Grup di Facebook Secara Massal karena dengan melakukan ini Sepertinya anda akan terbantu Apabila Anda ingin unfollow secara massal. Sekian artikel mengenai cara unfollow massal di Facebook semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk cara cepat unfollow yang ingin anda mau. Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Unfollow Teman, Halaman dan Grup di Facebook Secara Massal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube