Cara Mengatasi Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar dan Video

Cara Mengatasi Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar dan Video - Tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia saat ini daripada tidak dapat memuaskan hasrat media sosial Anda. Sayangnya, karena platform media sosial adalah aplikasi / situs web, pasti ada masalah teknis memang terjadi. Dan ketika Anda mengalami masalah seperti itu, Anda terjebak di antara perasaan kecewa dan antisipasi terus-menerus.

Tetapi kami tidak di sini untuk menganalisis psiko Anda. Anda adalah makhluk sosial, dan tidak ada yang menghakimi Anda. Kami semua, bagaimanapun juga. Kami di sini untuk menyelesaikan masalah Anda; Atau setidaknya jelaskan apa yang sedang terjadi.

Cara Mengatasi Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar dan Video


Jadi, jangan panik ketika masalah "Instagram tidak dapat memuat berita feed atau Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar " muncul. Masalahnya akan teratasi, cepat atau lambat. Jadi, terus membaca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang masalah ini, dan mungkin solusi untuk menyelesaikannya.

Cara Mengatasi Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar dan Video

Solusi 1 - Tidak melakukan apa-apa dan menunggu pembaruan

Dalam 90% persen kasus, bukan Anda - itu Instagram. Anda mungkin memasang pembaruan yang buruk dan akan merusak aplikasi, alih-alih memperbaikinya. Itu tidak biasa, karena pembaruan mungkin juga bisa cenderung mengganggu aplikasi.

Jika aplikasi berhenti berfungsi dengan sendirinya, tidak ada yang dapat Anda lakukan. Anda harus menunggu pengembang Instagram merilis patch. Saya minta maaf, tapi begitulah adanya. Hal yang baik tentang ini adalah bahwa Instagram adalah perusahaan besar, dengan banyak pengembang yang terlibat. Jadi, mungkin tidak akan lama sampai mereka mengakui masalah dan menerima pembaruan perbaikan. Anda seharusnya tidak menunggunya lebih dari satu atau dua hari.


Anda mungkin akan menerima pembaruan secara otomatis. Beberapa pengguna bahkan melaporkan bahwa masalah 'ajaib' tetap dalam semalam. Namun, Anda juga dapat memeriksa pembaruan di Play Store, dari waktu ke waktu.

Karena pembaruan yang buruk mungkin adalah pelakunya di sini, mungkin tidak ada solusi berikut yang akan membantu Anda. Tapi Anda masih bisa mengeksekusinya sambil menunggu pembaruan, hanya untuk memastikan.


Solusi 2 - Bersihkan cache aplikasi
Mengosongkan cache aplikasi adalah salah satu solusi yang paling banyak direkomendasikan yang dapat Anda temukan untuk hampir semua masalah terkait aplikasi. Itu mungkin tidak akan membantu, tetapi kadang-kadang mungkin. Meskipun Android Oreo mengubah cara kami menghapus data yang di-cache, Anda masih dapat menghapus cache Instagram dengan relatif mudah.

Begini caranya:


-Pergi ke pengaturan.
-Ketuk Penyimpanan> Aplikasi lain> Instagram.
-Ketuk Hapus cache (Anda mungkin juga Hapus data).

 

Solusi 3 - Periksa koneksi internet Anda
Tak perlu dikatakan bahwa baik Instagram maupun aplikasi lain yang bergantung pada internet akan bekerja tanpa koneksi internet yang stabil. Jadi, jika Anda tidak dapat terhubung ke internet menggunakan Chrome atau aplikasi lain, Anda tahu apa masalahnya.

Jika koneksi internet memang masalah di sini, lihat artikel ini untuk beberapa kiat pemecahan masalah lebih lanjut.

Solusi 4 - Instal ulang aplikasi
Instal ulang adalah metode pemecahan masalah asli lainnya. Sama seperti halnya dengan membersihkan cache aplikasi, terkadang dapat membantu. Di atas itu, ketika Anda menginstal ulang aplikasi, Anda dapat menekan waktu yang tepat dan menginstal versi aplikasi yang diperbarui.

Berikut cara menginstal ulang aplikasi Instagram di Android:

-Buka Play Store, dan cari Instagram.
-Di halaman toko Instagram, ketuk tombol Copot pemasangan.
-Tunggu aplikasi untuk menginstal ulang.
-Nyalakan ulang ponsel Anda.
-Sekarang, kembali ke Store dan instal Instagram lagi.

Solusi 5 - Keluar dari Instagram di browser

Untuk beberapa alasan aneh, yang tidak saya ketahui, masuk dan keluar dari Instagram di browser memecahkan masalah untuk beberapa pengguna. Meskipun saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, tentu saja tidak ada salahnya jika Anda mencoba ini, jika tidak ada solusi sebelumnya yang menyelesaikan masalah.



Jadi, cukup buka browser Anda baik di ponsel Android atau Desktop, masuk ke Instagram, dan keluar. Mungkin itu akan menyelesaikan masalah.

Itu saja. Saya harap artikel ini membantu Anda memahami mengapa Anda tidak dapat melihat konten baru yang menakjubkan dari umpan Instagram Anda. Seperti yang saya katakan berkali-kali di artikel ini, jangan khawatir, karena aplikasi mungkin akan memperbaiki dirinya sendiri, dan masalah "Instagram tidak dapat menyegarkan umpan" akan hilang begitu saja.

Jika Anda memiliki komentar, pertanyaan, atau saran, tinggalkan saja di komentar di bawah.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar dan Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube