Cara Memperluas Jangkauan Instagram Secara Organik

Cara Memperluas Jangkauan Instagram Secara Organik - Siapa pun yang masih meremehkan Instagram untuk bisnis atau merek mereka adalah naif atau hidup di bawah batu karang. Dalam 2 tahun terakhir, Instagram telah meroket dalam hal basis pengguna dan popularitas. Itulah sebabnya jika Anda tidak ada di Instagram, maka Anda tidak bisa menjangkau banyak pengguna. Untuk alasan yang sama, kami juga mulai fokus pada akun Instagram kami.

Saat itulah kami dihubungi oleh layanan pertumbuhan Instagram - Social Network Elite. Sudah 5 minggu sekarang sejak kami menikmati layanan mereka. Di sini, dalam ulasan ini, kami akan menyebutkan pengalaman kami dengan mereka dan sementara kami melakukannya Anda akan dapat membuat keputusan jika Anda harus menggunakannya untuk pertumbuhan Instagram Anda.

Cara Memperluas Jangkauan Instagram Secara Organik

Jadi, mari kita selesaikan pengejaran dan memulai peninjauan.

Sosial Elite: Pertumbuhan Instagram Secara Organik

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dalam kasus kami, Jaringan Sosial Elite mendekati kami melalui DM di Instagram. Mereka mungkin benar-benar memperhatikan aktivitas terbaru kami di Instagram dan minat kami untuk mengembangkan akun kami. Dari sana, kami bertukar Email dan juga menjadwalkan panggilan Skype untuk diskusi cepat.

Awalnya, saya merasa skeptis tentang mereka. Karena ada banyak layanan otomatis untuk akun media sosial pada umumnya. Ketika datang ke Instagram, ada platform yang menawarkan pertumbuhan Instagram tetapi semua yang Anda dapatkan adalah pengikut bot yang tidak berguna dalam jangka panjang. Plus Anda juga menempatkan akun Anda dalam bahaya karena tidak semua layanan mengikuti panduan Instagram.

Saya membersihkan semua keraguan ini di muka pada panggilan Skype dengan SNE. Mereka cukup percaya diri dan meyakinkan kami tentang memberi kami pertumbuhan otomatis pengikut yang relevan tanpa risiko apa pun.

Jadi, ya kami pergi ke depan dan memberi mereka mencoba!

Bagaimana Cara Kerja SNE?

Anda harus memberikan detail-detail berikut kepada mereka sehingga mereka dapat memulai promosi Anda.

-Kredensial akun Instagram
-Hashtag ke Target

Agar mereka berhasil masuk ke akun Anda, Anda perlu memverifikasi login di aplikasi Instagram Anda ketika mereka mengakses akun Anda dari lokasi yang berbeda.

Jika Anda telah mengaktifkan otentikasi 2-faktor maka Anda harus memberikan kode pada mereka juga ketika mereka mencoba untuk masuk atau Anda dapat menonaktifkan verifikasi 2 langkah untuk saat ini.

Itu dia! Anda telah melakukan bagian Anda dan SNE akan mengambilnya dari sini.

Algoritma SNE

Algoritme Jaringan Sosial Elite mulai terlibat dengan akun / halaman menggunakan hashtag yang Anda berikan yang mirip dengan yang Anda gunakan di akun Anda. Atas nama akun Anda, ia menyukai foto / video yang memberikan akun Anda untuk mendapat perhatian dan semoga pemilik pos akan mengikuti Anda.

Selain itu, mereka juga mengikuti akun yang relevan yang lebih sering membuat akun tersebut mengikuti Anda kembali.

Di atas semua ini, algoritma juga belajar dari hasil sendiri. Artinya, jika posting berikut dari hashtag tertentu berkinerja lebih baik daripada hashtag lainnya, maka ia akan menargetkan hashtag tersebut daripada semuanya sehingga akun Anda mendapatkan pertumbuhan maksimum dan tercepat.

Jika Anda sudah khawatir tentang hitungan Anda berikut menjadi gila, maka biarkan saya memberi tahu Anda bahwa mereka tidak akan meninggalkan pengikut Anda yang tinggi juga. Sistem diprogram untuk tidak mengikuti akun yang diikuti dalam beberapa hari setelah diberikan cukup waktu agar akun mengikuti Anda.

Mereka mengikuti dan berhenti mengikuti akun dalam jumlah sedang yang tidak membuat akun Anda berisiko sama sekali. Secara pribadi, kami tidak pernah menghadapi masalah seperti itu dalam 5 minggu sejauh ini.

Catatan: Sistem mereka tidak memposting apa pun di akun Anda atau tidak mengikuti siapa pun yang tidak diikuti oleh algoritmanya.

Hasil

Kami berada di 539 pengikut ketika SNE mengambil alih kendali. Maju cepat 5 minggu dan kami memiliki 1800+ pengikut. Dapatkan 1250+ pengikut yang relevan dalam 5 minggu tanpa menempatkan pekerjaan sama sekali dari ujung kami selain mengunggah foto / video tentu saja.


Melihat hasil akun kami, saya dapat menjamin hal-hal berikut dengan SNE.

Pengikut yang Relevan - Pengguna yang bersemangat tentang konten Anda.

Keterlibatan yang Baik - Anda tidak hanya akan meningkatkan jumlah pengikut Anda hanya untuk kepentingan itu tetapi pengikut tersebut juga akan menyukai / mengomentari foto / video / cerita Anda.

Tidak ada risiko untuk akun Anda.

Interaksi yang kami lakukan secara manual untuk mengembangkan akun Instagram kami ditangani dengan sangat baik oleh SNE. Mereka melakukan tugas biasa dan melelahkan sementara kami bekerja di area lain dan Voila! Akun Instagram kami berkembang secara otomatis oleh 1250+ pengikut. Kami pasti akan menggunakan layanan SNE dalam waktu dekat lagi dan akan merekomendasikan Anda untuk mencobanya juga.

- 3xploi7 bot

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Memperluas Jangkauan Instagram Secara Organik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube