Cara Pasang Matched Content Adsense di Wordpress

Cara Pasang Matched Content Adsense di Wordpress - hello disini kami bahas Cara Memasang Iklan Matched Content unit Adsense di Wordpress Dalam Post WordPress, Matched Content Adsense adalah layanan gratis yang mempromosikan konten yang relevan dari situs Anda ke pengunjung situs Anda, dan dapat membantu meningkatkan tampilan halaman Anda dan waktu yang dihabiskan pembaca di situs Anda.

Fitur Matched Content Adsense meningkatkan tampilan halaman Anda dan Impression yang akan mengurangi tingkat Bouncing Anda dan juga akan mengurangi tingkat RKT Anda, ini adalah cara terbaik untuk mengelola akun adsense Anda dan juga untuk Mempertahankan tingkat RKT di bawah 6-10% yang disarankan untuk akun adsense.

Cara Pasang Matched Content Adsense di Wordpress

Matched Content Adsense tidak tersedia untuk setiap pengguna adsense. Ini adalah Proses otomatis oleh adsense, Matched Content Adsense akan diaktifkan secara otomatis setelah lalu lintas yang direkomendasikan sudah didapatkan situs Anda. Minimal Tayangan Laman sekitar 1k-2k, itu lebih dari cukup untuk Proses Verifikasi Matched Content Adsense

Dalam banyak situs web mungkin ada banyak demonstrasi dalam mendapatkan Matched Content Adsense. Tapi rekomendasi saya, Postinglah artikel original yang akan menghasilkan lalu lintas yang bagus dari mesin pencari. Dan jangan harapkan sesuatu tanpa kerja keras, tenang saja anda akan mendapatkan fitur Matched Content Adsense jika jalan Anda benar.

Jika Anda memiliki akses ke Matched Content Adsense Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengkonfigurasi di WordPress Tanpa plugin tambahan.

Cara Memasang Matched Content Adsense di Wordpress

1. Kunjungi Google Adsense untuk membuat unit iklan Anda dan Login tanpa akun Anda.

2. Setelah Masuk ke Dasboard, Navigasi ke My Ads => My Units=> New Ad Units.

3. Anda akan ditampilkan Dua opsi Iklan normal dan Iklan Matched Content. Jika Anda memenuhi syarat untuk iklan konten yang cocok Google adsense. Pilih Matched Content

Cara Pasang Matched Content Adsense di Wordpress

4. Disini anda memiliki Tiga Pilihan Menu Iklan, Gaya iklan, Ukuran unit iklan. Anda dapat mengaktifkan Opsi Iklan jika Anda bersedia untuk menampilkan iklan pada Matched Content. Gaya iklan memiliki opsi berbeda untuk menata konten yang cocok dengan gaya Font, Judul, dan Warna latar belakang. Anda dapat memilih Ukuran responsif jika menempatkan iklan Anda di bawah konten. Ukuran khusus dapat digunakan di menu widget.

5. Pilih Simpan dan Dapatkan kode setelah menyelesaikan kustomisasi Anda. Tempatkan iklan ini di mana pun di situs wordpress Anda.

6. Salin dan tempelkan kode di antara tag <body> dan </ body> dari halaman Anda, di salah satu situs Anda yang memenuhi syarat.

Info: Diperlukan waktu 20-30 menit agar iklan muncul di halaman. Iklan akan tampil sebagai iklan teks dan gambar normal, tetapi akan segera diganti oleh iklan bawaan.

Oke sekian artikel mengenai Cara Pasang Matched Content Adsense di Wordpress semoga bisa bermanfaat.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Pasang Matched Content Adsense di Wordpress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube