REZA ARAP OKTOVIAN HAPUS AKUN CHANNEL YOUTUBE

Reza Arap Oktovian Hapus Tutup Akun Channel Youtube, Kenapa reza arap menutup akun youtubenya ? Reza Arap Oktovian Hapus Delete Akun Channel Youtube Rapyourbae - pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi kepada kalian semua bahwa reza arap oktovian baru saja menutup channel YouTubenya karena beberapa alasan yang sudah dikemukakan oleh Reza oktovian itu sendiri.

Reza oktovian atau yang sering dipanggil Arap ini telah resmi mendelete account youtube channel nya baru saja, ketika usai membuat beberapa insta stories di akun resmi instagramnya. dia berbicara tentang alasan alasan dia ingin berhenti dari youtube yang selama ini telah membuat seperti sekarang.

Reza Oktavian merupakan salah satu youtuber yang memainkan game di YouTube dengan kata lain bahwa rezaoktovian merupakan game yang ada di YouTube. Reza oktovian ini viral pertama kali saat dia memainkan game yang namanya cat Mario.

Kenapa reza arap menutup akun youtube

Dari situ karena Permainannya itu menyebalkan kemudian Reza arap mengeluarkan ekspresi yang mengundang gelak tawa orang-orang ada beberapa yang juga menilai itu negatif karena Reza arap oktovian ini menggunakan bahasa yang negatif.

Reza arap oktovian ini merupakan dulunya itu penjaga warnet kemudian ya YouTube sukses kemudian dia tinggal di apartemen lalu di apartemennya selalu membuat konten konten yang menarik sehingga dia saat ini semakin sukses dan Reza oktovian ini dari dulu selalu keluar dari zona nyaman di mana dia tidak ingin berhenti di Satu zona Tetapi dia selalu mencoba kegunaan berikutnya.

Contohnya seperti saat dia sudah mulai sukses di dunia YouTubenya dia juga mencoba untuk melakukan mc dia juga pernah membuat sebuah film untuk channel YouTube sendiri dan juga dia membuat sebuah grup BBM yang namanya weird genius kemudian hingga sekarang banyak sekali perubahan yang ada di rezaoktovian yang Menurut kami itu merupakan perubahan yang positif.

Dari zona-zona reza arap selalu ingin maju untuk di setiap Sisinya apalagi sekarang dia juga sudah berencana untuk membuat sebuah tim esport bentukannya dan dia ingin menghapuskan ke hal itu.


Balik lagi ke permasalahan Reza arap Oktavian tutup akun channel YouTube ini, sebelumnya ada permasalahan Reza arap oktovian dengan ericko Lim di mana terdapat sebuah drama antara Reza arap dan ericko Lim.

Kami belum memastikan Apa penyebab utama dari drama tersebut, tapi kami melihat dari sisi yang sudah kami baca bahwa ericko Lim melakukan distrik kepada lagu, diri reza arap dan kepada weird genius. Untuk lagu district nya ericko Lim ada bisa menonton videonya nanti di bawah ini, apabila anda belum.


Kemudian dari permasalahan drama tersebut ericolim terus melakukan disk melalui lagu dan juga melalui instastorynya dan Pak Kenapa malam ini sekitar jam 10.00 reza arap memutuskan untuk hapus atau menutup akun channelnya,

kemudian muncul Pertanyaan kenapa Reza arap menutup akun channel Youtubenya ? 


alasan Reza "arap" Oktovian berhenti dari dunia youtube adalah dia menyadari bahwa sudah waktunya dia berhenti, fokus dengan karir musik, beristirahat, menikmati hidup dengan orang2 terdekatnya, dan fokus dengan manajamen e-sports team yang ia baru bikin pondasinya

Sesuai dengan instastory yang di upload oleh Arab bahwa reza arap oktovian ini Menutup akun channelnya dikarenakan dia ingin fokus ke zona yang selanjutnya di mana Reza arap oktovian ingin fokus ke dunia real life kemudian juga ingin fokus ke musiknya dan juga dia ingin fokus ke tim esport yang baru saja dia bentuk.

Tentunya untuk mengurus 30 besar tadi dan beberapa hal lainnya yang mungkin tidak semua orang tahu tentang kesibukan Reza arap oktovian maka Reza arap oktovian memutuskan untuk menutup channelnya dikarenakan menurutnya dia sudah done di dunia youtube selama 7 tahun.

Dan pada akhir instastorynya terlihat bahwa Reza arap oktovian ini sangat berterima kasih kepada para fansnya dikarenakan Reza arap oktovian telah sukses melalui YouTube dan subscribernya yang setia yang disebut rapstronaut.

Dia berkata bahwa gua tidak bisa sesukses ini tanpa dukungan dari para kalian atau rapstronaut yang telah mendukung selama 7 tahun menemani dia hingga sukses sampai sekarang ini.

Itulah berita tentang Reza arap oktovian Menutup akun channel Youtubenya dan alasan mengapa rezaoktovian ini menutup channelnya.

kata kata terakhir

Reza Arap Oktovian Tutup Akun Channel Youtube

Pandangan kami : 
- sebagai salah satu penikmat Setia YouTube dari zaman arab pertama jadi op warnet, kemudian sukses dan collab2 dengan youtuber lain seperti tim2one, arif Muhammad dan lain-lain.

Tentu hal ini sangat disayangkan sekali bagi kami bahwa sebenarnya reza Arab tidak perlu untuk menutup akun channel YouTubenya Walaupun dia sedang sibuk di real life, dan walaupun dia sudah tidak banyak engagement lagi dan dia merasa udah gk di butuhin lagi

tapi menurut kami sangat sayang karena dia telah membangun channel itu selama 7 tahun dan dia juga tidak boleh lupa bahwa yang membesarkan nama dia adalah platform YouTube.

Kami tahu bahwa arap juga mempunyai banyak tekanan dari real life dan juga heter s2 nya tapi kami sebagai penikmat Setia YouTube sebaiknya dan berharap bahwa channel YouTube Reza arap oktovian bisa direcovery.

Sekian artikel dari kami terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "REZA ARAP OKTOVIAN HAPUS AKUN CHANNEL YOUTUBE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube