Cara Mengatasi Masalah Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar

Cara Mengatasi Masalah Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar - Instagram berfungsi dengan baik untuk semua pengguna. Namun terkadang kami mendapatkan pesan kesalahan "tidak dapat memuat ulang kabar berita" tanpa alasan. Kami mungkin membuka aplikasi di iPhone seperti biasa, tetapi ketika mencoba menyegarkan umpan foto terbaru, pesan kesalahan akan muncul: "Tidak dapat Menyegarkan Umpan." Itu lumayan meganggu. Jadi di sini kita memiliki beberapa trik untuk memperbaiki kesalahan Instagram yang menjengkelkan ini.

Sepertinya Instagram down atau mereka mengalami hari yang buruk. Kami telah melihat sejumlah pengguna yang mengatakan ketika membuka Instagram, mereka hanya mendapatkan pesan Instagram Couldn't Refresh Feed Problem

tidak dapat memuat ulang kabar berita pada instagram

Nah, Anda tidak sendirian, ada jutaan pengguna yang menghadapi masalah yang sama. Sekarang karena layanannya otomatis update backend, tidak ada yang bisa Anda lakukan. Namun, masih ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk Memperbaiki Instagram Tidak Dapat Menyegarkan Masalah Feed.

Anda dapat mencoba solusi ini untuk memperbaiki kesalahan. Namun, tidak semua solusi akan berhasil. Tampaknya banyak  orang yang memiliki permasalahan Instagram, kesulitan jaringan internet anda akan membuat Tidak dapat menyegarkan feed. Selama beberapa hari terakhir, banyak orang telah menghubungi kami terkait masalah ini.

Ada beberapa perbaikan dan solusi yang dapat Anda coba untuk menyingkirkan kesalahan tidak dapat memuat ulang kabar berita pada instagram. Tidak semua solusi berikut akan berfungsi untuk Anda, tetapi beri tahu kami di komentar tentang salah satu solusi yang berhasil untuk Anda - atau cara lain yang Anda miliki untuk menghapus pesan kesalahan ini yang tidak kami ketahui. Kami akan menambahkannya di bawah.

Cara Mengatasi Masalah Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar

Ok sekarang ada beberapa solusi yang dapat membantu Anda memperbaiki masalah Tidak Dapat Segarkan Feed di Instagram.

1. Periksa Koneksi Internet Anda
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa koneksi internet Anda. Sebagian besar koneksi Internettidak berfungsi dan ketika Anda membuka Instagram, Anda mendapatkan pesan yang mengatakan Tidak Dapat Menyegarkan Umpan.

Alasan paling mungkin untuk kesalahan ini disebabkan oleh pemutusan jaringan. Oleh karena itu, ketika melihat kesalahan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa koneksi jaringan Anda.

2.  Periksa apakah jaringan Wi-Fi / seluler Anda terhubung. 

Bahkan jika ada jaringan yang terhubung, kesalahan Instagram masih bisa terjadi jika sinyal jaringan lemah. Jadi buka halaman di browser, jika halaman dimuat dengan lambat, ini menunjukkan sinyal jaringan yang lemah. Oleh karena itu Anda mungkin menggunakan Instagram nanti ketika sinyal jaringan kuat atau beralih antara data seluler dan data Wi-Fi untuk melihat apakah yang lain berfungsi lebih baik

3. Sambungkan perangkat Anda ke koneksi WiFi yang berbeda dan kemudian buka aplikasi Instagram.
JIKA aplikasi Anda masih memberi Anda masalah Tidak Dapat Menyegarkan, coba buka Instagram di PC Anda. Gunakan data seluler Anda sebagai penganti WiFi. karena disini kita ingin mengetahui apakah kesalahan dari aplikasi instagrammnya atau internet anda.


4. Hapus Cache dan Hapus data Instagram
-buka Pengaturan> Aplikasi / Manajer Aplikasi> Semua Aplikasi
-Gulir ke bawah dan temukan Instagram.
-Ketuk Instagram untuk membuka pengaturannya.
Jika Anda menggunakan Android Marshmallow atau lebih tinggi, Anda harus menekan Instagram> Storage untuk membuka cache dan opsi data.
-Sekarang ketuk Hapus Data dan Hapus Cache.
-Sekarang mulai ulang / restart perangkat Android Anda sekarang.

5. Unduh Versi Terbaru Instagram
Ada lagi kesalahan Sayangnya, Instagram telah berhenti kesalahan diperbaiki setelah menginstal pembaruan terbaru dari Pesan. Anda dapat mengunduh versi terbaru dari Google Play Store. Jika Anda tidak mendapat pembaruan di wilayah Anda sampai sekarang. Anda dapat mengunduh APK Instagram di google

Versi kedaluwarsa dari aplikasi Instagram mungkin memiliki bug yang menyebabkan kesulitan feed yang menyegarkan. Disarankan agar aplikasi Instagram Anda tetap up to date karena versi terbaru biasanya memperbaiki kesalahan yang diketahui.

Jika Anda sudah memiliki Instagram terbaru di iPhone atau ponsel Android, Anda dapat memperbaiki kesalahan dengan menginstal ulang aplikasi. Untuk pengguna iPhone, tekan terus ikon Instagram sampai semua ikon bergoyang dengan sedikit x muncul di kiri atas. Ketuk ikon x kecil di Instagram dan klik "Hapus" jika ada pesan yang menanyakan apakah akan menghapus aplikasi.

6. Hapus Post atau Komentar yang tidak pantas
Banyak pengguna mendapatkan kesalahan karena mereka memiliki posting yang tidak sesuai, foto, atau komentar di akun mereka. Oleh karena itu, Anda perlu masuk Instagram melalui browser di komputer dan menemukan jika ada yang salah di akun Anda.

Posting: Jika Instagram menganggap salah satu pos Anda tidak tepat, Anda akan mendapatkan pesan saat masuk melalui browser. Hapus posting seperti yang diminta.

Foto: Beberapa pengguna mendapatkan kesalahan ini di profil. Unggah gambar baru untuk menggantikan yang lama, kesalahan akan hilang.

Komentar: Cari komentar yang merepotkan di bawah posting Anda saat masuk Instagram dengan browser. Beberapa orang mengatakan Anda harus menyingkirkan komentar hashtag ganda ##. Yang lain menemukan bahwa beberapa komentar tidak akan dimuat dengan simbol √. Dan ketika dia menghapus komentar di komputer, aplikasi bekerja dengan normal lagi.

7. Masuk kembali ke Instagram
Logout sederhana dan masuk kembali juga bisa sangat membantu. Ini hanya akan menyegarkan aplikasi Instagram Anda dan dapat menyingkirkan masalah yang mengganggu.

Untuk mengatasi masalah ini dengan lebih baik, cobalah keluar dari Instagram dari iPhone Anda dan dari komputer.

Berikan beberapa menit dan masuk kembali. Umpan Instagram Anda akan kembali normal.
Itu semua tentang pemecahan masalah kesalahan "Tidak Dapat Menyegarkan Umpan" ini. Jika masalah berlanjut, Anda dapat membantu masalah diperbaiki dengan melaporkan kesalahan ke Instagram: di Instagram, ketuk ikon pengaturan> "Laporkan Masalah"> "Sesuatu Tidak Bekerja" dan jelaskan masalah Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Instagram Tidak Dapat Memuat Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube