Cara Kirim Pesan kepada Orang yang Memblokir Kita di Whatsapp

Cara Kirim Pesan kepada Orang yang Memblokir Kita di Whatsapp dan juga di facebook - Dunia pesan pribadi telah menjadi sangat bervariasi, dan jenis aplikasi perpesanan yang Anda gunakan mungkin bergantung pada tempat Anda tinggal dan perangkat apa yang Anda gunakan setiap hari. Di Amerika Serikat, penggemar Apple mengandalkan iMessage untuk menangani sebagian besar percakapan mereka, sementara pengguna Android mungkin menggunakan Facebook Messenger, Google Allo, atau sejumlah aplikasi obrolan lain di platform.

Jika Anda berada di luar Amerika Serikat, Anda mungkin telah menjadi akrab dengan WhatsApp, yang telah menjadi platform perpesanan secara de facto untuk ratusan juta pengguna di seluruh dunia, terutama di Afrika, India, Amerika Selatan, dan Eropa.

Cara Kirim Pesan kepada Orang yang Memblokir Kita di Whatsapp

Popularitas WhatsApp berasal dari kesederhanaannya, yang menangani perpesanan seperti SMS dengan peningkatan seperti dukungan foto yang ditingkatkan, stiker, dan tanda terima yang dikirim dan dibaca. Menggunakan WhatsApp seperti menggunakan versi SMS yang ditingkatkan pada ponsel lain, yang membuatnya sangat menarik bagi pengguna di seluruh dunia.

Salah satu fitur terbaik tentang WhatsApp adalah kemampuan untuk memblokir seseorang melalui layanan dengan mudah. Ini memungkinkan Anda untuk menghapus diri Anda dari percakapan yang berpotensi berbahaya atau tidak pasti, di mana Anda merasa tidak yakin tentang motivasi kontak Anda ketika berbicara.

Memblokir pengguna di dalam WhatsApp mudah dilakukan, dan dapat dibatalkan dengan mudah dari dalam menu pengaturan Anda. Namun, dari sisi lain, dapat membuat frustrasi untuk diblokir, terutama jika Anda berpikir alasannya tidak adil.

Apakah ada cara untuk mengirim pesan ke kontak yang telah Anda blokir dari komunikasi? Dan bagaimana Anda bisa tahu bahwa Anda telah diblokir untuk berkomunikasi dengan seseorang? Semua ini dan lebih banyak lagi akan dijawab dalam panduan ini untuk berkomunikasi dengan kontak yang diblokir. Mari lihat.

Cara Mengetahui Kita diblokir di Whatsapp

Seperti kebanyakan alat sosial, WhatsApp tidak menjangkau pengguna yang diblokir untuk memberi tahu mereka telah diblokir. Lagi pula, ini dapat menyebabkan bahaya atau bahaya dunia nyata bagi orang yang telah memblokir kontak WhatsApp.

WhatsApp memberikan petunjuk kecil dan halus kepada pengguna untuk mengingatkan mereka pada fakta bahwa mereka telah diblokir oleh pengguna di layanan tersebut. Meskipun Anda mungkin tidak menerima peringatan keluar-masuk, mudah untuk mengatakan bahwa Anda telah diblokir ketika kepingan ini bersatu.

Cara Kirim Pesan kepada Orang yang Memblokir Kita di Whatsapp

Pertama-tama, lihat apakah foto profil kontak temen Anda, apakah  telah kedaluwarsa atau tidak bisa dibuka?. Jika kontak yang Anda dikenal tidak memperbarui foto profilel lagi, itu bisa menjadi tanda awal bahwa Anda telah diblokir. Tentu saja, itu bukan satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda telah diblokir atau tidak.

Untuk sebagian besar pengguna, Anda dapat membuka info kontak mereka untuk melihat kapan mereka terakhir online dan terakhir dilihat. Jika informasi ini tidak lagi ditampilkan kepada Anda, mungkin karena dua alasan berbeda: pengguna tersebut telah memperbarui pengaturan privasinya untuk tidak lagi menampilkan informasi itu ke kontak, atau individu tersebut telah memblokir Anda, sehingga Anda tidak dapat lagi melihat informasi online mereka.

Tentu saja, cara paling pasti untuk mengetahui apakah Anda telah diblokir oleh teman atau tidak untuk mencoba mengirim pesan kepada individu tersebut. Sebagian besar pesan WhatsApp menerima dua penanda berbeda saat mengirim pesan kepada pengguna — pesan pertama yang mewakili pengiriman pesan, pesan kedua untuk menunjukkan pesan telah terkirim.

Jika kontak temen Anda telah memblokir Anda di layanan, Anda tidak akan pernah melihat tanda centang kedua untuk menunjukkan bahwa pesan telah terkirim. Untuk konfirmasi lebih lanjut, upaya panggilan apa pun kepada individu melalui WhatsApp tidak akan dapat ditempatkan.

WhatsApp telah membuat jelas bagi konsumen bahwa mereka meninggalkan hal-hal yang secara sengaja ambigu untuk melindungi privasi orang yang telah memblokir Anda pada layanan, dan bahwa perusahaan tidak dapat memberi tahu pengguna apakah mereka telah diblokir atau tidak.

Ini dapat dimengerti dari perspektif privasi dan keamanan, dan itu sangat masuk akal bagi sebagian besar pengguna. Meskipun begitu, Anda mungkin memiliki alasan untuk mengirim pesan kepada seseorang di WhatsApp yang telah memblokir Anda — sebagian tidak bersalah dan sebagian tidak terlalu banyak — dan oleh karena itu, penting untuk melihat masalah keamanan di platform.

Jadi, sebelum kita menemukan cara untuk sementara melewati blok di WhatsApp, kita harus memberikan peringatan cepat kepada setiap pengguna yang ingin mengirim pesan kepada seseorang yang memblokir mereka di layanan. Karena alasan yang jelas, kami tidak menyarankan siapa pun menggunakan WhatsApp untuk melecehkan, mengintimidasi, atau mengancam orang lain.

Jika Anda merasa telah diblokir dalam layanan, ada baiknya mundur selangkah dan mempertimbangkan alasan yang mungkin menyebabkan pemblokiran Anda. Jika Anda berpikir orang lain telah memblokir Anda secara tidak adil atau karena alasan yang tidak diketahui, masih perlu diingat bahwa orang yang memblokir Anda jelas tidak ingin Anda menghubungi mereka.

Karena blok tidak permanen di WhatsApp, mungkin ada saatnya orang itu akan membatalkan pemblokiran Anda di layanan secara sah, dan Anda akan dapat menghubungi mereka lagi.
Kami tidak dengan cara apa pun untuk menggunakan salah satu metode dalam artikel ini untuk melecehkan orang lain

dan jika Anda telah diblokir pada layanan tersebut, ada kemungkinan besar orang itu tidak ingin Anda dapat mengirim pesan kepada mereka. Oleh karena itu, metode ini hanya digunakan dalam keadaan darurat, untuk menghubungi seseorang yang telah memblokir Anda di layanan tetapi perlu menerima komunikasi dari Anda untuk keadaan darurat keluarga dan masalah berbahaya, mengancam jiwa, atau terkait dengan kesehatan lainnya. .

MENGIRIMKAN PESAN KEPADA ORANG YANG BLOKIR ANDA

Dengan kata pelecehan itu, cara mengirim pesan ke orang yang diblokir di WhatsApp dalam keadaan darurat. Ini adalah metode sementara untuk mem-bypass blok di WhatsApp; masing-masing memiliki metode sendiri untuk diblokir juga, yang berarti menggunakan salah satu metode ini untuk pelecehan atau tujuan berbahaya atau ilegal lainnya dapat mengakibatkan hasil yang berpotensi buruk.

Jadi, jika Anda menghadapi keadaan darurat atau perlu cara untuk menghubungi seseorang yang telah memblokir Anda di layanan, ini adalah tiga cara terbaik untuk melakukannya. Mari lihat.

MENGIRIM PESAN MELALUI SMS

Yang pertama adalah solusi yang jelas, tetapi Anda akan terkejut berapa banyak pengguna lupa untuk melakukan ini. Sementara jutaan orang di seluruh dunia telah menjauh dari menggunakan SMS untuk menghubungi teman dan keluarga mereka, setiap satu smartphone masih dilengkapi dengan kemampuan untuk mengirim ke nomor SMS.

Dan karena kontak WhatsApp mengandalkan penggunaan nomor ponsel perangkat Anda untuk menambahkan dan menyimpan pengguna di perangkat Anda, sangat mudah untuk beralih ke aplikasi SMS perangkat Anda dan mengirim teks ke kontak yang memblokir Anda.

Meskipun ada peluang bagus bahwa Anda dapat diblokir sepenuhnya, baik di dalam maupun di luar WhatsApp, masih layak mencoba mengirim teks dasar kepada pengguna yang Anda coba hubungi.

Jika Anda telah diblokir melalui nomor telepon Anda selain diblokir di WhatsApp, metode ini tidak akan berfungsi untuk Anda. Sebagian besar ponsel pintar membuatnya cukup mudah untuk memblokir nomor hari ini, baik di Android dan iOS, sehingga pesan Anda dapat difilter melalui telepon (meskipun pesan Anda diterima oleh perangkat itu sendiri).

MENCIPTAKAN AKUN BARU

WhatsApp bergantung pada nomor telepon Anda untuk menambah dan mengirim pesan kontak pada layanan. Semuanya berdasarkan nomor telepon Anda.

Tetapi pada saat yang sama, WhatsApp juga mendapatkan kontak Anda dari daftar kontak perangkat Anda, apakah perangkat Anda menggunakan nomor telepon yang sama dengan akun Anda atau tidak.

Jadi apa yang bisa kita lakukan adalah membuat akun baru untuk menghubungi pengguna yang memblokir Anda dengan menggunakan nomor telepon sekunder.

Ini bergantung pada Anda yang sudah memiliki informasi kontak orang itu yang disimpan di ponsel Anda, serta kemampuan Anda untuk mendaftar ke layanan seperti Google Voice.

Hal pertama yang kami butuhkan adalah nomor telepon alternatif. Banyak aplikasi tersedia untuk memberi Anda nomor telepon baru atau sementara, dan favorit pribadi kami adalah Google Voice. Ketika Anda mendaftar dengan akun Google Anda, Anda akan diberi nomor baru berdasarkan lokasi Anda.

Sayangnya, Google Voice hanya dapat didaftarkan dari Amerika Serikat sekarang. Ada panduan online untuk membantu Anda mendapatkan akses ke nomor Google Voice di luar Amerika Serikat, serta layanan nomor alternatif populer yang berbasis di sekitar negara asal Anda.

 Jika Anda berada di luar Amerika Serikat dan tidak memiliki kemampuan untuk menggunakan VPN dan penyembunyian IP untuk mendaftar ke Google Voice, jangan ragu untuk memilih layanan nomor sekunder favorit Anda dari situs bereputasi apa pun secara online.

Setelah Anda dipersenjatai dengan nomor baru Anda, Anda siap untuk mulai menyiapkan akun WhatsApp baru. Kami akan menggunakan versi Android WhatsApp untuk menguji layanan ini, jadi ingatlah bahwa jarak tempuh Anda dapat bervariasi pada iOS atau sistem operasi lainnya.

Mulailah dengan keluar dari akun WhatsApp Anda sepenuhnya. Sebagai alternatif, Anda dapat menghapus aplikasi dan menginstal ulang dari App Store atau Play Store untuk menjamin instalasi baru. Setelah Anda mencapai layar masuk untuk WhatsApp, WhatsApp akan meminta nomor telepon Anda untuk mendaftarkan akun Anda dan memverifikasi perangkat Anda.

Alih-alih memasukkan nomor telepon Anda saat ini, masukkan nomor sekunder yang Anda buat melalui Google Voice atau pilihan layanan nomor sekunder Anda. Tekan ikon "Next", dan WhatsApp akan mengingatkan Anda pada nomor yang akan mereka verifikasi.

Pastikan Anda memasukkan nomor Anda dengan benar; setelah Anda memastikan nomor yang benar telah dimasukkan ke perangkat Anda, tekan "OK" untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Setelah ini, WhatsApp akan memberi Anda prompt untuk mendeteksi kode verifikasi Anda secara otomatis dengan melihat pesan SMS Anda. Meskipun ini biasanya merupakan metode mudah untuk melewati manual memasukkan kode konfirmasi, jangan biarkan WhatsApp untuk melakukan ini.

Karena teks masuk ke nomor Google Voice Anda dan bukan ke kotak masuk SMS perangkat Anda, WhatsApp tidak akan dapat mendeteksi kode dari dalam ponsel Anda. Sebagai gantinya, klik "Not Now" untuk mengirim kode.

Setelah Anda menerima kode di dalam kotak masuk alternatif, masukkan enam digit ke dalam bidang pada perangkat Anda. Setelah Anda mengetik digit keenam, perangkat Anda akan secara otomatis memverifikasi nomor tersebut.

 Anda akan diminta memasukkan nama untuk akun WhatsApp Anda (ini selalu dapat diubah nanti; ini bukan nama pengguna), dan setelah ini selesai, Anda akan dibawa ke kotak masuk baru Anda.

Meskipun menggunakan nomor alternatif, Anda masih dapat melihat kontak Anda secara otomatis dari dalam perangkat, meskipun perhatikan bahwa mereka tidak akan melihat nama Anda di akun Anda kecuali Anda memberi mereka nomor alternatif atau Anda mulai mengirim pesan melalui layanan.

Setelah Anda mencapai titik ini, Anda dapat mulai mengirim pesan kepada pengguna yang memblokir Anda menggunakan nomor alternatif ini. Perlu diperhatikan, tentu saja, setelah pengguna tersebut mengetahui bahwa Anda telah membuat akun baru, Anda dapat dengan mudah diblokir lagi, jadi pilih kata-kata Anda dengan saksama sebelum berkomunikasi dengan pengguna yang memblokir Anda.

PESAN GRUP
Solusi terakhir yang kami miliki untuk pengguna yang ingin mengirim pesan kepada pengguna lain yang telah memblokirnya adalah melalui penggunaan pesan grup di WhatsApp.

Ini mungkin yang paling stabil dari tiga opsi untuk menghubungi pengguna yang diblokir di WhatsApp, karena benar-benar tidak ada cara untuk memblokir pengguna yang menghubungi Anda dalam pesan grup.

Meskipun Anda dapat dengan mudah memblokir seseorang secara pribadi, yang menghentikan semua komunikasi antara Anda dan orang itu, sebenarnya tidak ada cara untuk memblokir pengguna dalam obrolan grup di WhatsApp, yang sepertinya kelalaian aneh di bagian WhatsApp, tetapi itu adalah sesuatu yang Anda dapat digunakan untuk keuntungan Anda.

Untuk mengambil bagian dari solusi ini, Anda memerlukan teman yang bersedia memulai obrolan grup yang melibatkan Anda dan orang lain ini, yang kebetulan berhubungan dengan pengguna yang memblokir Anda.

Setelah Anda masuk ke obrolan grup, Anda akan dapat berkomunikasi dengan pengguna lain. Pengguna yang semula memblokir Anda dapat meminta untuk keluar dari grup dari admin, dan juga dapat mematikan pemberitahuan dari obrolan grup, tetapi setelah mereka ditarik ke komunikasi, mereka lebih banyak terjebak di sana.

Agak aneh bahwa pesan grup masih memungkinkan pengguna yang diblokir dan kontak yang memblokir mereka untuk berbicara satu sama lain, tetapi itu adalah solusi yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna mana pun.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Kirim Pesan kepada Orang yang Memblokir Kita di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube