Cara Melihat Orang yang LIKE Kita di Tinder - 3xploi7 BuG

Cara Melihat Orang yang LIKE Kita di Tinder

Cara Melihat Orang yang LIKE Kita di Tinder - Apa sih yang ditawarkan Tinder Gold? Tinder Gold diperkenalkan pada Juni 2017 sebagai layanan premium yang tersedia untuk pengguna tinder. Fitur ini adalah cara untuk memperlihatkan kepada Anda langsung siapa yang menyukai Anda di tinder .

Cara Melihat Orang yang LIKE Kita di Tinder Gratis

Saling like ditandai ketika Anda mengswipe ke kanan pada mereka, Like akan memberi Anda daftar 'pending matches' untuk menghemat waktu, tenaga untuk swiping.

APA YANG DITAWARKAN TINDER GOLD ?

Seperti yang Anda ketahui sekarang, Tinder Gold menawarkan like tanpa batas, 5 Super Likes per hari, 1 boost per bulan, dan kemampuan untuk balik swiping terakhir Anda.

Anda dapat swipe ke kanan sesering mungkin dan tidak ada batasan Like. Super Likes adalah fitur untuk ketika Anda benar-benar menyukai seseorang dan ingin mereka mengetahuinya. Sedangkan Tinder Boost akan menampilkan profil Anda ke bagian atas aplikasi dan meningkatkan kemungkinan dilihat orang lain

Anda dapat berinteraksi dengan orang lebih jauh  dengan tinder gold. Rewind adalah fitur yang sangat berguna, Rewind memungkinkan Anda untuk membatalkan swiping yang tidak disengaja

Cara Melihat Orang yang LIKE Kita di Tinder Gratis

Fitur Tinder Gold Likes You memungkinkan Anda melihat siapa yang langsung mengswipe Anda tanpa harus mengswipenya terlebih dahulu. Anda akan melihat halaman Like Anda yang akan memperlihatkan kepada Anda semua orang yang telah swipe Anda.

Saat Anda swipe tepat pada seseorang di Like Anda, ada sedikit like gold yang muncul. Ini sepertinya sedikit hadiah bahwa Anda menggunakan opsi berbayar

Sejauh yang saya tahu, tidak ada pemberitahuan  untuk pengguna Tinder lain yang menggunakan Tinder Gold.  Satu-satunya cara mereka akan tahu adalah jika Anda memberi tahu mereka.

Tinder Gold berharga $5 lebih banyak dari Tinder Plus, dengan total $14,99 per bulan. Untuk itu, Gold memberi Anda satu fitur Like Anda. Itu tampaknya sedikit pelit mengingat bahwa Tinder Plus menawarkan lima fitur utama.

Jika Anda menikmati proses mengswipe dan mencari tahu apakah seseorang telah mengswipe ke kanan Anda atau tidak, maka Anda jangan menggunakan Tinder Gold. Jika Anda kekurangan waktu, malas, atau memainkan permainan angka, Tinder Gold sangat berharga. Bagi banyak orang yang Tinder adalah alat untuk mencapai tujuan, Tinder Gold adalah tinder fitur terbaik yang pernah diperkenalkan.

Yang mengatakan, jika seseorang telah mengswipe tepat pada Anda, mereka muncul di bagian atas tumpukan Anda. Adalah kepentingan Tinder untuk membuat Anda cocok sehingga mereka harus melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu itu terjadi. Bahkan pengguna akun standar akan melihat mereka yang mengswipe ke kanan ke atas dek mereka ketika mereka masuk berikutnya. Bisa dibilang, Like Anda hanya mempersingkat proses itu sedikit.

Tapi ini adalah usia kepuasan instan dan kesabaran rendah. Tidak ada yang salah dengan menginginkannya saat ini, tetapi hal ini membutuhkan beberapa antisipasi dan kesenangan dari perjalanan jauh. Ini juga menghapus mundanity dari mengswipe ke kanan pada banyak pertandingan potensial yang tidak melakukan hal yang sama kepada Anda. Saya kira jawabannya tergantung pada apakah Anda menikmati perjalanan atau apakah Anda hanya ingin melewati sampai akhir.

Apakah Anda pikir Tinder Gold bernilai lima dolar ekstra? Apakah kamu menggunakannya? Like itu? Benci itu? Ceritakan kepada kami tentang pengalaman Anda di bawah ini.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini