Cara Memalsukan Terakhir Dilihat pada Whatsapp Android


Cara Memalsukan Terakhir Dilihat pada Whatsapp Android - Dari tahun-tahun sebelumnya, Whatsapp telah menjadi aplikasi revolusioner yang menggunakan internet untuk mengirim dan menerima pesan.
Tidak hanya itu,whatsapp juga menghemat banyak waktu dan uang dari seorang individu untuk hal yang sama.

Sekarang orang orangjuga mungkin mengirim gambar, pesan suara, video, dokumen, dll melalui whatsapp. Mereka sebenarnya perlu memperbarui semua hal ini karena mereka mendapat basis pengguna hampir 800 juta orang.

Dengan peningkatan basis pengguna mereka, tuntutan semua pengguna juga telah meningkat dari mana banyak orang yang bersedia mendapatkan fitur baru yang dapat membantu dalam menyembunyikan yang terakhir terlihat di Whatsapp itu sendiri.

Banyak dari Anda mungkin sudah tahu bagaimana Anda dapat menyembunyikan whatsapp yang terakhir dilihat dan banyak dari Anda tidak akan tahu. Hanya dalam hal itu, untuk menghapus semua keraguan Anda, kami telah menulis artikel yang luar biasa ini yang akan membantu para penonton yang tidak begitu berpengetahuan tentang "bagaimana menyembunyikan yang terakhir terlihat di Whatsapp." Atau, Anda juga dapat menggunakan GBWhatsapp untuk menyederhanakan tugas Anda secara keseluruhan.

PS: Tidak perlu memblokir siapa pun, cukup ikuti panduan sederhana ini

Manfaat Menyembunyikan Terakhir Dilihat Di Whatsapp

-Tidak perlu memutuskan hubungan dengan memblokir orang
-Hanya kontak tertentu yang tidak dapat memeriksa yang terakhir Anda lihat dan orang lain akan dapat memeriksa dengan mudah
-Tidak peduli orang yang berlawanan dapat atau tidak dapat melihat yang terakhir Anda lihat tetapi Anda dapat melihat yang terakhir dilihatnya dengan mudah.

# 1 Metode Untuk Menyembunyikan Terakhir Dilihat

cara memalsukan terakhir dilihat di wa Tidak peduli perangkat apa yang Anda gunakan, iPhone, Android atau Windows Mobile, metode berikut ini sempurna dan paling mudah di antara semuanya.

1. Buka aplikasi Whatsapp di perangkat khusus Anda

2. pengaturan dan kemudian akun dan kemudian privasi

Cara Memalsukan Terakhir Dilihat pada Whatsapp Android

3. Cari opsi "terakhir terlihat", klik yang sama lalu pilih Kontak Saya

Opsi ini akan menyembunyikan yang terakhir Anda lihat untuk semua kontak Anda. Namun, karena bersembunyi dari kontak tertentu, cukup hapus kontak itu dari whatsapp dan itu saja. Kontak yang dihapus tidak dapat melihat yang terakhir Anda lihat tetapi Anda dapat dengan mudah memeriksa yang terakhir dilihatnya jika dia belum menonaktifkannya juga.

# 2 Metode Untuk Pengguna Android


cara agar terakhir dilihat di wa tidak berubah - cara agar wa terakhir dilihat kemarin Bagi mereka yang tidak memiliki petunjuk apa pun, ada nama-nama aplikasi sebagai "Terakhir tidak terlihat" yang tidak memungkinkan Whatsapp untuk melihat dan menampilkan Terakhir Anda kepada orang lain. Singkatnya tidak memungkinkan untuk memperbaruinya.

Kami telah menyediakan tautan unduhan dari aplikasi di bawah ini dan juga kami telah menyediakan langkah demi langkah [panduan tentang cara menggunakan yang sama.
Bagaimana tepatnya cara kerjanya?

Ini sebenarnya tidak melakukan sesuatu yang hebat tetapi menonaktifkan atau membatasi koneksi internet ponsel Anda. Dengan cara ini, server Whatsapp tidak dapat memperbarui yang terakhir Anda lihat.

1. Seperti biasa, permulaan proses apa pun dimulai dengan mengunduh aplikasi ini
2. Luncurkan aplikasi dan cukup centang "blok terakhir terlihat"
3.Ketika Anda meluncurkan Whatsapp, Anda akan melihat bahwa internet telah dinonaktifkan secara otomatis.
4.Tetapi ketika Anda menutup Whatsapp, internet kembali lagi: D

Ini memang metode terbaik tetapi saya tahu betul bahwa orang yang berbeda memiliki pilihan yang berbeda. Di bawah ini saya telah memberikan satu metode manual terakhir.

# 3 Sembunyikan Terakhir Dilihat Secara Manual (Trik)

Banyak dari Anda yang lebih menyukai metode manual ini. Kita mulai



1. Matikan Wifi atau Data seluler Anda

2. Luncurkan aplikasi Whatsapp, cukup baca pesannya dan kirim pesan khusus Anda.

3. Tutup Whatsapp dan aktifkan internet atau Wifi Anda. Ketika Anda menyalakan internet, Whatsapp akan siap dengan servernya dan pesan yang telah Anda ketikkan sebelumnya akan dikirim secara otomatis tanpa server bahkan menyadari bahwa Anda datang online dan terakhir Anda terlihat akan disembunyikan juga.

Ini adalah posting keseluruhan tentang "Bagaimana Anda bisa menyembunyikan pesan terakhir terlihat di Whatsapp"

Kami telah menunjukkan kepada Anda hampir 3 metode berbeda dan Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Juga, jika Anda masih memiliki pertanyaan atau pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah dan di luar tim pasti akan membalas pesan Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Memalsukan Terakhir Dilihat pada Whatsapp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube