Cara Menambah Sorotan Cover Instagram Highligts Tanpa Masuk ke InstaStory

Cara Menambah Foto dan video Sorotan Instagram Tanpa Masuk ke InstaStory hingga Cara Menambah Foto Sorotan Cover Instagram Highligts Tanpa Masuk ke InstaStory - Instagram Stories mengguncang dunia maya sejak hari peluncurannya. Dengan fitur terbatas di awal, sekarang Anda menikmati kebanyakan dari mereka. Salah satunya adalah Sorotan story.

Sifat dasar dari story hanya berumur pendek karena mereka hanya bertahan selama dua puluh empat jam. Namun berkat fitur story Sorotan, itu membuat story Anda tetap hidup selamanya. Dan itu juga alat pemasaran dan tampilan yang bagus untuk merek dan individu.

Cara Menambah Sorotan Cover Instagram Highligts Tanpa Masuk ke InstaStory

Namun, untuk menambahkan story ke Sorotan, adalah penting bahwa story harus tetap hidup selama dua puluh empat jam. Dengan kata lain, jika Anda ingin menambahkan gambar ke Sorotan, itu akan dilihat oleh semua orang terlebih dahulu.

Terkadang kami ingin menambahkan Sorotan Instagram tanpa memasangnya sebagai story kami atau tanpa ada yang melihatnya. Sayangnya, tidak ada cara untuk melakukannya secara langsung. Namun, Anda dapat mencapainya dengan solusi.

Di sini Anda akan menemukan cara untuk melakukannya dan juga metode untuk mengubah Sampul Highlight tanpa mempostingnya ke Story.
Karena tidak ada jalan langsung, Anda harus mengikuti langkah-langkahnya dengan hati-hati.

1. Buat Profil Menjadi Private / Pribadi
Jika Anda memiliki profil publik, alihkan ke profil pribadi selama dua puluh empat jam. Tetapi jika Anda sudah memiliki profil pribadi, lompat ke bagian selanjutnya.

Untuk menjadikan profil Anda pribadi, di layar profil Instagram Anda, ketuk pada menu tiga-bar diikuti dengan Pengaturan - baik di Android dan iPhone. Kemudian aktifkan akun Pribadi.

2.  Cara menyembunyikan story dari orang tertentu
Setelah Anda memiliki profil pribadi, Anda perlu mengubah pengaturan privasi Story dan menyembunyikannya dari semua pengikut Anda secara manual. Anda dapat membuatnya tetap terlihat oleh beberapa teman dekat.

Langkah 1: Buka Pengaturan Instagram dan ketuk pada kontrol Story.

Langkah 2: Ketuk opsi yang ada di bawah ini Sembunyikan story dari. Anda perlu memilih semua pengikut secara manual dengan mengetuk-ngetukkan gelembung kecil di sisi kanan - yep, itu pilihan yang membosankan. Setelah dipilih, ketuk ikon Centang di sudut kanan atas.

3. Unggah story
Sekarang Anda perlu mengunggah story secara normal. Karena Anda telah menyembunyikannya dari semua pengikut Anda, tidak seorang pun akan dapat melihatnya.


4. Tambahkan ke Sorotan
Setelah diterbitkan, tambahkan story ke Sorotan. Untuk melakukannya, buka Story dan ketuk pada ikon Highlight di bagian bawah. Pilih Sorotan atau buat yang baru

setelah dua puluh-empat jam ketika story otomatis diambil ke arsip, buka semua orang. anda perlu pergi ke pengaturan instagram> kontrol story> sembunyikan story dari. deselect semua orang.

Jangan hapus story ini. Wajib untuk story untuk tetap hidup selama dua puluh empat jam untuk muncul di Sorotan. Menghapusnya sebelum periode waktu juga akan menghapusnya dari Sorotan.

Itulah cara Anda dapat menambahkan story ke Sorotan tanpa ada yang melihatnya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, jangka waktu untuk trik ini adalah dua puluh empat jam

Cara Menambah Sorotan Cover Instagram Highligts Tanpa Masuk ke InstaStory

Kami punya kabar baik. Pertama, Anda dapat mengubah sampul Sorotan Anda dan kedua, Anda tidak perlu menambahkannya ke story Anda. Tentu, Anda dapat memilih dari story yang ada juga, tetapi itu tidak wajib karena Anda dapat menambahkan gambar langsung dari galeri ponsel Anda juga.

Berikut cara melakukannya.

Langkah 1: Buka layar profil Instagram Anda.

Langkah 2: Pegang Highlight yang gambar sampulnya ingin Anda ubah. Dari menu pop-up, pilih Edit Sorotan.




Langkah 3: Pada layar Edit, ketuk pada opsi Edit Highlight cover
.

Langkah 4: Untuk menggunakan Sorotan yang ada sebagai foto sampul, arahkan ke gambar atau video tersebut. Namun, jika Anda ingin mengunggah dari galeri, ketuk ikon Galeri kecil di sebelah kiri gambar mini.

Langkah 5: Pilih gambar Anda dan tekan Berikutnya. Sesuaikan gambar agar sesuai dengan lingkaran. Kemudian tekan Done.


Langkah 6: Anda akan dibawa ke layar Edit. Tekan opsi Selesai. Langkah 5: Pilih gambar Anda dan tekan Berikutnya. Sesuaikan gambar agar sesuai dengan lingkaran. Kemudian tekan Done.

Itulah yang perlu Anda lakukan untuk mengubah gambar sampul. Mudah, kan?

TIP BONUS: CARA MEMBUAT COVER KUSTOM


Anda dapat membuat sampul keren untuk Sorotan menggunakan Kanva. Ini adalah alat desain grafis (situs web dan aplikasi) yang digunakan untuk membuat grafik kreatif.

Langkah 1: Daftarkan diri Anda di situs Canva atau menggunakan aplikasi ponsel. Jika Anda sudah memiliki akun Canva, masuk.

Langkah 2: Setelah masuk, gulir ke bawah pada layar awal dan ketuk pada gambar apa pun di bawah bagian Logo.

Langkah 3: Tahan pada elemen yang ingin Anda ubah. Anda dapat menghapus semua elemen yang ada dan menambahkan yang baru.

Langkah 4: Setelah Anda selesai, simpan di perangkat Anda. Kemudian gunakan langkah-langkah dari bagian sebelumnya untuk menambahkan sampul kustom

Banyak pengguna Instagram menginginkan cara untuk menambahkan Sorotan tanpa mempostingnya ke story. Sekarang Anda tahu solusi. Sampai Instagram memperkenalkan metode asli untuk itu, Anda dapat mencoba kiat kami dan memberi tahu kami jika mereka bekerja untuk Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menambah Sorotan Cover Instagram Highligts Tanpa Masuk ke InstaStory"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube