Cara Mendownload Aplikasi di iPhone Tanpa Menggunakan Apple id

Cara Mendownload Aplikasi di iPhone Tanpa Menggunakan Apple id - cara download aplikasi iphone tanpa apple id - cara download aplikasi di iphone tanpa app store tanpa icloud - Sedang Mencari cara alternatif untuk mengunduh aplikasi tanpa menggunakan Apple iTunes ? Ingin tetap legal tetapi bekerja di sekitar sistem? Ingin mengatasi kehilangan App Store di iTunes? Jika Anda menjawab ya untuk semua itu, tutorial ini untuk Anda. Saya akan membahas pemasangan aplikasi tanpa iTunes  dan tanpa jailbreaking.

Judulnya didorong oleh komentar yang kami terima tentang hilangnya App Store di iTunes versi 12.7. Meskipun Anda masih dapat mengunduh semua aplikasi yang Anda inginkan langsung ke perangkat Anda, bagi Anda yang memiliki banyak perangkat tidak perlu mengunduh aplikasi yang sama berkali-kali.

Cara download Aplikasi di iPhone Tanpa Menggunakan Apple id

Sementara subjek yang sebenarnya berhubungan dengan App Store, banyak komentar yang mengacu pada ID Apple. Saya mengambil itu sebagai makna Anda ingin memuat aplikasi seperti yang Anda gunakan sebelum menghilangnya App Store.

BYE BYE APP STORE

Hal-hal yang dulu sangat sederhana seperti pemilik Apple. Anda membeli iPhone atau iPad, menginstal iTunes, membuat akun, mendapatkan ID Apple Anda dan menghubungkan ponsel Anda ke akun Anda. Anda kemudian memiliki ekosistem mandiri yang lengkap di mana Anda dapat membeli musik dan aplikasi dan memuatnya ke perangkat Anda dengan mudah.

iOS  mengubah semua itu dengan penghapusan App Store. Di mana Anda dapat mengunduh aplikasi ke Mac Anda dan mengelola perangkat seluler Anda dari sana, Anda sekarang harus mengunduh aplikasi langsung ke perangkat Anda. Baik dalam beberapa hal tetapi tidak begitu bagus pada orang lain. Jadi apa yang harus dilakukan oleh pemilik iDevice?

Cara Mendownload Aplikasi di iPhone Tanpa Menggunakan Apple id

Anda memiliki tiga opsi utama. Anda bisa:

1. Gunakan alat pihak ketiga untuk melakukan sideload aplikasi ke perangkat Anda.

2. Jailbreak perangkat Anda sehingga Anda dapat menggunakan toko aplikasi alternatif.

3. Gunakan versi iTunes yang lebih lama yang dirilis oleh Apple yang masih mendukung App Store.

1. GUNAKAN ALAT PIHAK KETIGA UNTUK APLIKASI SIDELOAD PADA PERANGKAT ANDA

Ada banyak alat online yang menawarkan untuk mengunduh aplikasi tanpa menggunakan ID Apple atau iTunes Anda. Beberapa di antaranya dapat berfungsi tetapi saya tahu sebagian dari mereka tidak melakukannya karena saya telah mencobanya.

Keuntungannya adalah Anda menguasai apa yang Anda pakai di perangkat Anda dan bagaimana Anda menggunakannya. Kekurangannya adalah Anda kehilangan kontrol atas apa yang diinstal pada perangkat Anda dan membuka ponsel atau tablet Anda hingga malware

Kelemahan lain menggunakan alat pihak ketiga adalah bahwa ID Apple Anda ditambahkan ke tanda tangan digital dari aplikasi saat dipasang.

2. JAILBREAK PERANGKAT ANDA SEHINGGA ANDA BISA MENGGUNAKAN ALTERNATIVE APP STORES

Jailbreaking kini lebih mudah dari sebelumnya dan ada lusinan alat yang memandu Anda melalui seluruh proses. Dibutuhkan kurang dari lima belas menit dan memungkinkan Anda untuk mengendalikan telepon Anda seperti Apple tidak pernah dimaksudkan.

Keuntungannya adalah Anda dapat menggunakan toko aplikasi alternatif, menginstal aplikasi apa pun yang Anda suka dan mendapatkan akses ke file inti iOS. Kelemahannya adalah bahwa jailbreaking membatalkan garansi Anda dan Anda tidak selalu tahu apa yang Anda pasang. Jika Anda membayar $ 1000 untuk iPhone X, apakah Anda benar-benar ingin membatalkan garansi? Apakah Anda benar-benar ingin mengambil risiko dengan malware?

Meskipun ekosistem App Store mungkin membatasi, sehingga Apple dapat memastikan kualitas dan keamanan aplikasi. Anda tidak akan mendapatkannya dengan aplikasi jailbroken.

3. GUNAKAN VERSI LAMA DARI ITUNES YANG DITAMPILKAN OLEH APPLE YANG MASIH MENDUKUNG APP STORE

Alternatif nyata yang berfungsi, tidak akan membatalkan garansi Anda dan menjaga keselamatan dan keamanan perangkat Anda adalah menggunakan versi iTunes yang lebih lama. Sebagai jawaban atas jeritan jutaan orang yang meratapi hilangnya App Store di iTunes , Apple telah merilis iTunes 12.6.3.

Secara resmi, ini untuk mendukung perusahaan yang menggunakan iTunes untuk mengelola banyak perangkat tetapi siapa pun dapat menggunakannya.

1. Kunjungi halaman ini di situs web Apple.

2 .Pilih tautan teks yang berhubungan dengan OS komputer Anda.

3. Unduh iTunes 12.6.3 dan instal.

4. Hubungkan, daftar, dan sinkronkan seperti biasa.

Versi iTunes ini tampak serupa di hampir setiap cara ke iTunes . Saya tidak tahu apakah iTunes 12.6.3 masih akan didukung dan melihat revisi ke depan versi rilis akan. Karena Apple harus menjaga perusahaan tetap berpihak pada perangkat Android yang lebih baik, saya akan membayangkan bahwa Apple akan melakukan sesuatu untuk membantu menjaga bisnis menggunakan perangkat Apple.

Menggunakan iTunes 12.6.3 adalah alternatif yang jauh lebih baik daripada jailbreaking atau menggunakan installer aplikasi pihak ketiga. iTunes mungkin membatasi tetapi sepenuhnya untuk kepentingan kita sendiri!

Tahu cara lain untuk memuat aplikasi tanpa menggunakan pemuat aplikasi atau jailbreaking? Beritahu kami tentang ini di bawah jika Anda melakukannya!

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mendownload Aplikasi di iPhone Tanpa Menggunakan Apple id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube