Cara Melacak Hp Android yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Cara Menemukan / Melacak Hp Android yang Hilang Dalam Keadaan Mati - cara melacak hp android yang hilang melalui imei - cara melacak hp android yang hilang tanpa gps - cara melacak hp android yang hilang dengan nomor hp - cara mencari hp hilang lewat internet - cara melacak hp android yang hilang melalui gmail - cara melacak hp yang hilang - cara melacak hp android yang hilang lewat internet - cara melacak hp yg hilang dalam keadaan mati dengan imei 


Cara Melacak Hp Android yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Meskipun smartphone tampaknya semakin besar dengan setiap generasi, kehilangan atau lupa tempat menyimpan telepon masih cukup umum terjadi. Pencopet juga berkembang di daerah perkotaan dengan kepadatan tinggi, jadi lebih dari itu mungkin bahwa dirampok selalu merupakan kemungkinan.

Setelah ponsel Anda hilang, mungkin ada cara untuk mempersempit lokasinya dan memulihkannya. Tentunya, jika ponsel tetap terhubung ke internet, ini seharusnya mudah. Namun bagaimana ketika ponsel dimatikan atau tidak memiliki baterai? Berikut beberapa solusi.

Cara Menemukan Hp Android yang Hilang Dalam Keadaan Mati

1. Menggunakan Tmeline Google Maps

Jika perangkat Anda terhubung ke akun Google Anda, Anda dapat menggunakan fitur Timeline untuk melacak lokasi terakhir yang diketahui dari ponsel Anda. Fitur ini mirip dengan alat Temukan Perangkat Anda, tetapi menggunakan Google Maps untuk menampilkan lokasi yang akurat.


Jadi apa sebenarnya yang ditampilkan fitur ini? Ini dapat menggunakan riwayat lokasi untuk memetakan rute perjalanan. Tentu saja, setelah perangkat Anda hilang dan dimatikan atau tanpa baterai, Anda hanya dapat melihat lokasi terakhir yang diketahui dan mencoba menelusuri kembali langkah Anda dari sana.

Yang penting adalah selalu menjaga koneksi internet Anda. Fitur Timeline tidak berfungsi dari fitur GPS. Anda juga harus mengaktifkan Pelaporan Lokasi dan Riwayat Lokasi agar Timeline menyimpan catatan tersebut.

Garis waktu juga menggunakan ID menara seluler yang dikombinasikan dengan informasi Wi-Fi untuk mencatat data yang diperlukan. Keakuratan akan bervariasi dari waktu ke waktu tergantung pada faktor-faktor tersebut. Namun, itu masih merupakan fitur yang menawarkan banyak informasi rute dengan representasi visual.


Meskipun mungkin tidak dapat menentukan lokasi ponsel Anda ketika dimatikan, memiliki pengetahuan tentang tujuan masa lalu dan rute perjalanan masih memberi Anda awal yang baik. Anda dapat mengetahui tempat-tempat yang paling mungkin di mana seseorang dapat mencuri telepon Anda atau tempat yang paling mungkin Anda dapat melupakan ponsel.

Fitur ini juga sering digunakan oleh personel penegak hukum untuk melacak gadget yang hilang seperti ponsel, tablet, iPad, dll.

2. Menggunakan Google Photos 

Mengaktifkan fitur ini memungkinkan Anda mengunggah foto apa pun yang Anda ambil dengan ponsel cerdas ke akun Google Foto Anda. Jadi bagaimana ini bisa membantu? Setiap foto yang Anda unggah ditandai dengan lokasi yang diunggah. Tentu saja, ini hanya membantu jika Anda mengunggah segera setelah Anda mengambil foto, yang persis seperti apa yang terjadi saat Anda mengaktifkan aplikasi.

Ini memiliki kelebihan tertentu meskipun ponsel dimatikan. Katakanlah seseorang mengambil ponsel Anda dan menguji kamera tanpa keluar dari akun Google Foto Anda. Itu akan secara otomatis mengunggah foto ke akun Anda dan memberi tag lokasi. Anda kemudian dapat mengakses informasi dari laptop atau tablet. Anda juga dapat membagikan informasi itu dengan polisi untuk membantu mereka melacak telepon Anda.


Untuk mengakses informasi ini, pertama-tama Anda harus masuk ke akun Google Foto Anda dari photos.google.com. Periksa foto-foto terakhir yang diunggah. Setelah mengklik gambar, ikon info juga harus muncul di sudut kanan atas. Klik itu untuk menampilkan sidebar yang berisi informasi gambar seperti ukuran, lokasi, dan perangkat yang digunakan untuk mengambil foto.

3. Menggunakan Bantuan Pihak ketiga
Banyak produsen ponsel membuat aplikasi pelacak lokasi mereka sendiri. Mereka mengharuskan Anda untuk memiliki akun dan mengaktifkan berbagai akses jarak jauh dan fitur pengumpulan data untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Namun, baik Anda menggunakan aplikasi pabrikan atau aplikasi pihak ketiga, tidak ada yang berfungsi dengan baik tanpa koneksi Wi-Fi. Jika Anda mencari informasi real-time tentang keberadaan ponsel saat ponsel dimatikan, Anda kurang beruntung.

Sebagian besar aplikasi hanya dapat memberikan alamat atau lokasi terakhir yang diketahui dan tidak semua aplikasi tersebut memungkinkan Anda mengakses informasi jika Anda tidak sedang berbicara di telepon. Itu sebabnya menggunakan Google Maps Timeline atau Google Foto akan memberi Anda peluang lebih baik untuk menemukan ponsel Anda.

4. Menggunakan GPS Tracking
Ada banyak spekulasi tentang chip GPS baru yang digunakan di ponsel cerdas. Banyak orang menyarankan bahwa itu membuat ponsel dapat dilacak bahkan ketika mereka tidak terhubung ke internet dan bahkan ketika baterai habis.

Namun, perlu diingat bahwa pelacak GPS tidak dapat mengirim data apa pun jika tidak ada daya. Ini akan dapat mengirim sinyal jika ponsel hanya dimatikan dan baterai masih memiliki banyak jus. Jika itu yang terjadi, maka berbicara dengan perwakilan pabrikan atau polisi harus memungkinkan Anda untuk menggunakan pelacakan GPS untuk menemukan ponsel Anda.

Hari-hari ini tidak sesulit menemukan ponsel Anda yang hilang seperti dulu. Kecuali baterai ponsel habis atau dihapus, pelacak GPS harus memungkinkan Anda untuk menentukan lokasi tepatnya. Namun, bahkan jika itu tidak mungkin, Anda masih dapat membuat tebakan informasi di mana Anda mungkin telah kehilangannya, yang tentunya lebih baik daripada tidak sama sekali.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Melacak Hp Android yang Hilang Dalam Keadaan Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube