Cara Membaca Pesan Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

Cara Membaca Pesan Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim tanpa aplikasi- Cara Melihat Pesan Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan - menyimak percakapan grup whatsapp tanpa takut ketahuan - menyimak percakapan grup wa tanpa ketahuan - Cara Melihat Pesan Grup Whatsapp yang sudah dibaca - cara membaca pesan Grup whatsapp tanpa diketahui pengirim - cara membaca wa grup tanpa ketahuan - nyimak percakapan grup wa tanpa ketahuan - cara menyimak grup wa tanpa ketahuan - cara membaca whatsapp orang lain di grup tanpa ketahuan  - cara whatsapp centang satu tapi online Grup

Bagaimana cara membaca pesan di grup whatsapp tanpa ketahuan? Sebenarnya cara membaca pesan di grup whatsapp tanpa ketahuan sangat mudah. Berikut artikel mengenai cara menengok grup whatsapp tanpa ketahuan.

Cara Membaca Pesan Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim tanpa aplikasi

Hati-hati menjadi silent reader di grup whatsapp karena sebenarnya siapa saja bisa tau siapa yang menjadi silent reader di grup whatsapp dengan trik mengetahui silent reader ini . Jadi, jangan coba-coba membuka grup whatsapp jika kamu tak ingin berpartisipasi dalam diskusi whatsapp atau kamu akan disindir.

Mematikan read Receipts atau Laporan dibaca juga percuma tak akan menyembunyikan seorang silent reader di grup whatsapp. Hanya perlu melihat siapa saja yang melihat pesan, maka silent reader akan tertangkap. Tapi tenang saja bagi kalian para silent reader. Karena sebenarnya ada cara mengintip grup whatsapp yang sangat ampuh dan silent reader gak bakal diketahui anggota grup.

Cara membaca grup whatsapp tanpa ketahuan yang akan kami bagikan ada 3 cara. Pertama dengan aplikasi GB chat online for whatsapp, kedua dengan widget whatsapp, dan ketiga dengan GBWhatsApp.

Butuh root? Tenang saja. Trik membaca grup whatsapp tanpa ketahuan yang akan kami bagikan berikut "tidak" membutuhkan akses root. Namun, pada poin A dan C wajib pakai Android. Sedangkan iOS hanya bisa memakai trik pada poin B.

3 Cara Membaca Pesan Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim 
Berikut bagikan langkah demi langkah cara mengintip grup whatsapp tanpa ketahuan.

3 Cara Membaca Pesan Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

A. Dengan aplikasi 

Cara mengintip grup whatsapp tanpa ketahuan yang pertama adalah dengan aplikasi GB Chat Offline for Whatsapp. Berikut langkah-langkahnya :

1. Download aplikasi GB Chat Offline for Whatsapp. Di PlayStore sudah tidak ada, jadi download dan install apknya di link berikut https://www.apkmonk.com/app/com.gbchatoffline/

2. Buka aplikasinya > slide ke kanan >   pilih Grant Permission. Jika meminta izinkan, izinkan dahulu

slide ke kanan >  pilih Grant Permission lagi.

3. Izinkan aplikasi pada akses notifikasi dengan mencentangnya

4. Kembali dan klik centang

5. Tunggu hingga ada pesan yang masuk di whatsapp kamu. Baca satu-persatu chat yang masuk melalui aplikasi ini tanpa ketahuan


B. Manfaatkan Widget WhatsApp

Cara mengintip grup whatsapp tanpa ketahuan yang kedua adalah memanfaatkan fitur widget dari whatsapp untuk melihat chat yang masuk.

Cara ini memang terdengar klasik. Dengan membaca chat grup lewat widget whatsapp, jejak kamu membaca chat di grup tidak akan ada. Cara membuat widget whatsapp sangat mudah. Cukup tambahkan widget pada layar utama (setiap merk hp langkahnya berbeda) dan baca chat grup sepuasnya lewat widget ini tanpa takut ketahuan

Kamu juga bisa memperlebar ukuran widget dengan tahan dan perbesar sesuai keinginan.


C. GBWhatsApp (Rekomendasi)

Cara mengintip grup whatsapp tanpa ketahuan yang terakhir adalah dengan aplikasi GBWhatsApp. Cara terakhir ini sangat kami rekomendasikan karena memberikan keleluasaan saat kamu membaca grup whatsapp tanpa ketahuan. Kamu bisa dengan bebasnya membuka grup whatsapp, tak seperti dua trik di atas.

GBWhatsApp punya segudang fitur yang sangat memanjakan penggunanya. Salah satu fiturnya adalah bisa mengintip grup whatsapp tanpa ketahuan orang lain.

Jika memang kamu berminat menggunakan GBWhatsApp, maka lupakan semua data pada Whatsapp karena dengan menginstal GBWhatsApp, maka whatsapp kamu seperti baru mendaftar whatsapp, hanya saja menggunakan nomor whatsapp lama.

Cara ngintip grup whatsapp tanpa ketahuan dengan GBWhatsApp :

1. Pastikan sudah mempunyai GBWhatsApp. Jika belum punya silakan download dan install dahulu di sini

2. Buka GBWhatsApp. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas

3. Pilih menu Privasi (Privacy)

4. Pilih Blue Ticks

5. Pilih Hide for contacts untuk mematikan centang biru untuk kontak, dan Hide for Groups untuk mematikan centang biru untuk Grup (jadi silent reader aman)

Untuk mengaktifkan kembali, tinggal ke Blue Ticks > Pilih Show for contacts dan Show for groups juga

O iya, jangan lupa pilih juga Blue Microphone > Hide for contacts dan Hide for groups untuk memaksimalkan persembunyian kamu. Karena sebenarnya mematikan centang biru masih bisa diatasi dengan trik mengetahui chat dibaca meskipun centang biru dimatikan  . Jadi mematikan centang biru pada pesan suara/voice note diperlukan.

oke sekian artikel mengenai Cara Membaca Pesan Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim  semoga bisa bermanfaat. 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membaca Pesan Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube