Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit 2018 Secara Mudah dan Sederhana

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit 2018 Secara Mudah dan Sederhana - PayPal menjadi pembayaran online utama yang menggantikan kartu kredit atau debit untuk mengirim dan menerima uang. Anda dapat mengirim uang ke mana saja tanpa rekening bank asalkan terhubung ke akun PayPal. Bagaimana cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit? Ini adalah pertanyaan umum bagi pengguna untuk mengetahui apakah akun mereka dapat melakukan apa saja tanpa verifikasi.

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit 2018

Sebelum mengambil lebih jauh untuk mengeksplorasi cara mendaftar akun PayPal tanpa kartu kredit, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. PayPal adalah dompet virtual dan online yang Anda gunakan untuk transaksi keuangan yang terbatas hanya untuk kartu kredit atau debit.

Orang-orang bertanya :

Bisakah Anda menggunakan PayPal tanpa kartu kredit atau rekening bank?
Apakah Anda memerlukan kartu kredit untuk membuka akun PayPal?
Bagaimana saya bisa mendaftar akun PayPal?
Bisakah Anda menghabiskan uang di PayPal tanpa kartu kredit?
Bisakah saya memiliki akun Paypal tanpa kartu kredit?
Bisakah Anda menggunakan paypal tanpa saldo?
Bisakah Paypal mengambil uang dari akun Anda?
Bisakah Anda mendapatkan uang dari Paypal tanpa rekening bank?
Bagaimana cara mengubah uang Paypal saya menjadi uang tunai?
Bisakah Anda mengatur akun Paypal tanpa rekening bank?
Bisakah saya mendapatkan uang tunai dari akun paypal saya?
Bagaimana Anda mentransfer uang Paypal ke kartu debit Anda?

Orang menggunakan pembayaran ini untuk banyak hal seperti belanja, mengirim kartu hadiah, mengirim dan menerima uang dari berbagai negara, dan membeli barang. Hari ini, PayPal menyediakan tiga jenis akun seperti standar, premier, dan bisnis. Masing-masing memiliki fungsi yang sama, tetapi bisnis cocok untuk pedagang atau toko online.

Cara Membuat PayPal Tanpa Kartu Kredit 2018

1. Daftarkan Akun Paypal melalui aplikasi seluler dan situs web

Hal pertama tentang cara mendaftar PayPal tanpa kartu kredit adalah pergi ke situs web resmi atau aplikasi seluler. Keduanya menyediakan instruksi yang sama dan Anda dapat melakukan apa saja selama akses internet tersedia.

Aplikasi seluler memerlukan pemasangan pada ponsel cerdas pengguna. Anda dapat memiliki aplikasi PayPal gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk iPhone.

Proses instalasi sederhana, mudah, dan lebih cepat. Cara lain adalah situs web yang dapat diakses dari laptop atau perangkat berbasis desktop. Anda memerlukan browser yang tepat untuk membuka situs web ini. Pengguna ponsel cerdas dapat mempertimbangkan pendaftaran berbasis situs web jika mereka tidak ingin menginstal aplikasi.

2. Informasi dasar dan verifikasi email

Anda perlu menyelesaikan beberapa hal ketika meminta cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit, seperti nama, alamat, negara, kode pos, nomor telepon, email, dan kata sandi. Pastikan email dan nomor telepon Anda valid.

Di beranda, pilih bagian daftar kemudian halaman akan berubah menjadi area pendaftaran. Untuk aplikasi seluler, Anda dapat melakukan hal yang sama, tetapi antarmukanya sangat berbeda. Terakhir, Anda harus membuat kata sandi yang kuat untuk tujuan keamanan.

Setelah informasi terpenuhi, selanjutnya adalah verifikasi. PayPal menawarkan dua cara untuk verifikasi: melalui email dan nomor telepon. Untuk pengguna smartphone, menggunakan nomor telepon sangat disarankan karena prosesnya cepat dan mudah.

Anda juga dapat memilih email sebagai alat verifikasi. Periksa email segera untuk memastikan akun PayPal Anda diaktifkan. Jika Anda tidak menerima email, periksa bagian spam.

3. Rekening bank

Akun Anda selesai setelah proses verifikasi. Jadi, bagaimana cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit? Anda tinggal melakukan langkah pendaftaran dan melewati bagian yang membutuhkan kartu kredit. Secara umum, pendaftaran tidak memerlukan rekening bank atau informasi keuangan apa pun selama Anda memenuhi formulir dasar, seperti identitas, nama, email, dll.

Cara Membuat Akun PayPal dengan Kartu Debit dan Rekening Bank

Anda memiliki akun PayPal, tetapi tidak cukup untuk melakukan banyak hal. Akun tanpa kartu kredit memiliki batasan. Anda tidak dapat mengirim uang atau berbelanja di toko online. Selain itu, akun hanya tersedia pada batas waktu dan PayPal akan mendesak pengguna untuk menambahkan kartu kredit.

1. Buat Accouunt Paypal Dengan Menggunakan kartu kredit virtual

Bagaimana cara mendaftar PayPal dengan kartu kredit virtual? Ada cara lain untuk mengatasi kondisi seperti itu. Anda dapat menggunakan kartu kredit virtual untuk mendapatkan fitur lengkap di akun PayPal.

Banyak penyedia menawarkan cara yang menggoda untuk mendapatkan kartu kredit secara virtual. Anda harus berhati-hati karena hanya sedikit dari mereka yang memenuhi syarat dan memiliki keabsahan untuk membuat kartu kredit. PayPal memberi aturan ketat mengenai proses ini dan pengguna harus memperhatikan dengan hati-hati.

Kunjungi penyedia kartu virtual kemudian mendaftar setelah memenuhi info dasar. Verifikasi akan dilakukan melalui email atau nomor telepon kemudian tunggu sampai kartu siap. Kartu virtual memiliki batasan dan hanya berlaku pada periode terbatas. Penyedia tertentu menawarkan kartu kredit virtual, tetapi berasal dari perusahaan terkemuka, seperti Visa, MasterCard, dan American Express.

2. Buat Akun Paypal dengan Kartu Debit

Bagaimana cara mendaftar PayPal dengan kartu debit? Ini adalah langkah mudah untuk diikuti. Anda cukup mengunjungi bagian dompet lalu tambahkan info dasar terkait kartu kredit Anda. PayPal akan memverifikasi, sehingga akun siap untuk dibeli.

Kartu kredit diperlukan ketika memilih akun bisnis untuk melakukan beberapa transaksi keuangan. Akun semacam ini mampu memungkinkan lebih banyak pengguna untuk mengaksesnya. Pengguna dapat menggunakan aplikasi seluler atau situs web untuk menambahkan verifikasi kartu kredit.

Perlu diingat bahwa kartu debit dan kartu kredit berbeda, tetapi fungsinya serupa. Kartu debit memungkinkan Anda membayar berdasarkan jumlah di dalam tabungan Anda. Anda tidak dapat membeli barang dengan harga lebih dari yang Anda miliki. Sebaliknya, kartu kredit memenuhi syarat untuk membayar semuanya karena bank meminjamkan uang. Namun, Anda harus membayar pembayaran bulanan untuk pinjaman itu.

3. Buat Akun Paypal dengan Rekening Bank

Untuk cara membuat akun PayPal dengan rekening bank, Anda melakukan hal yang sama dengan kartu kredit. Memenuhi info dasar lalu tunggu sampai PayPal Anda terhubung ke rekening bank. Anda perlu memberikan nomor perutean sebelum mengeklik ‘lanjutkan’.

 Oleh karena itu, PayPal siap mengirim dan menerima uang. Ini adalah tujuan utama untuk menggunakan rekening bank yang berbeda dari kartu kredit atau kartu debit.

Saat mengirim uang, Anda menerima langsung di saldo PayPal kemudian ditransfer ke tabungan bank. Ini lebih cepat daripada transfer reguler melalui bank, terutama untuk rekening bank yang berbeda. Semua proses akan berada di dalam PayPal dan penerima tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyelesaikan proses. Beginilah cara PayPal berfungsi sebagai pembayaran dan transaksi online.

Dari penjelasan di atas, kartu kredit atau rekening bank diperlukan untuk memiliki akun PayPal yang valid. Untuk informasi Anda, PayPal bukan bank tempat Anda dapat menghemat uang, kemudian dapatkan bunga.

 Ini adalah alat untuk membiarkan orang membayar toko online atau pedagang dengan mudah tanpa sering menambahkan kartu kredit. Ini menghemat waktu dan sangat aman yang membantu pembeli dan penjual untuk mencegah situasi yang tidak terduga.

Pencarian terkait dengan Daftar Rekening PayPal Tanpa Kartu Kredit :
buat akun paypal tanpa kartu kredit
pendaftaran akun paypal
buat akun paypal gratis
cara membeli barang dengan paypal tanpa kartu kredit
buat akun paypal untuk menerima uang
cara membuat akun paypal dengan rekening bank saya
dapatkah saya membuka akun paypal tanpa rekening bank
login akun bisnis paypal

Toko online menjadi populer bagi orang-orang untuk menjual dan membeli segalanya. Diperlukan platform aman dan aman sebagai alat pembayaran. Di sinilah PayPal berlangsung untuk tujuan tersebut. Ada aplikasi atau platform serupa di industri ini, tetapi PayPal masih berada di daftar teratas. Oleh karena itu, Anda memahami mengapa cara mendaftar akun PayPal tanpa kartu kredit dimungkinkan.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit 2018 Secara Mudah dan Sederhana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube