Cara Mengatasi Video Audio Kena Copyright di Instagram

Cara Mengatasi Video Audio Kena Copyright di Instagram hingga tips upload video instagram memakai lagu orang supaya tidak kena copyright di instagram 2018 dan cara mengatasi copyright di instagram 2018 - Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto dan video gratis paling populer hingga saat ini, jumlah pengguna mencapai 700 juta - 1 miliyar di seluruh dunia pada 2018. Instagram meningkatkan keamanan mereka dari hari ke hari.

Jadi mereka memperbarui privasi mereka yang memengaruhi pengguna. Salah satunya Keamanan otomatis baru yang telah diperkenalkan di Instagram untuk mendeteksi video Hak Cipta. Di sini kita akan Bahas untuk Menggunakan Video yang Terkena Dampak Hak Cipta di Instagram.

ips upload video instagram memakai lagu orang supaya tidak kena copyright di instagram 2018

Saat ini jika Anda sering mengunggah video di Instagram menggunakan latar belakang musik terkenal band biasanya akan terkena hak cipta. Maka video itu akan dibatalkan. Karena kali ini Instagram telah menginstal fitur pendeteksi otomatis musik yang dapat mencegah upload video yang telah disisipkan musik hak cipta.

Rasanyaada yang kurang jika Anda membuat video dari album  tetapi tidak memiliki musik latar yang kami ingin terdengar agar lebih berwarna. video tersebut akan diblokir oleh Hak Cipta. Pada kondisi itu ktia bisa menggunakan metode ini untuk Cara Mengatasi Video Audio Kena Copyright di Instagram.

Untuk itu Anda dapat menyelesaikan beberapa langkah mudah sehingga video Anda dapat diizinkan dipublikasikan di akun Instagram Anda . Berikut tutorialnya:

Cara Mengatasi Video Audio Kena Copyright di Instagram

1. Siapkan video yang siap diunggah dengan musik latar belakang band yang terkenal.

2. Unggah video seperti umumnya di menu unggah foto, tunggu hingga proses unggah selesai.

3. Masuk ke ikon menu Love  (dibawah), nanti akan ada pesan. “Video Anda dihapus Karena mungkin konten berhak cipta milik orang lain.” Ketuk pesan “Lihat apa yang salah”.


4. Selanjutnya ketuk kata "Banding."



5. Langkah terakhir akan melihat pesan "Untuk memposting ulang video Anda, setujui bla bla bla". Centang Saya setuju” dan masukkan tanda tangan elektronik Instagram Anda. Ketuk Banding simbol saat selesai.

6. Tunggu sebentar, hasil video berhasil diunggah di akun Instagram Anda.

Dengan cara ini, Anda dapat mengunggah video apa pun meskipun mereka memiliki musik hak cipta, yang otomatis terdeteksi oleh Instagram. Metode ini berlaku untuk setiap pengguna di Instagram. Terima kasih,


3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Video Audio Kena Copyright di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube