Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 kb Online

Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 kb Online untuk cpns upload sscn - Kesempatan ini bakal kami buatkan suatu tutor merubah ukuran foto menjadi 200 kb tanpa mengurangi kualitas yang akan paling bermanfaat untuk kita yang senang upload foto kesosial media sekaligus, atau bahkan guna anda disini yang inginkan coba jadi photographer

Dilihat dari judulnya tentu anda disini telah tahu mengenai tutor apa ini, ya benar sekali sebuah teknik untuk mengecilkan, mengurang, Ukuran Foto Menjadi 200 kb Online

Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 kb Online

Jika kamu akan mendaftar CPNS maka kamu harus upload pas foto berwarna dengan ukuran maksimal 200 kb. Berikut ini teknik mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb dengan teknik kompres file itu tanpa mengurangi  kualitas dari foto itu sendiri.

jpg dan png ialah bentuk  format sangat populer didunia photo, sebab memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing, tutor Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 kb Online bisa dimanfaatkan untuk sekian banyak  hal seperti halnya tujuan atau inisiatif guna menghemat kuota, menghemat space flashdish, guna mempercepat loading blog atau situs dengan ukuran gambar yang pas-pasan dan lainya

Umumnya ukuran file pas foto jika difoto oleh kamera smartphone resolusi tinggi atau DSLR lantas di edit di Adobe Photoshop maka ukurannya lebih dari 100 Kb. Tentunya urusan ini bakal merepotkan semua pelamar CPNS untuk mengolah file pas foto maksimal (Sama dengan, lebih kecil) 200 Kb.

Terkadang Anda mesti mengunggah foto hasil jepretan kamera digital atau telepon seluler ke blog Anda. Umumnya ukuran (size) foto tersebut paling besar (dalam ukuran MB) sampai-sampai bisa kamu tidak dapat mengikuti aturan tertentu

Mungkin terdapat yang bertanya mengapa memperkecil ukuran foto. Jawabannya guna kepentingan internet. Website atau software akan memuat gambar yang ukurannya lebih kecil dengan lebih cepat. Selain irit waktu, juga irit kuota (untuk yang membuka).

Ya, memang kini kuota dan koneksi internet pun lebih baik. Tapi ukuran foto pun pun meningkat. Untuk kebutuhan tertentu—misalnya guna website—gambar berukuran kecil jelas lebih bersahabat.

Jadi bila kamu tidak jarang berurusan dengan gambar guna kepentingan online, software kompres foto jelas anda butuhkan.

Misalkan kamu saat ini memiliki foto / gambar yang ingin kamu kirim ke teman kamu melalui email, atau kamu ingin mengupload foto tersebut ke sosial media anda.

Namun sayangnya, file foto tersebut mempunyai ukuran yang lumayan besar, seperti 1-5MB. Kalau contoh 1 file saja tidak masalah, tetapi bagaimana bila kamu mempunyai puluhan file foto? Belum lagi di sejumlah website sosial media memberi batas berapa maks. ukuran foto yang diperbolehkan.

kamu perlu memperkecil ukuran file foto anda supaya proses uploading menjadi lebih cepat dan kamu dapat mengupload foto kamu pada situs sosial media yang memberi batas maks. ukuran foto yang bisa diupload.

Karena semakin besar ukuran file atau semakin tidak sedikit jumlah file, semakin lama pula proses uploadnya. kita tahu sendiri bila hendak menyertakan lampiran file pada email, entah tersebut file foto, dokumen dan beda sebagainya, terlebih dahulu file-file itu harus diupload.uk di hack. Jadi penghasilan Warung internet atau game online anda tidak bocor.

Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 kb Online

Bahan : 
compressimage toolur

Tutorial : 
Kunjungi tools compressimage toolur diatas

1. klik upload images > kemudian pilih foto anda
2. Anda cek dulu ukuran pas foto anda berapa mb

Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 kb Online

3. Kemudian di kolom "Image quality:" diisi 45%
4. Kemudian Click compress
5. Kalau masih diatas 200kb maka persenan Image quality: di gedein lagi ya
6. Done

Kompresor gambar online ini memungkinkan untuk memadatkan dan mengubah ukuran gambar JPG atau PNG Anda untuk menghemat ruang disk Anda. Anda dapat menentukan tingkat kompresi gambar dan dimensi gambar untuk mengurangi ukuran file secara signifikan. Pilih beberapa gambar dalam format JPEG, PNG atau BMP (itu akan mengonversi PNG ke format JPG):

Metode A hingga metode E adalah kompresi lossy. JPEG adalah format lossy, Mengkonversi gambar dari format lain (misalnya PNG, BMP) ke format JPEG akan menyebabkan kehilangan kualitas. Namun, mengompresi gambar JPEG yang ada dengan metode F dan G tidak akan mengubah kualitas, transformasi tidak akan hilang, sehingga mudah untuk mengurangi ukuran gambar tanpa kehilangan kualitas.

Kompresi lossless hanya berfungsi ketika tidak ada perubahan ukuran yang diterapkan, jika Anda tidak ingin kehilangan kualitas gambar, jangan mengubah ukuran gambar Anda dengan mengatur kedua bidang "W" dan "H" ke nol.

Dengan pengoptimal gambar online gratis ini, Anda dapat mengoptimalkan foto-foto diri Anda yang diambil dengan devices  atau gambar para aktor, aktris, penyanyi, komedian berbasis web Anda seperti seperti PewDiePie, SNSD, Yoona, OneHallyu, dll.

oke sekian artikel mengenai Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 kb Online semoga bermanfaat. 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 kb Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube