Cara Menggandakan Aplikasi di iPhone Tanpa Jailbreak

Cara Menggandakan Aplikasi di iPhone Tanpa Jailbreak dan cara clone aplikasi ios untuk instal 2 whatsapp dan menginstall 2 line lengkap - Apakah Anda memiliki banyak akun dari banyak media sosial atau aplikasi lain? Ingin menangani banyak gim di 1 seluler? Nah, ini tampaknya menjadi tugas yang mudah di ponsel Android.

Namun, di iOS, itu bukan masalahnya. Apple Store iOS memiliki berbagai aplikasi tetapi sedikit dari gratis. Nah, ada aplikasi yang berbasis beberapa akun tetapi iOS perlu di-crack atau di-jailbreak. Jadi, untuk menyelesaikan masalah yang dibahas sebelumnya, Parallel Space Apps adalah solusi ideal.

Cara Menggandakan Aplikasi di iPhone Tanpa Jailbreak

Anda dapat menggunakan aplikasi ini & membuat banyak akun dengan mudah. Nah, ada alternatif & cara untuk mendapatkan aplikasi pengaturan jarak pada perangkat iOS Anda tanpa Jailbreak. Kami akan membahas setiap poin penting & menyimpulkan posting hari ini.


Fitur Aplikasi Parallel Space, iOS:
-Ringkas dengan banyak fitur & dapat dijalankan di perangkat iOS tanpa Jailbreak
-Tidak perlu PC untuk instalasi
-Gunakan banyak akun dari berbagai aplikasi atau game pada 1 perangkat
-Beberapa akun dari game yang sama
-Tidak ada perbedaan dalam antarmuka atau kinerja asli & paralel
-Antarmuka Pengguna Mudah yang dapat digunakan oleh pemula juga

Kompatibilitas Paralel space di Perangkat iOS:

Aplikasi iOS Parallel Space dirancang dengan baik untuk mendukung versi iOS sebagai berikut:

iOS 10: iOS 10.1, 10.2, 10.1.1, 10.3 & iOS 10 Versi lainnya
iOS 11: iOS 11.1, 11.2, 11.2.1, 11.2.2, iOS 11.3 & iOS 12 Beta

iPhone:

iphone 5
iPhone 5S
iphone 6
iPhone 6 Plus
iPhone 6S Plus
iPhone 7
iPhone 7 Plus
iPhone SE
iPhone 8
iPhone 8 Plus
iPhone X.

iPad:
iPad Air
iPad mini 2
iPad Air 2
iPad Air 2
iPad mini 3
iPad mini 4
iPad Pro & beberapa lagi.

Cara Menggandakan Aplikasi di iPhone Tanpa Jailbreak 

Akses Paralel adalah aplikasi yang dirancang dengan baik untuk membuat aplikasi dummy tambahan yang bekerja secara realistis. Aplikasi ini sangat kuat & tidak banyak mengonsumsi RAM. Namun, mereka akan mengambil ruang Penyimpanan Internal yang sama.

Dan Anda dapat membuat aplikasi paralel dari aplikasi media sosial atau bahkan permainan. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini & Anda akan segera mendapatkan aplikasi luar biasa ini.

Cara Menggandakan Aplikasi di iPhone

1. Luncurkan buka iTunes / AppStore Resmi & cari Parallel Space
2. Anda akan melihatnya di bagian atas, ketuk opsi Unduh untuk mendapatkannya
3. Ikuti saja prosedur instalasi
4. Ketika instalasi selesai, aplikasi akan muncul di layar awal
5. Buka aplikasi & jelajahi Parallel Space.

CATATAN: Cukup klik pada aplikasi yang ingin Anda kloning. Anda akan membutuhkan aplikasi awal atau 1 aplikasi yang sudah ada untuk mengkloningnya di Parallel Space.

Alternatif untuk Akses Paralel adalah “Parallels Space-Applock”. Di sini juga Anda harus memiliki prosedur yang sama. Ubah saja judul pencarian menjadi “Akses Parallels”. Di sini Anda perlu masuk ke akun Anda (Gmail atau FB).

Menurut tampilan, Akses Paralel terlihat lebih baik, tetapi semuanya sama ketika datang ke kinerja. Ada satu lagi alternatif yang dikenal sebagai Ruang Ganda. Namun, aplikasi ini menampilkan iklan & yang mungkin tampak sedikit membosankan. Tetapi mampu melakukan hal-hal seperti itu.

Parallel Space App di Mac Computer:

Ada orang yang cenderung merasa nyaman bekerja di PC daripada mobile. Untuk orang-orang seperti itu, ada solusi juga. Untuk mendapatkan Parallel Space di PC, Anda perlu menggunakan Emulator. Unduh emulator iOS apa pun pilihan Anda & instal Parallel Space App.

Jika Anda bingung mana yang harus dipilih, ketahui Emulator iOS Terbaik yang ditemani oleh 5 Emulator iOS Toplist Tertutup untuk PC. Dan, jangan lupa untuk melanjutkan tindak lanjut pada halaman media Sosial kami.

Tentunya posting kami sebelumnya akan membiarkan Anda tahu emulator terbaik untuk Anda. Emulator mudah ditangani & cukup bagus kinerjanya. Cukup unduh & Instal sesuai dengan instruksi yang diberikan, instal aplikasi apa pun yang Anda pilih dari App Store yang tersedia atau berbagai metode lainnya. Tetapi Emulator tidak lebih baik atau lebih kuat dari ponsel sebenarnya. Jadi Anda tidak bisa mengharapkan mereka berjalan lancar setiap saat.

Metode ini cukup baru & tidak ada blog lain yang memposting metode ini. Dalam metode ini, kita hanya perlu mengubah nama aplikasi & jika Anda menginginkan ikon juga. Perubahan ikon adalah opsional.

Karena memodifikasi nama & ikon aplikasi membuat perangkat Anda berpikir bahwa ada 2 aplikasi berbeda dengan konfigurasi yang sama. Jadi ini adalah trik & kami pasti akan memperbarui panduan instalasi untuk itu.

Sekain cara mendapatkan Parallel Space untuk iOS tanpa Jailbreak. Selain itu, Anda dapat mengunduh beberapa aplikasi Akun untuk iOS di App Store atau mendapatkannya di PC atau memodifikasi aplikasi tersebut. Kami harap Anda menyukai postingan hari ini. Anda dapat mencoba siapa saja sesuai dengan kenyamanan Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menggandakan Aplikasi di iPhone Tanpa Jailbreak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube