Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi

Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi  - stiker whatsapp bergerak - sticker whatsapp android - download sticker whatsapp gratis - cara membuat stiker pada whatsapp - sticker whatsapp emoticon - Setelah serentetan rumor, spekulasi, dan kebocoran selama beberapa bulan terakhir, WhatsApp akhirnya meluncurkan ‘Stiker’ di Android dan iOS. Aplikasi ini hanya akan mendukung paket stiker Facebook untuk memulai dengan, sebelum akhirnya mendukung stiker pihak ketiga. Sementara hanya gambar statis yang didukung saat ini, Stiker animasi akan tersedia dalam waktu dekat.

Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi

Fitur ini sedang dalam proses untuk diluncurkan secara universal, dan tersedia untuk sebagian besar dari kami di sini di Beebom. Bagi saya, itu tersedia sebagai bagian dari versi 2.18.329 di Android, tetapi beberapa laporan menunjukkan bahwa ini tersedia di versi 2.18.310 dan di atasnya. Sedangkan untuk iOS, fitur ini dikatakan tersedia di WhatsApp versi 2.18.100.

Jika Anda ingin fitur pada perangkat Anda, pastikan untuk memperbarui WhatsApp ke versi terbaru yang tersedia untuk perangkat Anda (Android, iOS) dan kemudian ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk mengirimnya ke teman dan keluarga Anda. Namun, sejauh ini sepertinya stiker hanya diluncurkan ke pengguna Beta, setidaknya di Android, sehingga jarak tempuh Anda dapat bervariasi.

Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi

1. Pilih kontak yang ingin Anda kirimi stiker dan ketuk ikon Emoji.

2. Sekarang ketuk ikon stiker baru di bagian bawah layar Anda.


3. Selanjutnya, ketuk pada ikon “+” untuk melihat daftar lengkap dari stiker yang tersedia.

4. Itu saja, sekarang cukup unduh paket stiker pilihan Anda dan kirim stiker apa pun dari koleksi ke kontak Anda atau ke grup WhatsApp apa pun Anda menjadi bagiannya!

Perlu dicatat di sini bahwa fitur ini telah tersedia di Facebook Messenger dan Telegram untuk beberapa waktu sekarang, dan meskipun itu bukan fitur yang sangat penting, itu masih cukup menyegarkan untuk melihat bahwa WhatsApp akhirnya berhasil meluncurkannya ke pengguna.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengirim Stiker Whatsapp Bergerak Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube