Cara Mengubah Kata kata di Announcer Mobile Legends

Cara Mengubah Kata kata di Announcer Mobile Legends Jadi Bahasa Gaul - Disini kami akan menyerahkan sebuah tutorial yakni Cara Mengubah Kata kata di Announcer Mobile Legends Jadi Bahasa Gaul. Siapa sih yang gak tau game yang fenomenal di tahun 2017 kemarin? iya, ini dia game MOBA guna Mobile yang paling tidak sedikit dimainkan dan paling digemari di semua dunia wabilkhusus ya di negara anda sendiri Indonesia.

Salah satu game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sedang naik dan belakangan ini, Mobile Legends: Bang Bang, memang unik untuk dibahas. Beberapa masa-masa yang lalu
Cara Mengubah Kata kata di Announcer Mobile Legends dengan bahasa gaul

Kali ini kami bakal membagikan ucapan-ucapan dari Announcer Mobile Legends yang tentu sering anda dengarkan ketika bermain Mobile Legends.

Saat bermain Mobile Legends, anda pasti tidak jarang mendengar istilah-istilah asing yang tersiar saat mengerjakan kill. Contohnya laksana First Blood, Double Kill, atau barangkali Savage. Namun tahukah kamu makna sebenarnya dari istilah tersebut?

Saat terjadi suatu kill baik dari kubu kesebelasan maupun lawan, announcer (orang yang menyerahkan informasi tertentu) akan menerbitkan suara agar mempermudah anda memahami apa yang terjadi di dalam game.

Apabila kill terjadi di kubu timmu sendiri, maka kamu seringkali akan mendengar “your allies has slain the enemy” yang dengan kata lain kawanmu sudah membunuh seorang musuh, sementara andai kamu mendengar “allies has been slain”, dengan kata lain kawanmu sudah mati di tangan musuh.

kami pikir kami doang yang suka ngikutin ucapan-ucapan dari si Announcer ini, ternyata teman-teman kami juga tidak sedikit yang senang, dan mereka rata-rata bertanya-tanya untuk kami, apa sih yang diucapin. Bagi itulah bakal kami kupas semua disini.

Setelah kami mainin seraya dengerin dan nyimak, kesudahannya kami mengejar apa ucapan-ucapan yang diucapkan. Ya, meskipun ada sejumlah yang kami dengar dari video YouTube yang kami putar-putar ulang.

Cara Mengubah Kata kata di Announcer Mobile Legends Jadi Bahasa Gaul

Bahan :
Script Unduh disini 
MT Manager 

Tutorial :
1. Download script nya kemudian install aplikasi MT managernya
2. Kemudian buka script tersebut dengan pilihan text Editor ( klo ingin edit, klo engga skip aja )
3. Sekarang tinggal taruh aja scriptnya di :
 android – data – com.mobile.legends – files – dragon – assets – document – android.

Cara Mengubah Kata kata di Announcer Mobile Legends

4. Nah selesai tinggal main dehh..

Oke sekian artikel mengenai Cara Mengubah Kata kata di Announcer Mobile Legends Jadi Bahasa Gaul semoga bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengubah Kata kata di Announcer Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube