Cara Menjadikan Facebook Orang Lain Menjadi Akun Kenangan

Cara menjadikan facebook orang lain / teman yang sudah meninggal menjadi akun kenangan - Facebook yang adalah sarana media sosial guna berbagi , memang bakal sangat berfungsi jika anda menggunakannya guna hal-hal yang positif, Hampir seluruh orang di dunia ini mempunyai akun facebook, sejak dikenalkan pada tahun 2004 sampai kini jejaring sosial yang satu ini telah mempunyai 1,44 miliar pemakai. Jumlah ini bertambah dari kuartal sebelumnya, dengan jumlah sejumlah 1,39 miliar pemakai.

Sebagai sosial media sangat besar dan paling tidak sedikit pemakainya yakni Facebook, pastinya ada sekian banyak  macam orang yang menggunakannya, terdapat orang yang masih hidup dan mempunyai akun facebook dan orang yang telah meninggal tidak mempedulikan akun facebook mereka.

Cara menjadikan facebook orang lain / teman yang sudah meninggal menjadi akun kenangan

Kebanyakan orang tidak mempedulikan akun facebook mereka sesudah tidak digunakan. Jadi kadang terdapat yang tidak tahu bahwa empunya akun facebook itu masih hidup atau telah meninggal.

Apa yang terjadi pada akun Facebook seseorang andai mereka meninggal? Facebook memiliki teknik untuk memperingati dan menghormati orang yang sudah meninggal dunia di Facebook, yakni fitur kenangan.

Seperti terdapat seorang sahabat yang menandai temanya di facebook kedudukan becanda sebab dia tidak tahu rekan semasa sekolahnya telah meninggal. Tentu saja urusan ini dapat mengganggu perasaan family yang ditinggalkan, maka dianjurkan usahakan menghapus akun facebook untuk orang yang telah meninggal.

Ketika orang lain rekan dari akun facebook yang sudah meninggal tidak memahami bahwa si empunya akun telah meninggal dan terus mengirim pesan di kronologinya, urusan ini tentu dapat menyinggung family dari empunya akun tersebut. Oleh sebab itulah usahakan andai ada akun facebook yang pemiliknya telah tidak terdapat atau meninggal, segeralah guna menutupnya atau menciptakan akun facebook itu menjadi akun kenangan.

Apa sih akun kenangan? Akun kenangan ialah cara orang yang terdapat di Facebook memperingati dan menghormati orang-orang yang telah meninggal dunia. Jika kalian meninggal dunia, kalian dapat meminta akun Facebook kalian dijadikan akun memori supaya teman-teman dan family kalian dapat mengenang kalian.

Lalu bagaimana teknik menutup akun facebook untuk orang yang telah tiada? permintaan menonaktifkan akun hanya dapat dilakukan oleh pihak family terdekat laksana Ayah/Ibu, Anak/Istri, Saudara kandung dengan melampirkan akta kelahiran dan surat kematian serta dokumen penyokong lainnya.

Cara Menjadikan Facebook Orang Lain Menjadi Akun Kenangan

1. Pastikan anda Berteman dengan dia
2. kirim kata2 meninggal di kronologinya dan tidak bercanda .
3. Kirim foto juga kalo bisa supaya facebook detect kalau dia memang sudah meninggal
4. Salah satu temen melaporkan ke pihak facebook dan menyertakan bukti2 bahwa temen nya udah meninggal di link ini : Disini
5. Minimal temen yang kirim ke kronologi 10 temen biar ke detect sama facebook
6. Tunggu prosesnya hingga berhasil

Ada sejumlah cara untuk  Menjadikan Facebook Orang Lain Menjadi Akun Kenangan. Salah Satunya dengan memilih kontak pewaris yang bakal mengelola akun tersebut.

Kontak pewaris dapat mencatat kiriman yang dicantumkan di profil yang dikenang, membalas permintaan pertemanan, dan memperbarui potret profil. Kontak pewaris tidak bisa masuk pada akun yang diingat dan menyimak pesan pribadi. Mereka pun tidak dapat menghapus kiriman, foto, dan teman.

Untuk menata fitur itu pilih Pengaturan > Keamanan > Kontak Pewaris. Pilih Sunting, kemudian ketikkan nama rekan Anda, selanjutnya pilih Tambah. Setelah pewaris kontak dipilih Anda bakal diminta guna mengirim pesan pada kontak yang sudah dipilih. Di bawahnya ada opsi Izin Arsip Data yang akan memperbolehkan kontak pewaris untuk mendownload salinan akun yang dikenang.

oke sekian artikel mengenai Cara Menjadikan Facebook Orang Lain Menjadi Akun Kenangan semoga bisa bermanfaat.


3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menjadikan Facebook Orang Lain Menjadi Akun Kenangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube