Cara Setting AIM dan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik

Cara Setting AIM dan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik - setting kontrol aim pubg mobile android - Mengendalikan senjata atau membidik diPUBG Mobile sangat mudah. Saya bisa karena ada sedikit aim otomatis, target bisa dipastikan tertembak. Tetapi bagi mereka yang tidak terbiasa atau tidak tahu triknya, pasti akan sulit.

Bagaimana membuat aim kita menjadi lebih baik? salah satunya lakukan adalah mengetahui Cara meningkatkan aim di PUBG Mobile lalu segera praktikkan apa yang telah Anda pelajari.

Cara Setting AIM dan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik

Ada banyak hal yang mempengaruhi apakah Aimmu bagus di PUBG. Misalnya, faktor kenyamanan pengaturan, faktor lag atau tidak pubg, dll. Sekarang untuk meningkatkan aim, silakan lihat di bawah ini, ditambah trik untuk membidik

Cara Setting AIM dan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik

1. Pengaturan kontrol senyaman mungkin

Setiap orang memiliki Karakter yang berbeda. Ada yang suka main dengan sensitivitas rendah, dan ada yang suka main dengan sensitivitas layar tinggi. Anda harus tahu karakter mana yang paling cocok untuk Anda.

Juga, lokasi tombol di PUBG seluler juga harus ditetapkan. Buat senyaman mungkin, misalnya, tombol-tombolnya diperbesar untuk membuatnya lebih mudah untuk ditekan, dll. Intinya, buat kontrolnya nyaman sehingga aim Anda meningkat.

Untuk Setting AIM dan sensitivitas anda gunakan saat bermain, kembali lagi kepengaturan apabila masih licin

2. Menggunakan Scope

Untuk menembak lebih banyak, jangan lupa untuk menggunakan scope. Saat menggunakanScope, Anda akan lebih mudah menargetkan musuh. Selain itu, Scope dengan fitur zoom (2x, 4x, 8x), Anda akan dapat menargetkan monster dari jarak jauh sekalipun.

Namun, ada beberapa ponsel yang ketika menggunakan Scope 4x atau 8x, merasa bahwa target tidak terkena peluru atau target tidak ditembak. Untuk alasan itu, bereksperimen apakah ponsel Anda memiliki nasib ketika menggunakan lingkup 4x dan 8x

Tidak hanya Scope dengan fitur zoom, tetapi Anda juga dapat menggunakan red dot sight, untuk jarak pendek atau menengah. Karena red dot sight tidak tampilannya sangat mudah digunakan.

3. Jangan tembak dalam mode orang ketiga 


Saat menembak dalam mode orang ketiga, bidikan target akan menjadi kacau. Target pembuangan yang layak sangat sulit. Apapun senjatanya, apakah itu atau ruang atau tidak, biarkan pergi untuk menembak dengan mode orang pertama

Dengan mode first-person, Anda akan lebih mudah membidik target + target senjata Anda menjadi lebih rapi. Tidak ada yang namanya tembakan yang gagal. Tetapi Anda juga harus melakukan trik-trik tertentu agar benar dan tidak bisa membuang, trik bisa dibaca di bagian selanjutnya

4. Tempo Anda Menembak

Ketika Anda menembak, senjata yang Anda pilih tidak stabil dan arah bidikan akan naik. Nah, itu bisa terjadi jika Anda menembak tanpa jeda. Saat menembak target, Anda harus menggunakan tempo pemotretan yang beraim untuk tetap pada target dan tidak naik.

Nah itulah bagaimana Anda harus menggunakan tempo pemotretan. ketika Anda menembak, senjata crosshair akan menunjuk tegak, sekarang ketika crosshair senjata telah meningkat melebihi kepala musuh, Anda berhenti menembak, lalu menembak lurus ke atas, lalu berhenti menembak lagi. Ulangi sampai pahlawan itu mati

cara yang lebih efektif, lebih cepat, dan lebih efektif untuk menembak dengan menembak dan melanjutkan tombol pemotretan.

5. Gunakan Bantuan Aim

Setel tombol bantuan untuk membantu mengarahkan target. Anda ingin lebih mudah membidik sasaran karena telah dibantu dengan aim untuk membantu ini. Nah, aim membantu ini sudah diatur aktif di pangkalan. Untuk menentukan sendiri berdasarkan pengaturan crosshair di pengaturan

6. Jangan buru2 untuk menembak

Salah satu kebiasaan pemain PUBG pemula adalah menembak musuh meskipun crosshair tidak tepat sasaran. Jangan menargetkan, dan membuatmu mati.

Saran dari gua, mulut crosshair kepada musuh dan pastikan tidak menyimpang. Jika benar, segera ambil gambar dengan mode terlebih dahulu dan jangan lupa untuk menggunakan tempo sehingga crosshair tidak naik ke atas.

Jika perlu, Anda dapat menghancurkan musuh. Tetapi untuk menincar ke kepala musuh, Anda harus berlatih banyak untuk terbiasa

7. Jangan Tegang & Tetaplah Santai

Jika Anda telah berlatih 6 metode di atas, tetapi aim Anda masih jelek, Anda terlalu tegang. Tangan yang tegang dapat menyulitkan Anda untuk mengarahkan crosshair ke target, dan ketika menembak dapat mengubah aim Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Setting AIM dan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube