Arti Pentingnya Pemasaran Bagi Perusahaan dalam Kegiatan Usaha

Arti Pentingnya Pemasaran Bagi Perusahaan dalam Kegiatan Usaha - makalah arti penting pemasaran dalam perusahaan - mengapa pemasaran merupakan hal penting dalam kegiatan usaha brainly - peran pemasaran bagi perusahaan - arti penting strategi pemasaran bagi wirausahawan dan bagi pemerintah - artikel arti penting pemasaran dalam perusahaan - pengertian dan pentingnya pemasaran - pentingnya pemasaran bagi masyarakat - pentingnya manajemen pemasaran bagi perusahaan

Mindset : Mengapa pemasaran begitu penting? Strategi pemasaran dari sebuah bisnis bertujuan untuk mendatangkan pelanggan baru, mempertahankan pelanggan lama, dan menciptakan merek atau identitas dari sebuah bisnis.

Sehingga bisnis Anda membutuhkan strategi pemasaran yang solid dan tepat sasaran. Sementara itu banyak pemilik bisnis yang setuju dengan pernyataan ini, di mana mereka tetap berkomitmen terhadap tujuan pemasaran itu sendiri.

Namun disisi lain kebanyakan pemilik bisnis belum mengetahui beberapa strategi pamasaran terkini yang terbukti lebih maksimal, seperti membagikan konten yang bermanfaat di media sosial, mengirim email kepada pelanggan setia, atau merancang situs web yang menarik. Setiap orang yang terjun didunia bisnis pasti sepakat kalau pemasaran adalah hal yang sangat penting.

Utamanya pemasaran digital. Pendapatan yang paling berpengaruh bagi bisnis Anda adalah jumlah costumer yang membeli produk Anda, nilai transaksi hingga rata-rata nilai transaksi pada setiap costumer.

Jika Anda bisa membuat pelanggan merasa puas, banyak dari mereka yang akan memberi tahu teman-teman mereka tentang bisnis Anda. Sehingga bagaimanapun juga, mereka akan mencari tahu tentang bisnis Anda, salah satunya dengan pencarian online.

Nah berikut ini ada beberapa kemungkinan dari proses yang acap kali digunakan para calon pelanggan untuk mencari tahu tentang sebuah bisnis di internet:

Arti Pentingnya Pemasaran Dalam Perusahaan

1) Hal pertama yang akan dilakukan seperti contoh mencari (searching) “Sepatu olah lari” di Google.

2) Setelah itu akan dilanjutkan dengan menggulir (scroll) ke bawah sampai menemukan salah satu produk yang ia cari dan menarik perhatian mereka, baik karena merek atau nama, ulasan, atau harga.

3) Mengunjungi situs web, media sosial dan memperhatikan produk yang ditampilkan.

4) Setelah itu calon pelanggan ini biasanya akan melanjutkan hasil pencariannyan dengan membuat rencana untuk membeli dari produk tersebut.

5) Jika mereka memiliki pengalaman positif di bisnis tersebut, mereka tak segan untuk mengikuti (follow) akun bisnis di Facebook atau Instagram dan hingga bergabung dengan daftar email (mailing list) dari bisnis Anda.

Dilihat dari 5 langkah diatas ini terdapat cakupan berupa mesin penelusuran, website bisnis, pengalaman pelanggan, mailing list dan jaringan media sosial. Dengan pemasaran bisnis yang tepat maka akan dapat membantu membangun hubungan baik dengan pelanggan setia dan calon pelanggan potensial.

Nah maka dari itu, dalam e-book kali ini akan kami berikan panduan pemasaran bisnis, lengkap dengan saran dan data yang dapat Anda praktekkan mulai sekarang juga. Dengan tips tentang branding, SEO (search engine optimization) marketing, email pemasaran (marketing), dan social media, kami membahas semua hal mendasar dalam panduan ini.

3xploi7 Team

0 Response to "Arti Pentingnya Pemasaran Bagi Perusahaan dalam Kegiatan Usaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube