Bing vs Yahoo vs Google: Mana Mesin Pencari Terbaik ?

Bing vs Yahoo vs Google: Mana Mesin Pencari Terbaik ? - Saya yakin sebagian besar dari Anda hanya menggunakan Google sebagai mesin pencari pilihan Anda dan bahkan halaman web default di browser adalah Google. Tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada pesaing yang menentangnya. Anda mungkin telah mendengar tentang mesin pencari Bing dan Yahoo juga. Sejujurnya, mereka adalah satu-satunya yang mencoba bersaing dengan Google. Jadi mari kita periksa siapa yang menang di antara Bing vs Yahoo vs Google dengan membandingkannya berdampingan.

Perbedaan Mesin Pencari Google, Yahoo Dan Bing

1. Dari Segi Penampilan


- Google memiliki tema putih sederhana, minimalis dan putih yang menyenangkan bagi pengguna.

- Bing mengubah gambar berandanya setiap hari bersama dengan informasi yang terkait dengannya, namun, penampilannya masih luar biasa.

- Yahoo berantakan. Tetapi ia menyediakan lebih banyak informasi dan berita daripada mesin pencari lainnya di situsnya.

Pemenang - Bing

2. Hasil Pencarian


Untuk perbedaan ini, saya mencoba mencari " Search Engine " di ketiga mesin pencari ini untuk memeriksa mana yang menunjukkan jumlah hasil maksimum.

Bing dan Yahoo keduanya menampilkan hasil 15.900.000 sedangkan Google muncul dengan hasil 1,63,00,00,000. Faktor ini tergantung pada kata kunci yang Anda cari dan akan bervariasi sesuai.

Pemenang - Google

3. Kecepatan Load Page
Hanya Google yang menampilkan waktu yang dibutuhkan untuk menampilkan hasil. Bing dan Yahoo keduanya hanya menampilkan jumlah hasil tetapi bukan waktu yang dibutuhkan mesin pencari untuk muncul dengan hasil.

By the way, Google mengambil 1,48 detik untuk menampilkan hasil untuk kata kunci "Mesin Pencari".

Pemenang - Google

4. Fitur Opsi



Ketika berbicara tentang opsi beranda, Anda dapat mengakses semua produk Google yang mungkin Anda gunakan setiap hari dari Google Mesin Pencari. Misalnya, Gmail, YouTube, Maps, Play Store, Kontak, Google+, Kalender, Terjemahan, dan Foto.

Di Bing, Anda hanya dapat melihat permainan yang menyenangkan, riwayat pencarian Anda, dan beberapa tab lain yang tidak diperlukan untuk kegiatan sehari-hari. Sedangkan di Yahoo, Anda hanya dapat menelusuri berita yang sedang tren dan hanya itu.

Pemenang - Google

5. Fitur Gambar


Saat mencari gambar di salah satu mesin pencari ini, Google menampilkan daftar hasil tanpa henti. Dan segera setelah Anda menggulir ke bagian terakhir, mesin akan secara otomatis memuat lebih banyak hasil.

Sedangkan, Bing dan Yahoo hanya menampilkan jumlah hasil yang terbatas di sini juga, Meskipun Anda dapat memuat lebih banyak hasil dengan mengklik pada melihat lebih banyak gambar , tidak ada versi otomatis di sini.

Pemenang - Google


6. Penggunaan
Orang Tidak akan ada jauh dari Google dalam hal kegunaan. Google adalah mesin pencari yang paling sering digunakan saat ini dan mendominasi pasar. Bing dan Yahoo memberikan kompetisi kepada Google tetapi ketika berbicara tentang angka, mereka juga kurang di belakang.

Pemenang - Google

Seperti yang tertera diatas, Google menjadi yang teratas di antara Bing vs Yahoo vs Google perbandingan. Selain dari mesin pencari, Google juga digunakan dalam kegiatan kami sehari hari. Misalnya, YouTube, Gmail, dan Google Maps Navigation. Bahkan pemilik situs web dan target awal pemasar digital adalah untuk memukul halaman pertama Google Search. Kami telah mencoba mesin pencari ini baik di Smartphone maupun PC. Jadi, ini adalah perbandingan kami dari mesin pencari populer. Pencarian mana yang terbaik menurut Anda? Beri tahu kami yang mana yang Anda sukai.

3xploi7 Team

0 Response to "Bing vs Yahoo vs Google: Mana Mesin Pencari Terbaik ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube