Cara Kirim Video File Besar lewat Whatsapp Lebih dari 16mb

Cara Kirim Video File Besar lewat Whatsapp Lebih dari 16mb - cara kirim video file besar di whatsapp - cara mengirim video lewat wa lebih dari 16mb - cara mengirim video ukuran besar - mengirim video lewat whatsapp durasi panjang - cara mengirim video lewat wa tanpa terpotong - cara mengirim video berdurasi panjang ke whatsapp - cara mengirim video panjang - cara mengirim video di whatsapp iphone

Cara Kirim Video File Besar lewat Whatsapp Lebih dari 16mb



WhatsApp adalah platform yang paling tren dan umum untuk berbagi informasi seperti mengobrol , mengirim video, audio, gambar, dll. Ini cukup mudah untuk bertukar pesan melalui smartphone menggunakan aplikasi WhatsApp, kepada siapa pun yang berada di mana pun di dunia. WhatsApp menghapus semua batasan untuk berbagi informasi dan menetapkan rekor usia baru dalam menawarkan metode paling murah dan paling sederhana untuk meneruskan data baik dalam bentuk teks, foto, video, nomor kontak , lokasi, dan banyak fitur menarik lainnya.
Meskipun semua fitur eksklusif, agak sulit untuk mengirim file Video besar melalui WhatsApp dari smartphone Anda menjadi Android atau iPhone. Kami biasanya memotret banyak foto dan video selama pesta atau acara, dan beberapa di antaranya mungkin cukup besar. Kami mencoba membagikannya dengan keluarga dan teman-teman kami, tetapi masalah muncul saat mengunggah. Dalam beberapa kasus, Anda merekam video HD berkualitas tinggi di ponsel Anda, yang sangat besar seperti bahkan 40-50 detik video mungkin 20-25MB. Anda tidak dapat membagikan ini dengan teman-teman Anda di WhatsApp.
Ukuran video penting di sini karena tidak mungkin mengirim file video yang lebih besar dari 16 MB. Ketika Anda mencoba untuk melakukan ini, Anda akan ditampilkan pesan di layar ponsel Anda mengatakan "file media yang Anda pilih lebih besar dari 16 MB. Tidak dapat mengirim file ini ”.
Video biasa di smartphone Android Anda selama 6-8 menit akan lebih besar dari 16 MB.
Lihat gambar di bawah ini; Saya mencoba mengirim 7: 55 - detik video ke teman saya yang berukuran 17 MB. Di sini hanya beberapa bagian dari video yang dipilih secara default, berdasarkan pada batas ukuran. Jika Anda mengklik, tombol kirim hanya bagian dari video yang akan dikirim tetapi bukan video penuh.
kirim file besar di WhatsApp
Hari ini, saya di sini untuk menunjukkan kepada Anda “ Bagaimana cara mengirim file video besar lebih dari 16 MB menggunakan WhatsApp? 
Ada banyak cara untuk mengirim file video besar di WhatsApp; beberapa mungkin menggunakan aplikasi yang berbeda, beberapa mungkin mengurangi ukuran dan kualitas video. Memilih metode terbaik tergantung pada kebutuhan Anda dan preferensi berbagi video.
Mari kita lihat metode "cara mengirim file video besar lebih dari 16 MB menggunakan WhatsApp".

Menggunakan Dropbox di Android Phone :

  1. Pertama unduh Dropbox dari Google Play Store Anda, instal dengan menyinkronkan akun Gmail Anda dan berikan akses ke kontak telepon Anda.
  2. Sekarang buka aplikasi Dropbox di ponsel Anda, pada klik Beranda pada simbol “+” di sudut kanan bawah untuk menambahkan file video yang ingin dibagikan.
kirim file besar di WhatsApp
  1. Dari layar pop-up, pilih "Unggah Foto atau Video." Anda bahkan memiliki opsi untuk memilih file langsung dari komputer Anda juga.
  1. Izinkan akses ke media telepon Anda untuk melanjutkan pemilihan video. Sekarang pilih file video berukuran lebih besar, Anda ingin berbagi ke teman Anda dan klik tombol Unggah di sudut kanan bawah.
  1. Video Anda sekarang sedang diupload di aplikasi Dropbox Anda. Dibutuhkan beberapa menit untuk mengunggah video berdasarkan ukuran. Saya mengunggah hampir 17 MB video.
  1. Setelah mengunggah, klik pada tiga titik di samping nama file. Dari pop-up, pilih opsi pembagian.
  1. Pada layar pop-up, klik "Buat tautan" atau "Bagikan" dengan warna biru, ada di kanan bawah Anda dapat melihat pesan yang ditampilkan "siapa pun dengan tautan ini dapat melihat file ini." Lainnya, Anda juga dapat mengetikkan email atau nama untuk berbagi dalam berbagai cara selain WhatsApp.
  1. Setelah mengklik opsi berbagi, pilih WhatsApp untuk mengirim file video besar Anda
  1. Anda akan melihat membuat pesan tautan di layar dan kemudian diarahkan ke daftar kontak WhatsApp Anda. Pilih orang penghubung yang diinginkan, yang Anda maksud untuk membagikan video dan klik kirim. Anda sekarang membagikan tautan Dropbox dari video besar dengan teman Anda.
  1. Ketika orang yang dibagikan membuka tautan, dia akan dapat mengunduh file video besar di ponsel atau komputer mereka.

GOOGLE DRIVE untuk membagikan file video besar

Google Drive setiap kali menjadi penyelamat untuk menyimpan data Anda, membagikan file atau dokumen apa pun tanpa kehilangan informasi dengan cara yang paling aman. Setiap pengguna Android akan memiliki akun Google Drive. Unggah file video besar Anda ke penyimpanan awan Google dan bagikan tautan dengan kontak WhatsApp Anda. Ikuti langkah demi langkah proses yang dijelaskan di bawah ini dan mulai bagikan video favorit Anda ke kontak Anda di WhatsApp tanpa batasan ukuran apa pun.
Langkah 1: Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunggah video yang diinginkan pada penyimpanan Google Drive Anda. Anda dapat melakukan upload file dalam dua metode.
Cara pertama adalah langsung membuka bagian galeri atau file video Anda dan pilih opsi berbagi.
Kemudian pilih untuk menyimpan ke opsi drive untuk mengunggah file ke Google Drive.
Kemudian klik pada tombol simpan untuk menyimpan file di lokasi yang diinginkan pada drive.
Sekarang Anda akan melihat pesan yang ditampilkan sedang bersiap untuk mengunggah dan kemudian mengirim pesan sebagai "Mempersiapkan satu file untuk diunggah."
Ketika Anda membuka drive google Anda, Anda dapat menemukan, upload file video besar Anda.
Cara lain adalah mengunggah file dengan memilih dari Google drive dengan memilih opsi “+” Blue di sudut kanan bawah.
Dari pop up pilih opsi "Unggah" dan pilih video favorit Anda yang ingin Anda bagikan di WhatsApp.
Langkah 2: Periksa Google Drive untuk menemukan file yang diunggah. Sekarang tekan lama pada video yang diunggah dan pilih opsi "Salin tautan" untuk menyalin jalur file.
Langkah 3: Buka WhatsApp dan pilih kontak yang ingin Anda kirimi video Anda. Sekarang tempel tautan video yang disalin di kotak pesan dan klik kirim.
Sekarang file video besar Anda dibagikan kepada orang yang Anda cintai dalam bentuk tautan ke drive Google, dan pemirsa dapat mengunduh ini ke perangkat mereka sendiri.
Anda dapat menyiratkan teknik yang sama ke platform penyimpanan cloud lainnya.

APA PUNYA APLIKASI APP UNTUK ANDROID

Whats Tools adalah aplikasi lain untuk ponsel Andriod, untuk mengirim file video besar tanpa masalah kerumitan atau kualitas rendah. Anda dapat mengunduh Whats Tools App dari play store untuk berbagi file video berukuran besar di WhatsApp.
Langkah 1: Setelah mengunduh, buka aplikasi Whats Tools, dan geser layar. Di sana Anda akan menemukan tombol "Memulai". Klik itu untuk menghubungkan Google Drive Anda dengan aplikasi Whats Tools.
Langkah 2: Di layar berikutnya, Anda menemukan cara mudah untuk terhubung dengan Google Drive. Klik "Klik di sini untuk Masuk" untuk melanjutkan lebih jauh.
Langkah 3: Pilih akun Gmail untuk terhubung.
Aplikasi Whats Tools akan ditautkan ke akun Google Anda. Izinkan izin ke file dan folder Google Drive Anda untuk menyelesaikan koneksi.
Langkah 4: Anda dapat menemukan tab "Kirim" di bagian atas layar, klik itu untuk pindah ke layar itu. Pilih ikon "+" di sudut kanan bawah.

Langkah 5: Pilih opsi Video untuk mengunggah video panjang favorit Anda yang ingin Anda bagikan di WhatsApp ke kontak yang Anda inginkan.
Langkah 6: Pilih video yang diperlukan dari daftar yang ditampilkan, lalu tekan "Bagikan" opsi yang ada di tab video.
Langkah 7: Anda mendapatkan daftar opsi untuk mengirim file video besar Anda melalui berbagai platform aplikasi. Pilihannya adalah berbagai aplikasi yang diinstal pada smartphone Anda seperti WhatsApp, facebook messenger. Gmail, Hangouts. Skype dll. Pilih opsi "WhatsApp" untuk membagikan file video besar ke kontak yang Anda minati.
Langkah 8: Pilih kontak WhatsApp dan kirim videonya. Pada tab "Mengunggah" Anda dapat melihat, mengunggah video. Jika Anda ingin berhenti mengunggah, Anda dapat menjeda prosesnya.

AMAZON DRIVE APP UNTUK ANDROID DAN iPHONE

Anda dapat dengan mudah mengunduh "Amazon Drive" App dari iPhone App store dan Google play store di ponsel Android Anda.
Setelah instalasi, unggah file video yang ingin Anda bagikan dan bagikan tautan video ke kontak WhatsApp Anda. Amazon drive menawarkan Anda 5GB upload dan berbagi data gratis untuk video, gambar, dan audio.
Kesimpulan
Semoga Anda mendapatkan banyak ide menarik dan bermanfaat tentang cara berbagi file video besar di WhatsApp. Cobalah metode apa pun yang disebutkan di atas, untuk membagikan video favorit Anda dengan teman-teman Anda. Tidak perlu khawatir lagi tentang ukuran video dan kualitas HD. Anda dapat membagikan video yang panjang dan kualitas gambar yang tinggi tanpa kekecewaan apa pun.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Kirim Video File Besar lewat Whatsapp Lebih dari 16mb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube