Cara Menghilangkan Iklan Pop Up di Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Iklan Pop Up di Android Tanpa Root  - Cara Memblokir Iklan Popup di Game dan Aplikasi Androidcara menghilangkan pop up iklan di android - cara menghilangkan virus iklan di android - cara menghilangkan iklan di androi - cara menghilangkan iklan yang tiba tiba muncul - cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android tanpa root - cara menghilangkan iklan di android root - cara blokir iklan di android tanpa aplikasi - cara menghilangkan iklan di chrome android 

Iklan yang mengganggu di ponsel android menjengkelkan, terkadang bahkan membawa virus. Banyak orang mencari cara untuk menghapus iklan popup di ponsel Android mereka. Iklan tidak lagi asing bagi kita. Saat menjelajah di internet, beberapa situs web menayangkan iklan untuk mendapatkan penghasilan bagi pemiliknya.

cara menghilangkan iklan yang tiba tiba muncul

Begitu pun dengan aplikasi pengembang dan game android, mereka juga menampilkan iklan ke dalam aplikasi untuk menuai keuntungan. Sebenarnya, tidak apa-apa untuk menampilkan iklan dalam aplikasi atau situs webnya, tetapi harus dalam batas yang wajar dan tidak berlebihan.

Bayangkan, di situs web ada iklan, plus jika ada iklan pop-up / pop-under yang tiba-tiba muncul ketika kita mengklik luas situs web / aplikasi. Belum lagi jika iklan tiba-tiba memotong kredit Anda, dan Anda langsung mendapat bayaran layanan SMS dan berlangganan layanan. Sangat menyebalkan, bukan? Daripada mendapatkan informasi yang kami cari, kami menemukan iklan sebagai hadiah.

Nah, iklan ini sebenarnya sangat tidak disukai pengunjung dan para pecinta aplikasi android. Sekarang di sini saya ingin berbagi tutorial tentang cara menghapus iklan popup di Android Tanpa ROOT!

Cara Menghapus Iklan Popup di Android, Selamanya!

Pertama, saya akan menunjukkan kepada Anda cara membuang iklan yang mengganggu saat menjelajah di internet.

Cara Menghilangkan Iklan Pop Up di Android Tanpa Root

1. Gunakan Chrome
Yup, aplikasi Google Chrome secara default memang akan menampilkan iklan saat browsing. Tetapi dengan melakukan beberapa pengaturan, iklan di situs web tidak akan muncul / diblokir.

Berikut ini cara pengaturan Google Chrome tidak akan menampilkan iklan:

1. Pertama, Masuk ke menu Pengaturan »Pengaturan situs» Pop-up.


2. Kemudian matikan. lebih jelas melihat gambar di bawah ini.


3. Jika Anda ingin memblokir iklan sepenuhnya saat menjelajahi menggunakan Chrome, maka Anda perlu menonaktifkan JavaScript.

4. Pergi ke Pengaturan »Pengaturan situs» JavaScript. Kemudian matikan.

Namun perlu diingat bahwa mematikan JavaScript dapat memblokir iklan dan menghapus iklan popup, tetapi beberapa fitur dan fitur situs web yang menggunakan JavaScript tidak akan berfungsi dengan baik.

Oleh karena itu, jika Anda ingin menambahkan pengecualian ke situs web tertentu agar JavaScript tetap berjalan, pilih TAMBAHKAN PENGECUALIAN SITUS.

Nah, begitulah cara menghapus iklan popup saat menjelajah menggunakan Google Chrome.

2. Gunakan Browser AdBlock
Jika Anda bukan pengguna Chrome dan tidak ingin mempersulit melakukan pengaturan ini, maka pilihan terbaik untuk Anda adalah menggunakan aplikasi Adblock Browser.

Aplikasi ini telah dirancang untuk browsing tanpa iklan. Tidak perlu pengaturan yang rumit, cukup instal dan browsing melalui Adblock Browser, interupsi iklan akan hilang.

Dengan begitu, penjelajahan Anda akan lancar tanpa iklan pop-up yang mengganggu, dan Anda tidak akan terpapar dengan iklan perangkap Batman.

Anda dapat mengunduh aplikasi Adblock Browser di Google PlayStore, Gratis!


3. Gunakan UC Browser
Hampir setiap browser memiliki fitur untuk memblokir iklan. UC Browser adalah salah satunya. Anda hanya perlu membuat beberapa pengaturan untuk mencegah iklan Anda ditampilkan saat browsing.

1. Pertama masuk ke menu Pengaturan (ikon roda gigi) lalu gulir ke bawah, lalu pilih Blok Iklan.


2. Kemudian aktifkan Pemblokir Iklan. Jika iklan sangat mengganggu, juga aktifkan opsi Pemblokir Iklan yang Kuat.

3. Dengan begitu, iklan yang mengganggu tidak akan muncul kembali.


Cara Memblokir Iklan Popup di Game dan Aplikasi Android

1. Hapus Iklan Dengan Aplikasi Firewall NoRoot
Berdasarkan pengalaman penulis, aplikasi ini cukup kuat untuk menghapus iklan popup di aplikasi atau game (offline).

Iklan muncul di game atau aplikasi karena ponsel terhubung ke internet. Karena itu, jika Anda tidak ingin melihat iklan dalam gim yang Anda mainkan, ponsel tidak boleh terhubung ke internet.

Itu sebabnya aplikasi NoRoot Firewall dibuat. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengelola aplikasi / game apa pun yang seharusnya tidak mengakses koneksi data.

Selain itu, aplikasi ini tidak memerlukan akses root. Sebelum menggunakan, Anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu di PlayStore.

Cara menggunakan aplikasi Firewall NoRoot.

1. Pertama, Buka aplikasi Firewall NoRoot. Klik Mulai, lalu sebuah peringatan akan muncul.
2. Periksa "Saya percaya aplikasi ini", lalu klik OK.
3. Lalu pergi ke tab APPS. Akan ada daftar semua aplikasi dan game. Di sinilah Anda dapat mengelola aplikasi mana yang diizinkan untuk mengakses internet dan siapa yang tidak dapat mengakses internet.
4. Game The World 3 Saya memblokir akses internet agar tidak muncul iklan, karena game dasarnya bersifat offline dan dapat dimainkan tanpa koneksi data. Selanjutnya Anda ingin mengatur aplikasi / game apa saja yang akan memblokir akses internet.

Dengan begitu, game yang Anda mainkan tidak akan menampilkan iklan. Tapi ini tidak berlaku untuk game online seperti MOBA, atau Game RPG Online (MMORPG). Karena kedua jenis game membutuhkan koneksi internet untuk dimainkan.

Sebagai penutup, saya ingin menyampaikan sesuatu sebagai berikut :

Iklan adalah salah satu sumber pendapatan pemilik blog dan pengembang aplikasi. Tanpa uang dari iklan, mereka akan memiliki permasalahan pendanaan dalam mengembangkan website dan aplikasi mereka. Sebagai akibatnya maka website / aplikasi bisa mati dan anda tidak akan mendapatkan informasi gratis lagi.

Oleh karena itu, penulis beritahu untuk menghargai ada iklan yang ada, bila iklan tidak mengganggu. Karena iklan yang pemilik blog dan pengembang aplikasi dapat menghasilkan uang untuk makan dan pemeliharaan biaya / aplikasi mereka. “


Semoga artikel ini bisa menyelesaikan masalah Anda. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman yang memiliki masalah dengan iklan yang mengganggu di ponsel android mereka.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Pop Up di Android Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube