Cara Pesan WhatsApp Tidak Bisa Dihapus oleh Pengirim

Cara Pesan WhatsApp Tidak Bisa Dihapus oleh Pengirim - WhatsApp menghadirkan fitur dimana kita dapat menarik atau menghapus pesan yang telah terkirim ke penerima. Tapi sebagai penerima terkadang anda kepo dan hendak tahu pesan apa yang telah dihapus sebelumnya. Nah, untuk anda yang tergolong orang yang suka kepo, dapat mencoba trik di bawah ini supaya pesan yang telah dikirim ke anda tidak dapat dihapus oleh si pengirim.

Cara Agar Pesan WhatsApp Tidak Bisa Dihapus oleh Pengirim

Teknologi zaman kini ini semakin memudahkan dan menciptakan kita nyaman dalam urusan komunikasi, terutama komunikasi jarak jauh. Apalagi dengan adanya software chatting berkomunikasi menjadi urusan yang menyenangkan untuk sebagian orang, belum lagi kita dapat terus berchatting ria meski tanpa pulsa.

Karena kita dapat memanfaatkan WiFi gratisan yang terdapat di lokasi makan, maupun lokasi umum lainnya. Hal itu lah yang menjadikan software chatting menjadi idola tidak sedikit orang guna urusan komunikasi. Salah satu yang sangat digandrungi ialah aplikasi WhatsApp. Memiliki user interface yang simpel menciptakan WhatsApp gampang untuk dipakai oleh seluruh orang nyaris di segala usia.

WhatsApp sendiri dari masa-masa ke waktu tidak jarang kali saja memodernisasi layanan yang diserahkan dengan menghadirkan fitur-fitur baru. Salah satunya ialah fitur yang dapat kita pakai untuk unik pesan atau menghapus pesan yang salah kirim.

Namun terkadang ada beberapa orang yang sangat hendak mengetahui pesan apa yang telah dikirim akan namun ditarik oleh pengirimnya. Untuk tersebut kali ini inwepo bakal berbagi tips cara supaya pesan WA tidak dapat dihapus oleh pengirim.

Cara Pesan WhatsApp Tidak Bisa Dihapus oleh Pengirim

1. unduh dan pasang terlebih dahulu apps WhatsApp versi YoMODs di hp anda.

2. Buka apps WhatsApp MOD yang telah terpasang di hp lantas klik SETUJU DAN LANJUTKAN. Berikutnya beri izin akses apps untuk mengakses file perlengkapan seperti kontak dan foto dengan klik LANJUTKAN.

intinya diinstall dulu kemudian isi sesuai pendaftaran nomor hp whatsapp kyk biasa


3. Verifikasikan nomor yang bakal anda pakai pada apps WhatsApp MOD. Pada tampilan layar mula langsung klik pada 3 titik putih di pojok kanan atas untuk menimbulkan menu yang lainnya.




4. Pilih menu YoMods kemudian pilih lagi menu Privasi.


5. Pada menu Pengaturan Privasi beri ceklis pada menu Pesan Anti-Hapus. Selanjutnya anda dapat mencoba mengetestnya dengan memakai hp rekan anda. Bagi pesan yang dihapus oleh pengirim akan hadir tanda icon stop pada obrolan chat yang berlangsung.


Dengan hal itu maka nanti pesannya tidak akan dihapus oleh pengirim karena sudah dipasangkan proteksi dengan whatsapp mod tadi. Oke sekian artikel mengenai Cara Pesan WhatsApp Tidak Bisa Dihapus oleh Pengirim semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu anda untuk mengatasi supaya  Pesan WhatsApp Tidak Bisa Dihapus oleh Pengirim. sekian dan terimakasih, 

apabila ingin membaca lagi mengenai Trik Whatsapp silahkan klik disini

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Pesan WhatsApp Tidak Bisa Dihapus oleh Pengirim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube