Cara Agar Instagram Story Tidak Bisa Dibagikan di DM

Cara Agar Instagram Story Tidak Bisa Dibagikan / Berbagi / share di DM - menonaktifkan Berbagi Story di DM Instagram - Sejak awal mula diluncurkannya oleh Instagram, fitur Stories sudah menjadi pamor di antara layanan yang paling tidak sedikit diminati oleh pemakai Instagram di semua dunia. Oleh karena itu, media sosial berbagi gambar tersebut selalu berjuang meningkatkan minat pemakai untuk memakai fitur Stories, dengan meningkatkan layanan dan keterampilan fitur tersebut.

Cara Agar Instagram Story Tidak Bisa Berbagi di DM

Instagram boleh saja dinamakan menjiplak fitur Stories kepunyaan Snapchat. Tapi bicara angka, Instagram telah jauh meninggalkan rivalnya itu. Per bulan Juni 2017 saja, Instagram Stories secara aktif dipakai oleh 200 juta pemakai, dan andai bulan ini pulang dihitung, angkanya dipercayai akan jauh lebih tinggi.

Kehadiran fitur baru ini adalah salah satu dari susunan update yang sedang dipersiapkan oleh Facebook, empunya Instagram. Sebelum fitur diluncurkan, Facebook telah lebih dulu mengerjakan pengujian fitur baru yang nantinya bisa dipergunakan oleh pemakai Instagram untuk menyalurkan Stories ke akun Facebook.

Membahas mengenai fitur Stories Instagram, tahukah Anda sekarang Instagram sudah menambahkan fitur baru pada fitur yang mencatatkan Jakarta sebagai kota dengan pemakai terbanyaknya di dunia?

Adalah fitur untuk membagikan potret atau video Stories dengan Direct Message alias DM. Nah, dengan ditambahkannya layanan baru ini, pemakai dapat membagikan secara langsung video Stories untuk teman sebagai pesan DM, tanpa mesti menggunakan teknik manual, dimana anda harus mendownload terlebih dahulu video Stories yang diciptakan dan mengirimkannya sebagai pesan.

Tim developer di balik Instagram pun kelihatannya belum kehilangan akal guna terus memanjakan pemakai setia Stories, di mana dalam pembaruan terakhir, mereka menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pemakai menyalurkan Stories seseorang melewati Direct Message.

Tetapi Instagram rupanya sadar betul fitur ini berpotensi melanggar hak privasi pemakainya. Jadi, mereka pun memberikan pilihan untuk mematikan fitur berbagi via Direct dengan teknik melakukan penyesuaian di unsur pengaturan.

Cara Agar Instagram Story Tidak Bisa Dibagikan di DM

1. Mulailah dengan membuka halaman profil Instagram kita di apps Android atau iOS.
2. tap menu tiga garis di kanan atas
3, Tao "Pengaturan" di bawah.

Cara Agar Instagram Story Tidak Bisa Dibagikan di DM


Di halaman Pengaturan (Android) atau Opsi (iOS) berikut :

Bagi memakai Android & IOS, tap "Privasi dan Keamanan".

4. tap pada opsi" Kontrol Story / Story Controls ".

Cara Agar Instagram Story Tidak Bisa Berbagi di DM

5. Akan terdapat pesan di sini untuk" Izinkan Berbagi, "
6. slide ke kiri  matikan saja guna menonaktifkan berbagi sebagai pesan.

Setelah berbagi dinonaktifkan bagi DM, tombol Pesan pesawat kertas di kanan bawah masing-masing Cerita penonton kita menghilang. Okeyy jadi sekian artikel mengenai Cara Agar Instagram Story Tidak Bisa Dibagikan di DM semoga bisa bermanfaat.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Agar Instagram Story Tidak Bisa Dibagikan di DM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube