Kumpulan Bio Instagram Keren + Lucu Bahasa Indonesia & Inggris - 3xploi7 BuG

Kumpulan Bio Instagram Keren + Lucu Bahasa Indonesia & Inggris

Kumpulan Bio Instagram Keren + Lucu Bahasa Indonesia kekinian - Semakin hari semakin tidak sedikit saja kata – kata baru yang hadir padastatus, terutama pada caption instagram yang kadang dapat membuat anda yang membacanya geleng – geleng kepala.

Kumpulan Bio Instagram Pribadi Keren + Lucu

Ya barangkali sekarang sudah tidak sedikit penerus mario teguh, tapi tidak itu saja, tidak sedikit juga caption yang lucu dan dapat membuat anda tertawa sesudah membacanya. Hal ini memang telah tidak asing lagi sebab semua orang dapat membuatnya bahkan dengan kata – kata sendiri.

Jujur saja — bio Instagram Anda sama pentingnya dengan foto yang Anda posting di akun Anda. Bukan hanya karena Anda untuk membuat kesan pertama, tetapi sering kali hal itu membuat oran g mengikuti Anda. Jangan terlalu memikirkan hal ini, dan Anda akan kehilangan potensi yang akan meningkatkan status sosial online Anda, mendapatkan koneksi di dunia nyata dan dunia maya,

Kebanyakan orang melemparkan beberapa kata sifat ke dalam bio untuk mengisinya dan melanjutkan, atau menaruh terlalu banyak informasi ke dalam bio ini. Anda ingin mencapai keseimbangan — sesuatu yang pribadi tetapi bukan over-the-top, sesuatu yang lucu tetapi tidak biasa dan kreatif, dan sesuatu yang belum pernah dilihat di peron.

Anda tidak ingin mengeja hidup Anda dalam bio singkat ini, tetapi Anda ingin membiarkan audiens Anda tahu sesuatu yang unik tentang Anda, baik melalui fakta yang menarik atau sindiran lucu. Ada medium yang menyenangkan saat membahas pendeskripsi ini, dan memilih yang tepat akan membuat Anda menjadi pengikut yang didambakan. Pertimbangkan beberapa tips kami untuk membuat bio yang tepat untuk Anda — atau, jika Anda suka, lompat ke bawah ke daftar bio Instagram awal kami untuk digunakan atau membantu memacu kreativitas Anda!

TIPS UNTUK MEMBUAT INSTAGRAM UNIK

Sebelum Anda menjelajahi daftar kami, pertimbangkan untuk membuat daftar Anda sendiri. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda mendesain bio yang akan menarik pengikut yang tepat untuk akun Anda.

Cocokkan bio Anda dengan gaya akun Anda. Dengan kata lain, jika akun Anda adalah tampilan memusingkan anak anjing dalam kostum, pose konyol, atau bahkan ruang luar, Anda ingin bio Anda menjadi sesuatu yang konyol dan aneh. Pada dasarnya, Anda ingin menarik orang-orang yang akan menjadi semacam itu.

Cocokkan bio Anda ke audiens target Anda. Ini bergandengan tangan dengan tip terakhir. Terlalu sering orang hanya bertujuan untuk mendapatkan pengikut sebanyak mungkin. Pada kenyataannya, Anda menginginkan tipe pengikut yang akan menikmati konten Anda. Dengan begitu, mereka akan suka dan mengomentari foto Anda. Bicaralah kepada orang-orang dengan bio Anda.

Singkat saja. Tentunya, Anda ingin menyampaikan pendapat Anda. Namun, terlalu banyak teks akan membuat orang bosan dan membuangnya sebelum mereka selesai membaca.

Tetap terhubung. Orang-orang akan mengikuti orang lain yang mereka sukai. Beri mereka alasan untuk menyukaimu.

Beri mereka alasan. Berbicara tentang memberi orang alasan. Anda tidak hanya ingin memberi mereka alasan untuk menyukai Anda; Anda ingin memberi mereka alasan untuk mengikuti Anda. Bio Anda harus menjadi janji bagi pembaca. Jika Anda akan menyediakan konten konyol, buatlah sesuatu yang konyol. Konten politik, jagalah agar tetap politis. Foto-blogging harian standar kehidupan Anda? Lemparkan sesuatu yang unik tentang mengapa konten Anda harus menjaga pembaca.

Masih belum yakin Anda bisa menulis biodata Anda sendiri? Tidak masalah. bio Instagram yang lucu dan keren ini menarik bagi khalayak luas dan dapat diterapkan secara luas untuk berbagai jenis feed individual, jadi lanjutkan dan ambil satu, sesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan Anda, dan letakkan di bio Anda!

Kumpulan Bio Instagram Pribadi Keren + Lucu Bahasa Indonesia & Inggris

Rinduku adalah rindu yang sederhana. Hanya sebuah pertemuan kecil yang ia inginkan. 

Rinduku layaknya senja. Bila ia terbenam untuk hari ini, ia akan datang lagi untuk esok. 

Aku sempat menahannya. Tapi entah kenapa ia selalu berontak ingin menuntutku ke arah kemana ia ingin melangkah.

Aku akan menjagamu, tapi tak akan sampai membuatmu merasa terkurung. Aku akan melindungimu, tapi tak akan sampai menghalangi arah penglihatanmu.

Dia bilang; cemburu itu memang perlu tapi juga bisa jadi peluru.

Dimata kamu, saya ini selalu jadi nomor dua. Itu yang saya lihat. Kamu selalu anggap saya ini nggak penting. Hubungan kita aneh. 

Kesannya selalu saya yang berharap, saya yang bawel. Sementara kamu terkesan nggak peduli.

Rindu bisa membuat seseorang cape tanpa berlari.

Setelah ini, aku tidak ingin lagi ada pertengkaran.

I hope everything can be fine.

Ketika aku tidak ada, kamu sibuk dengan temanmu. Ketika kamu tidak ada, aku hanya bisa menunggu seolah hidupku semu.

Jangan sungkan bercerita padaku, aku siap menjadi pendengar setia. Ketimbang kamu bercerita pada wanita lain yang akan membuatku luka.

Tanpa kau asuh, rinduku kian lusuh.

Dilangit yang kau tatap, ada rindu yang kutitip.

Jangan pernah jauh. Sebab aku manusia yang jatuh pada kata butuh.

Kau tahu, bentuk rinduku padamu seperti apa? Seperti rintik hujan yang berjatuhan. Tanpa jeda, dan tak mereda.

Kau tau, apa yang aku rasakan sekarang? Lagi lagi aku merasa terbuang.

Bahkan kadang saat ini aku merasa sedang mencintai sendirian.

Ternyata ada yang lebih menyakitkan dari kehilangan; yaitu tetap bersama namun tidak pernah dibutuhkan.

Jika aku semu bagimu, maka aku serupa tulisan di pinggir pantai yang menunggu terhapus ombak.

Andai boleh meminta apa saja, maka aku akan memilih waktu. Sebab selama memilikinya, aku bisa terus mencintai dan berada di sisimu.

Entahlah. Aku tidak tau persis penyebab dari kegelisahan ini apa. Entah itu rindu atau luka.-

Kadang hidup memang seperti itu ya.

Hari ini bertemu, besok entah ada atau tidak kesempatan bertemu lagi.

Entahlah. Sejak kau kembali lagi, aku tidak pernah bisa mendefinisikan tentang perasaan ini. Namun yang jelas aku bahagia. Dan satu hal yang aku sadari saat ini yaitu bahwa ternyata benar cinta sejati akan membawa seseorang kembali. Cinta yang tulus telah membawamu kembali padaku lagi.

Aku mungkin sering kali memandang atau memuji yang lain. Tapi semua itu hanya berhenti di mata dan mulutku. Karena hatiku sudah ada kamu. Siapapun tak akan bisa menggeser posisimu sedikitpun.

Pernah ada "kita" diantara aku dan kamu, tapi itu dulu
 
Bukan rasa yg pudar, tapi kenyataan yang tidak sejajar

Senyummu adalah candu, tempat pahitku menemukan manisnya peluk rindu 

Aq rela jadi doraemon yg hanya dibutuhkan ketika kmu butuh saja 

Jika semua ini kau anggap pura pura mungkin saat ini aku sudah trauma 

Kamu adalah apa yang selalu aku tulis, tapi aku adalah apa yang tak pernah kamu baca 

Malam ini masih sama seperti biasa rindu masih datang tiba tiba menerkam rasa menyesakkan dada 

Kamu pergi bersama canda tawa, aku pulang dengan sekantung air mata 

Jarak kita memang jauh, namu hati kita selalu dekat 

Aku menahan rindu hanya pada mu, semoga kelak menjadi calon masa depanku 

Sebut saja aku langit & kamu senja

 ketika ku tatap, kau menghilang begitu saja
 
Deket iya jadian enggak, kita mirip nobita & shizuka 

Engkau pergi disaat aku merasakan bahwa hadirmu begitu berharga 

Tolong ajak aq bahagia sampai aq lupa bagaimana rasanya terluka 

Kenanganmu hidup abadi dalam aksara yang ku buat sendiri 

Cinta memang tak bermata, tapi dia tahu jalan pulang & kembali 

Klo kamu tdk bisa membuat orang yg kamu sayangi bahagia, setidaknya jgn bikin dia kecewa 

Saya putra indonesia mengaku belum mendapatkan putri indonesia 

Aku terbiasa dengan harapan hingga lupa akan kepastian 

Rindu, semacam rasa pahit dlm kopi dan kesamaan rasa manis yang eksotis, tidak dipaksa namun selalu ada

Seringkali maafin seseorang karena takut kehilangan

Jangan pernah meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersifat manis kepadamu

Seseorang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapannya

 tetapi hebat dalam tindakannya
 
Kalo doi ga bales chat, positif thingking aja mungkin kuotanya ada tpi rasa sayanganya habis

Kamu itu kyk indomie, sama-sama seleraku

ketika w jalan sendirian habisin waktu seharian & w bahagia

 disitu w paham klo bahagia ga harus berdua :)
 
aq mungkin ditakdirkan utk menyukai bkn utk memiliki 

kok nyaman ya padahal cuma temen chatan
Setidaknya kita pernah bertegur sapa, sampe akhirnya kita saling lupa

Apa perlu aku jadi kata sandimu, supaya kamu selalu mengingatku

Jangan bodoh dengan perkara cinta, karena yang tulus tidak memilih harta

Karena pada dasarnya yang hilang memang tak akan bisa kembali lagi

Jika memang dia tidak ingin menghubungi kamu maka biarkan dia pergi

Ngapain nyari yg sempurna, kalo yang biasa aja bisa ngebuat kita nyaman

Udah disakitin udah dihina kenapa masih aja sayang peduli perhatian, bodoh sama sayang emng beda tipis

Terlalu nyaman sampe aku lupa kalau kita hanya temenan

Bunglon merubah warna karena ingin melindungi diri, kamu berubah sikap karena ingin pergi

Kita pernah saling kirim kabar, walau pada akhirnya kita saling melupakan secara perlahan

kita ditakdirkan untuk saling menatap, bukan untuk saling menyapa

Mau menyerah sih, tpi liat kamu senyum kok ga jadi yah 

Menjadi seorang yg berguna itu jauh lebih penting daripada hanya ingin dianggap penting 

Semalam aku mimpi indah tentangmu, tapi sial mentari terlalu cepat membangunkanmu

Sesungguhnya bukan aku yg ingin pergi, tapi kamu yg membukakan hati dgn senang hati
86
400 detik dalam sehari yg kulalui ada satu waktu yg tak dapat ku ulangi yaitu bersamamu kembali,

Robeklah hatiku sekuat mungkin, karena nanti rindulah yg akan menjahitnya kembali

Berawal dari chat lalu saling suka, membuat kisa yang indah lalu akhirnya kita berpisah

Putus cinta itu engga sakit, yg sakit itu klo putus tpi masih cinta huhuhu

Aku tau badut sepertiku tak pantas mendapatkan tuan putri sepertimu

Ingin terus terang tapi kenyataannya sedang mendung 

Jarak itu sementara, sedangkan cinta kita selamanya

Aku yakin kita akan bersama setelah kau ku tunggu sekian lama :)

kamu sekarang cantik bgt terpesona aku, sampai lupa klo kita cuma temen

Karena nyaman, bisa membuat seseorang lupa kalau dirinya hanya sebatas teman

Cinta datang dari mata turun kehati, kemudian dari hati ke air mata

Kamu terlalu asik diperjuangin, sampai lupa ngehargain

Bahagia bisa datang dari mana saja, termasuk dgn cara paling menyakitkan yaitu kehilangan

Aku akan menunggu tapi tak selamanya :)

Tak apa jika kau ingin berhenti

 Bukankah sebelum ada dirimu, aku juga sendiri?
 
Tolong jangan melibatkan perasaan dalam sebuah kebercandaan

Aku juga gatau deh kenapa bisa begitu sayang sama kamu, padahal kamu itu biasa

Mungkin semuanya akan menjadi lebih baik, jika kamu berhenti mencari tau tentang dia lagi

Aku menyukaimu seperti kamu menyukai dia

Sesederhana perasaan yang harus pergi atas nama persahabatan

Kamu harusnya bersyukur bisa dapetin dia, dia perhatian, kamu sakit aja dia udah paniknya minta ampun
 Lah aku? Dilirik aja males, hahhahaa



Aku sangat memahami, bahwa kehilangan sesuatu saat telah berada dalam genggaman, efeknya akan jauh lebih menghancurkan

Ditampar kenyataan itu menyakitkan

Yaudah, nikmatin aja sakitnya kehilangan sebelum memiliki

Tidak ada yang benar benar benci, salah satu alasan kenapa kamu sangat membenci seseorang mungkin karena kamu terlalu mencintai dia, dan dikecewakan oleh dia

Tidak apa apa mencintai sendirian, asal jangan ada orang yang berjalan disebelahmu

Kenapa rasanya jatuh cinta sama kamu itu semenyakitkan ini?
Kata yang keluar dari bibirmu terlalu manis, aku takut bukannya aku melupakan justru aku selalu menginginkan

Manusia itu aneh, Dia menyia-nyiakan yang menyayanginya, namun menyayangi yang menyia-nyiakannya

Pergi saja, sampai kamu sadar siapa yang paling mencintaimu dengan sabar


Sekarang tugasku adalah memastikan kau selalu bahagia, perihal seseorang yang menjadi alasan kau bahagia itu diluar kuasaku

Dari begitu banyak kesukaanmu, semoga salah satunya adalah menyukaiku

Pada akhirnya selalu saja begini
 Kau menemukan pendampingmu, dan aku diam diam masih mencintaimu

Susah memang, mencintai seseorang yang dicintai banyak orang

Bagaimanapun usaha mengenang, semua yang sudah hilang akan tetap hilang

Perasaan hanyalah perasaan, yang terkadang tumbuh hanya untuk merasakan, bukan untuk memiliki

Aku memilih diam. Sebab, aku tidak bisa menerima jika kenyataannya kamu tidak merasakan hal yang sama

Aku tidak tau jawabannya, yang ku tau hanyalah aku disini menantimu, namun kau sama sekali tak peduli

Kenapa aku harus berada diposisi ini? Posisi dimana aku tak bisa memelukmu bahkan memandangimu dari dekat

Ada denyut sesak ketika aku hanya bisa menatap dan berharap

Melelahkan bukan? Mengejar hati yang juga sedang berlari mengejar hati lain

Aku pernah melupakanmu sehari dalam hidupku, namun setelah itu aku kembali mengingatmu dalam seribu hari

Menunggumu seperti hari kemarin, tidak akan pernah datang dan kembali

Kau tau apa yang menyakitkan? Ditinggalkan saat sedang cinta cintanya? Tidak, menurutku ada yang lebih menyakitkan dari itu, saat kita harus saling meninggalkan padahal kita masih saling mencintai

Bahkan dalam mimpi saja, kenapa kau tak bisa ku dapatkan?

Aku tak ingin salah satu diantara kita bahagia karna yang aku inginkan kita bisa bahagia bersama

Entahlah, aku hanya rindu pedulimu dulu

Menunggumu seperti hari kemarin, tidak akan pernah datang dan kembali

Dulu aku memiliki keinginan mengenalmu, Setelah mengenalmu, sialnya keinginanku berubah menjadi ingin memilikimu

Mungkin lebih baik seperti ini, Saling diam, saling tak peduli, dan saling mengabaikan

Ajarkan aku untuk tidak lagi peduli semua tentangmu

Sejatinya tidur tidak akan banyak membantu, jika yang sebenarnya lelah adalah hatimu bukan tubuhmu

Bodohnya, tetap saja terus berjuang meski tau sudah tak ada peluang

Ternyata hati yang tak bertulangpun bisa patah:"

Bahkan kamu tidak bisa memaksa pada sesuatu yang ingin lepas darimu

Mencintai itu mudah, yang sulit itu membuat dia juga mencintaimu

Aku beruntung bisa mengenalmu, tapi dia lebih beruntung bisa memilikimu

Aneh, Ketika bercanda sama kamu, aku lebih banyak sayang daripada ketawa

Jangan menjadi brengsek, aku sudah mencintaimu

Melaluinya bersama. Menjalaninya berdua. Entah hati siapa yang saat ini sedang kau jaga.

Bahkan apapun keputusanku, tetap akan melukaiku.

Merindukan seseorang dan tidak bisa melihatnya adalah perasaan terburuk yang pernah ada.
Read; empat huruf, satu kata, seribu luka.

Jika satu kalimat mampu membalikan sebuah rasa, bagaimana dengan satu perasaan? Bisakah dia membalikan satu keadaan? Untuk pulihkan setiap kenestapaan, agar tak berujung menjadi penyesalan.

Boleh pinjam janjimu? Karena kopiku terasa pahit malam ini.☕
Semoga kamu amanah. Sebab, aku sudah menitipkan hatiku secara utuh dan tidak akan pernah punah.

Hanya ingin tidak kehilangan lagi. Itu saja

Jadilah pantai tempat jiwaku merebah tanpa takut, bukan sungai yang dapat membawaku hanyut.
Mencintai itu kata kerja. Dicintai itu kata sifat, tapi cinta bukan kata benda. Cinta itu kata hati.

Rindu saya receh; kecil, banyak, tapi berat.

Jika rindu rindu ini telah tersampaikan, maka aku tidak akan membuatnya menumpuk lagi. Sebab kadang setiap rindu butuh pertemuan agar tidak kaku ketika bertemu.

Jika rindu itu berat, maka merindukanmu adalah bilangan kuadrat.

Dulu, aku pernah mempunyai pelangi. Namun dalam sekejap ia menghilang. Kini, aku telah menemukan pengganti pelangi, yaitu matahari yang selalu ada.

Yang sakit itu bukan merindu, tapi merasa kosong karena tidak ada yang dirindu.

Jangan berpikir untuk membenci, karena mengerti tidak cukup waktu sehari.

Suatu hari nanti, aku hanyalah kumpulan rasa lelah atas tunggu yang menumpuk, dan terlanjur lapuk sebelum kau datang.

Kadang beberapa hal memang harus ditunda dan ditunggu.

Sesekali pergilah ke persimpangan, lalu amatilah lampu lalu lintas itu, dan kamu akan paham rasanya menunggu lama, lalu dibiarkan pergi begitu saja.

Sesekali pergilah ke pantai. Lalu lihatlah ombak yang beradu itu. Kamu akan paham rasanya mengejar seseorang, tapi sekeras apapun kamu berusaha, dia tak bisa digapai....
Yang menemani membuat jejak sering kali pergi tanpa mengajak.

Ada yang selalu bersama, namun pergi seenaknya. Apa dari awal memang tidak ada rasa cinta?
Aku ingin bertemu dan berbicara denganmu walaupun itu hanya sebentar. 

Aku suka harry potter, Tapi aku lebih suka harry-harry bersamamu. 

Ayo pergi ke Mars atau bulan asal bersamaan. 

Hanya sebatas teman, dekat dan sayang, tapi tanpa status. 

Jangan pernah mengakhiri hubungan, hanya karena sebuah kesalahan. Tapi Lihat perjuangan yang telah diberikan. 

Dalam hidup ini, orang akan datang dan pergi, 1 pernah membawa cinta dan 1 mungkin menghadirkan luka. 

Semua orang yang masuk dalam hidup kita memiliki tujuan, baik buruknya adalah tugas kita yang menentukan, apakah dia akan hilang bersama kenangan atau akan tersimpan dalam hangatnya Harapan. 

Terlalu banyak yang menyukainya, hingga aku harus tersingkir oleh mereka yang yang lebih sempurna. 

Tidurlah, dan terima kenyataan bahwa dia memang harus pergi darimu. Karena ada kalanya kamu harus terima bahwa ada yang diciptakan hanya untuk mengisi hatimu, namun tak menemani hidupmu. 

Tidak ada rasa memiliki, namun saat dengan yang lain malah cemburu. 

Kita, seperti ketidaksengajaan yang telah diatur baik oleh Tuhan. 

Gimana aku bisa lupain kamu, tiap hari yang ku lakukan dulu selalu bersamamu. 

Rindu yang tak tersampaikan lebih baik ku pendam sampai kamu tahu rindu ini hanya untukmu.
Ibarat film horor, bayanganmu selalu terlintas di pikiranku. 

Dulu rasamu seperti hujan. Tapi, aku lupa sederas derasnya hujan ia akan tetap reda. 
Selamat datang di hatiku, maaf ya berantakan. Karena ada seseorang yang datang lalu pergi tanpa merapihkannya kembali. 

Sekuat-kuatnya seseorang memendam akan kalah oleh yang menyatakan. 

Bila kelak ternyata kita hidup dirumah berbeda, tolong kunjungi aku sbg teman yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu. 

Aku menikmati mimpi tentangmu, namun aku sadar kau tak disisiku. 

Dibalik cowo humoris hiromuh kowoc kilabid 
Meski kita hanya sebatas mantan, tapi bukan berarti kita musuhan. Ingat, dulu kita pernah saling membahagiakan. 

Ada dua hal di dunia ini yang tidak bisa kau hindari, Bersin dan cinta. 

Aku tau betapa bahagianya diriku saat masih sama sama mengungkapkan rasa rindu yang sama. 
Hujan.. jika kali ini kau berhasil membasahinya, tolong bilang itu bukan airmu, tapi rinduku. 

Bagaimana bisa disebut cinta, bila dihatimu ada banyak nama. 

Naik delman kena penggal, udh nyaman malah ditinggal :(

Janji manismu hanya sekilas, selebihnya mengajarkanku untuk ikhlas. 

Semua yg lenyap ialah kenangan, selebihnya cuman kesedihan yang mendalam 
Jgn bosan dulu, aq sdg memperbaiki diriku, agar aq pantas menjadi pendampingmu. 

Malam jadi saksi bagaimana caraku merindukanmu dalam diam. 

aku lah pemenang lomba juara harapan 

Aku tertawa bukan karena bahagia, tapi aku sedang menyembunyikan luka 

Sesorang menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang memperbaiki luka

Aku rindu kamu yang pernah memberi hari dan tidak pernah menyakiti 

Inginku ungkapkan isi hati, tapi apa daya hatimu sudah terisi :(

Entah, rindu ini datang dari hati tanpa ku tahu sebabnya 
Disetiap senja, aku ingin melukis langit dengan warna kita: warna merah kerinduan 
Kopiku tak butuh gula, hanya butuh manisnya cinta 
Ingin kutertawakan rasa cemburu, tapi tidak selucu itu. 

Jauh dimata namun jauh dihatiii 

Jika mencintaimu itu semanis gulali, harusnya yg sakit itu gigi, bukan hati 
Perpisahan sama-sama berat, baik bagi dia yang merelakan dan meninggalkan. 

Cukup buat dia tersenyum saja, tanpa harus meminta rasa kepadanya 
Disetiap perpisahan ada pertemuan yang dinantikan 

Tak mudah mematikan perasaan pada seseorang yang kita temui setiap hari.

Forgiveness does not require reconnection.

“I am staying and I am fighting”

Surround yourself with people who talk about dreams and ideas, not about other people.

Stop worrying about what everyone else think and start living for you.

Life is what you make it. You deserve love. You deserve good energy. 

If they do not see the good in you, maybe they were not meant to.

“Hidup sungguh sangat sederhana. Yang hebat-hebat hanya tafsirannya.”

“Definisi kesepian yang sebenarnya adalah hidup tanpa tanggung jawab sosial”

“Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri”



“Hidup sungguh sangat sederhana. Yang hebat-hebat hanya tafsirannya.”



“Hidup ini cair. Semesta ini bergerak. Realitas berubah.”



“Semua orang ada nostalgia yang mengotor dan mencantikkan kanvas hidup mereka”



“Memang baik menjadi orang Hebat,Tapi lebih Hebat menjadi Orang baik”



“Hidup adalah seberapa banyak dan seberapa indah kau mempersembahkan kebajikan.”



“jika bahagian terbaik dari hidup adalah mati maka bahagian terbaik dari tidur adalah mimpi.”



“Kadang dibutuhkan lebih banyak keberanian untuk hidup daripada untuk mengakhiri hidup.”



"Aku adalah Aku"



"Aku Berfikir Maka Aku Ada"



" Bekerja keraslah untuk memiliki apa sahaja yang tak bisa terbayangkan.”



“bersamamu,berlayar hingga saatnya berlabuh”



“Laut memang selalu bisa menghadirkan kebebasan.” 

how can you face the problem if the problem is your face ? 

*Insert your judgments here.* ( Masukan penilaian kamu disini )

I’m only pretending to be me. ( Saya hanya berpura-pura menjadi saya. )

Just a cupcake looking for a stud muffin. ( Maksudnaya : Hanya perempuan yang mencari pria baik )

Be yourself; everyone else is already taken. ( Jadilah dirimu sendiri; Karena orang lain sudah diambil. )

You couldn’t handle me even if I came with instructions. ( Kamu tidak bisa mengatur saya bahkan apabila saya mempunyai instruksi (jabatan )

Born to express, not to impress. ( Lahir secara cepat, bukan untuk ditekan )

Some people are alive only because it’s illegal to kill them. ( Beberapa orang hidup karena illegal untuk membunuh )

Whenever I have a problem, I sing. Then I realize my voice is worse than my problem. ( kapanpun saya memiliki masalah, saya bernyani. Kemudian saya menyadari suara saya lebih buruk daripada masalah saya )

Who else are you going to follow? Really? ( Siapa yang ingin follow ? Serius ? )

Spent a large portion of my life eating. Will do the same in the next life. ( Menghabiskan porsi yang besar saat makan, Akan menjadi sama saja besoknya )

Yo. I joined Instagram. Happy now? (Yo. Saya bergabung instagram, Senang ? )

I’m just having an allergic reaction to the universe. ( Saya mempunyai reaksi alergi terhadap alam semesta )

I’m not sure how many problems I have because math is one of them. ( Saya tidak yakin seberapa banyak masalah yang saya punya, matematika adalah salah satunya )

I’m not a complete idiot; some parts are missing. ( Saya tidak idiot, hanya sebagian pikiran saja hilang )



Lainnya : pake translate google aja ya :D



Living vicariously through myself.

Guest-starred in Frasier S6E8: “The Seal Who Came to Dinner.” You’re welcome.

Light travels faster than sound. That’s why people appear bright until they speak.

Time is precious. Waste it wisely.

Hey, are you reading my bio again?

I always learn from the mistakes of others who took my advice.

Wait, where am I? How did I get in here?

I will go into survival mode if tickled.

My social security number is hidden in every single image I’ve ever posted.

Recommended by 4 out of 5 people who recommend things.

There are three kinds of people in this world, and I don’t like any of them.

I’m cool, but global warming made me HOT.

I hold the key to the secrets of the universe. I just can’t find the lock.

You have to sift through a lot of gold to find my dirt.

Welcome to my Instagram feed, where people come to enjoy me.

Gifted napper, talker, and ice cream eater.

I know I left my sanity around here somewhere.

I am best served with coffee and a side of sarcasm.

I put the whine in wine.

None of my friends know who Goku is.

Not the guy she told you not to worry about.

I work for money. If you want loyalty, get a dog.

In desperate need of a six month vacation…twice a year.

I thought I wanted a job, turns out I just wanted a paycheck.

I’ve dedicated this page to documenting the Coach reboot that never happened.

I work an unpaid internship as a professional nerd.

I still don’t understand Twitter, but here I am.

Due to an intense mind fog, all of my thoughts have been grounded until further notice.

I don’t make mistakes; I date them.

This is mostly a Waluigi fan page—please adjust your expectations accordingly.

It’s possible that I’m eating frosting with a spoon.

Probably the most talented TV binge watcher you’ll find.

My hobbies are breakfast, lunch, and dinner.

In case you haven’t noticed, I’m weird. I’m a weirdo.

I tried some strawberry shampoo. It doesn’t taste as good as it smells.

Sbenernya masih banyak yang lainnya, kapan2 akan kami update, oke sekian dan terimakasih.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini