Cara Melihat Akun facebook yang di Privasi Walaupun Tidak Berteman

Cara Melihat Akun facebook yang di Privasi Walaupun Tidak Berteman - cara melihat kronologi facebook yang disembunyikan - cara melihat status facebook orang lain walaupun tidak berteman - cara melihat kronologi facebook yang bukan teman 2017 - cara melihat status fb yang belum menjadi teman - cara melihat teman dari teman fb yang disembunyikan - cara melihat pertemanan fb teman yg dikunci - cara melihat status facebook orang lain tanpa menjadi teman

Setiap orang telah berada dalam situasi sebelum di mana mereka ingin melihat apa yang orang-orang dari masa lalu mereka lakukan tanpa benar-benar membuat hubungan dengan mereka. Mungkin Anda ingin melihat apa yang ditaksir dari SMA padahal saat ini bahwa Anda berusia 20-an dan keluar dari perguruan tinggi, atau Anda ingin tahu apa yang pernah terjadi pada orang jerk di sekolah menengah Anda.

Cara Melihat Akun facebook yang di Privasi Walaupun Tidak Berteman

Kami semua memiliki orang-orang yang kami kagumi dari waktu ke waktu ketika nama mereka terlintas di benak kami, tetapi itu tidak semudah untuk melihat profil Facebook mereka yang diprivasi. Mungkin profil mereka dikunci, tanpa tahu cara untuk mengakses konten mereka, dan Anda hanya dapat melihat nama dan foto profil mereka.

Dan ketika menjadi fake friends selalu menjadi pilihan, tapi itu bukan merupakan pilihan baik jika Anda belum memiliki hubungan teman yang sudah ada sebelumnya dengan orang itu. pasti ada cara untuk mendapatkan akses ke profil pribadi di Facebook, tapi bagaimana caranya?

Facebook berada dalam situasi yang keruh belakangan ini. Opsi privasi mereka dipertanyakan sepanjang tahun 2018 setelah mereka diketahui membiarkan pihak ketiga mendapatkan akses ke konten yang seharusnya tidak mereka lihat.

Dengan Facebook dalam masa masa kerusakan, perusahaan telah berjanji untuk membuat pengaturan privasi lebih ketat untuk menghindari Ini hal ini berarti bahwa setiap situs yang menjanjikan untuk memungkinkan Anda untuk melihat informasi pribadi kemungkinan tidak bisa.

Jadi, apa lagi yang harus dilakukan? Nah, dalam hal ini Anda sebenarnya bisa memanipulasi URL profil Facebook dengan nama orang tersebut untuk melihat beberapa postingan dan gambar mereka, meskipun eksploit ini telah lama diperbaiki.

Selain itu, eksploitasi dan retakan lain di  Facebook, seperti kemampuan untuk menggunakan URL grafik Facebook untuk mengakses gambar Facebook pribadi atau opsi untuk menggunakan alat pihak ketiga untuk menghindari kunci privasi Facebook sendiri, semuanya telah diperbaiki

Dan secara keseluruhan, ini adalah hal yang sangat bagus — Anda tidak ingin pengguna dapat melihat umpan Facebook pribadi Anda, jadi hanya masuk akal jika Anda tidak dapat melihat profil lain. Yang mengatakan, jika Anda benar-benar perlu untuk melihat profil Facebook pribadi seseorang, mungkinkah ada jalan? Tentunya semacam eksploit atau hack harus ada, bahkan di 2018.

CARA LAMA
Meskipun mungkin tidak ada eksploitasi teknis untuk melewati pengaturan keamanan pada halaman profil di Facebook, ini membuat saya berpikir tentang bagaimana Anda dapat melihat profil seperti itu tanpa harus berurusan dengan hambatan teknis.

Sebagai seseorang yang telah bekerja di bidang keamanan TI untuk waktu yang lama, ada satu hal yang saya tahu pasti: tautan terlemah dalam pertahanan cyber biasanya adalah manusia. Itu benar ketika berhadapan dengan protokol keamanan online

Ada beberapa cara untuk memainkan tipuan target Anda, Meskipun demikian, jika Anda benar-benar perlu melihat profil seseorang ketika mereka menolak untuk mengizinkan Anda mengakses, ada dua cara untuk melakukan hal ini.

1. adalah menjadi teman palsu dengan target, meniru identitas satu sama lain untuk mendapatkan kepercayaan dan memberi Anda akses ke akun Facebook seseorang.

2. mirip, malah mengklaim diretas dan memulai akun Facebook baru. Kami akan melihat kedua opsi di bawah ini, menjelajahi bagaimana Anda dapat melakukannya.

Keduanya membutuhkan waktu dan upaya untuk mencapainya, bersama dengan sedikit kerja detektif, dan secara umum, beberapa perilaku yang tidak jujur ​​dan dipertanyakan secara moral.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari ilmu di balik metode ini, kami akan menggunakan teori penutupan triadik untuk mengumpulkan teman baru.

Ini melibatkan teman beberapa orang online untuk menargetkan satu orang secara khusus, dengan menyamar sebagai seseorang dengan banyak teman dan kenalan bersama. Inilah cara Anda melakukannya.

Cara Melihat Akun facebook yang di Privasi Walaupun Tidak Berteman

1. MENJADI TEMAN PALSU UNTUK MELIHAT PROFIL PRIVATE FACEBOOK
Untuk menguji teori kami, saya memilih seorang pria yang saya kuliah sambil menjadi subjek saya. Saat belajar, kami belum cukup baik, meskipun saya berteman dengan saudara perempuannya saat itu.

Untuk alasan apa pun, dia telah memblokir hampir semua permintaan pertemanan Facebook yang pernah saya kirimkan kepadanya, dan saya tidak pernah dapat mengakses profil pribadinya. Ini bukanlah masalah besar, tetapi itu membuatnya menjadi target yang sempurna untuk menguji teori kami.

Tentunya, saya memiliki keuntungan mengetahui di mana dia pergi ke sekolah, serta mengetahui banyak orang yang bersekolah dengannya. Jika Anda tidak akrab dengan orang yang akunnya Anda coba akses, Anda mungkin perlu menggunakan LinkedIn dan Google untuk mencari informasi tambahan tentang orang tersebut.

Privasi sulit untuk dikelola, jadi cari tahu siapa teman mereka, di mana mereka pergi ke sekolah, di mana mereka bekerja, dan informasi lain apa pun yang Anda bisa tentang kehidupan mereka untuk melengkapi profil yang dibangun dari pengetahuan Anda.

PILIH TARGET ANDA
Secara efektif, Anda harus membuat profil di sekitar seseorang yang Anda dan orang lain ketahui, sambil tidak menduplikasi akun yang ada. 

Untuk ini, saya memilih dosen ilmu komputer kami yang lama sebagai target saya. Dia tidak memiliki profil Facebook yang bisa segera saya temukan, dan sepertinya tidak memiliki banyak kehadiran media sosial di semua jaringan lain. 

Ini sangat ideal untuk membuat akun scam yang sempurna. Saya mulai bekerja menciptakan profil Facebook palsu atas nama dosen lama kami dan menambahkan beberapa gambar sekolah, kota tempat kami kuliah, dan beberapa foto bagian komputer lama untuk melengkapi tampilan profil. 

Saya juga menghabiskan waktu menambahkan entri waktu yang terdengar seperti apa yang akan dikirim oleh profesor lama kami. 

Bagi banyak orang, ini mungkin tampak seperti perilaku tidak bermoral atau meragukan, dan meskipun dalam banyak hal, ini adalah salah satu hal yang harus Anda lakukan untuk menyempurnakan penipu. Secara keseluruhan, saya membutuhkan waktu sekitar seminggu untuk membangun profil baru saya.

Setelah ini, saya mulai mengirim permintaan pertemanan ke sebanyak mungkin orang yang saya sekolah ke sekolah. Saya juga mengirimkan permintaan ke spesialis IT lain, pemimpin industri, dan jenis orang yang menjadi guru TI akan berteman dengan di Facebook. 

Semua mengatakan, saya mengirim sekitar 200 permintaan pertemanan selama beberapa minggu. Khususnya, saya tidak mengirim permintaan pertemanan ke subjek.

Ada banyak risiko di sini. Orang yang hidup Anda, pada dasarnya, meniru bisa berhubungan dengan orang yang Anda ajak berteman online. Sebaiknya lindungi informasi pribadi Anda sendiri sebanyak mungkin dengan menggunakan VPN untuk menutupi alamat IP Anda. Sebagian besar pengguna yang saya minta berteman dengan saya kembali di Facebook, dan pada akhir minggu kedua, saya punya 132 teman baru.

TEMUKAN SUBYEK
Sekarang, ketika saya masuk dan menyamar sebagai dosen IT saya yang lama, saya memeriksa daftar teman-teman baru teman Facebook saya untuk mengirim permintaan kepada orang-orang yang mereka kenal. 

Sekali lagi, saya menghindari mengirim permintaan ke subjek yang sebenarnya ingin saya pelajari. Pada saat yang sama, saya terus membuat lebih banyak posting palsu dan mengisi persona untuk membuatnya sedikit lebih dipercaya bahwa saya memang profil yang saya katakan. Meskipun tidak semua orang yang saya kenal telah menambahkan saya kembali - sedikit kurang dari setengah, semua mengatakan - saya masih berhasil mengumpulkan 60 teman tambahan.

ATTACKED

Akhirnya, sudah waktunya untuk menyerang. Saya memiliki koleksi teman-teman yang bagus, beberapa di antaranya saling berhubungan di Facebook dengan target yang ada dalam pikiran saya. Pada saat ini, saya punya dua pilihan: saya bisa menggunakan "Facebook tiga teman tepercaya meretas," di mana saya mencoba mengulangi ini dua kali lagi untuk mendapatkan tiga teman, atau saya bisa langsung mendekati target untuk menambahkan dia di Facebook. 

Saya memilih yang terakhir, yang tidak selalu merupakan peretasan. Sebaliknya, ini lebih merupakan metode rekayasa sosial. Itu mungkin tidak dimaafkan oleh Facebook — atau bahkan kita, dalam hal ini — tetapi itu berhasil.

Dengan 183 teman di akun saya, lebih dari dua lusin entri waktu, dan beberapa posting berita yang berhubungan dengan TI yang langsung mencerminkan apa yang saya harapkan profesor kami akan posting di akun mereka, saya akhirnya mengirim permintaan kepada orang yang saya telah ditolak dari pada akun pribadi saya sendiri. 

Sementara saya menunggu, saya melanjutkan posting sebagai profesor ilmu komputer, dan terus menambahkan teman-teman sesekali di sana-sini. Semua upaya dirancang untuk memperkuat persona yang telah saya buat online.


Sekitar satu minggu kemudian, subjek akhirnya membalas permintaan pertemanan saya, menerima saya ke dalam kehidupan digital mereka. Saya sekarang bisa melihat seluruh profil mereka, tanpa harus khawatir tertangkap. 

Setelah saya selesai dengan sleuthing saya, saya menghapus akun Facebook profesor, sehingga tidak meninggalkan jejak akun saya di belakang. Jika Anda ingin, Anda selalu dapat meninggalkan akun Anda dinonaktifkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk hanya mengaktifkan kembali akun Anda ketika Anda perlu melihat profil orang tertentu.

2. RET4S AKUN TEMAN
Ada satu metode lain yang kami sebutkan di atas, dan itu adalah metode "teman yang diretas", cara lain untuk melewati keamanan target Anda dengan menggunakan manipulasi psikologis dan manipulasi untuk keuntungan Anda. 

Kami tidak akan berbohong — ini bisa sangat berisiko, dan bagi kebanyakan orang, Anda mungkin ingin menghindari aksi online berbahaya yang menempatkan Anda di jalan tanpa sengaja menyebabkan keributan di antara klik sosial seseorang. 

Demikian juga, jika Anda tidak nyaman melakukan hal di atas, Anda mungkin tidak ingin berkomitmen untuk melakukan hal ini. Tidak peduli apa yang Anda rasakan tentang salah satu panduan ini, mari kita lihat cara melakukannya.


Jadi, untuk melakukan metode ini, Anda perlu secara efektif mencari teman dari subjek yang Anda coba hubungkan dengan online, dan sepenuhnya menyalin kata profil mereka kata demi kata. Ini membutuhkan kerja serius, karena Anda menemukan informasi tentang siapa yang menjadi subjek Anda. 

Sedikit pemindaian Facebook dan daftar teman bersama Anda dapat menentukan beberapa informasi untuk Anda, meskipun itu membutuhkan waktu serius untuk mencari di seluruh konten. 

Saat Anda menelusuri daftar teman Facebook target Anda, pilih seseorang yang tampaknya tidak memiliki banyak koneksi. Ini membuat pertanyaan menjadi minimal antara dua pengguna, dan akan membantu menghentikan Anda terjebak dalam skema Anda.

Setelah Anda menyelesaikan ini, Anda harus mulai menyalin seluruh profil. Semuanya dari gambar profil (yang dapat diunduh dari Facebook mereka) ke detail profil mereka dari orang tersebut, dari tempat mereka bekerja ke tempat mereka pergi ke sekolah. 

Bangunlah rekreasi lengkap profil mereka, lalu kirimi subjek permintaan teman yang mengatakan bahwa akun Anda telah diretas dan Anda membangun ulang yang baru. 

Seperti di atas, Anda mungkin ingin memulai dengan menambahkan teman-teman yang Anda tahu akan terlihat meyakinkan, agar dapat membuat profil secara efektif. Jika Anda adalah akun kosong tanpa teman, mereka tidak akan menambahkan Anda ke daftar mereka.

Sekali lagi, untuk alasan keamanan, Anda mungkin ingin memilih untuk menonaktifkan akun setelah Anda melihat apa yang perlu Anda lihat dari profil Facebook mereka. Bukan ide yang baik untuk memiliki salinan lengkap dari akun seseorang yang secara langsung terkait dengan nama Anda.

Demikian juga, pastikan Anda menggunakan VPN untuk menutupi alamat IP dan identitas Anda secara online, sehingga jika versi sebenarnya dari akun Anda menemukan Anda telah mengkloning profil mereka, Anda dapat mengklaim tidak bersalah. Itu banyak pekerjaan, tetapi itu akan terbayar dalam jangka panjang.

***
Untuk menjadi sangat jelas: baik saya maupun 3xploi7 secara keseluruhan menyarankan menggunakan manipulasi psikologis untuk memanipulasi dan mengelabui seseorang agar menambahkan Anda dan menyetujui permintaan pertemanan Anda di Facebook, Instagram, atau jejaring sosial lainnya secara online. 

Ini tidak hanya berbahaya dan memakan waktu, tetapi juga mungkin ilegal, tergantung di mana Anda tinggal dan hukum apa yang melindungi penggunaan internet dan identitas Anda di wilayah Anda. Meski begitu, menggunakan panduan di atas pada dasarnya dianggap sebagai "catfishing," yang memunculkan bagian yang adil dari masalah hukum dan etika kapan saja disebutkan.

Berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda, bahkan jika Anda tidak melanggar hukum, dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki terhadap perasaan, emosi, dan kesehatan mental target Anda, dan Anda harus tetap mempertimbangkan risiko sosial ketika berpartisipasi dalam suatu tindakan. 

Namun, jika Anda mencari informasi tentang seseorang yang tidak akan mengizinkan Anda melihat profil mereka, rekayasa sosial adalah satu-satunya cara Anda. 

Saya akan merekomendasikan untuk masuk dan keluar, menghapus akun setelah selesai menemukan informasi yang Anda butuhkan. 

Semakin lama Anda menyimpan akun palsu, semakin besar kemungkinan seseorang akan menyadari bahwa Anda bukanlah orang yang benar-benar Anda katakan.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Melihat Akun facebook yang di Privasi Walaupun Tidak Berteman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube