Cara Memasarkan Produk Melalui Strategi Marketing Twitter

Cara Memasarkan Produk Melalui Strategi Marketing Twitter - Cara Sukses Jualan Online di Twitter - cara promosi di twitter - strategi marketing di twitter - pemasaran melalui twitter - cara jualan online di twitter- cara menggunakan twitter 2018- cara berjualan online di twitter


Tidak seperti platform yang lain, Twitter lebih tentang update real-time (langsung). Karena hal itu, Twitter membutuhkan lebih banyak pantauan di timeline untuk berinteraksi. Dengan batasan tweet hanya 280 karakter setiap postingan, maka menuntut Anda untuk sekreatif mungkin dan seefisien mungkin dalam memberikan keterangan di setiap postingan yang berupa foto maupun video.

1. Tetapkan seberapa sering Anda harus update tweet. 

Karena Twitter sangat fokus pada update real-time postingan, Anda bisa tetap update dengan postingan 5-8 kali per hari. Atau Anda juga bisa mengadakan kultwit (kuliah twitter) yaitu sederetan tweet yang beruntun membahas 1 topik tertentu.

Biasanya, untuk menandakan bahwa suatu tweet masih merupakan bagian dari suatu kultwit. Kultwit ini biasanya ditandai dengan hashtag/tagar (simbol #), walaupun ada juga yang tidak menggunakan hashtag.

Selain itu, tweet pada kultwit biasanya diberi nomor untuk menandakan urutan baca tweet. Kalau tweet tidak dibaca pada urutan yang tepat, kemungkinan besar hasil bacanya akan menjadi berantakan.

2. Tanggapi umpan balik pelanggan. 

Twitter merupakan platform yang mudah bagi pengguna untuk mengajukan pertanyaan dan memberi umpan balik dengan cepat. Mereka para pengikut (followers) atau pelanggan mengharapkan Anda bisa merespon dengan cepat. Bersiaplah untuk segera menjawab setiap pertanyaan dan mengatasi keluhan pada platform media sosial ini.

Jika seseorang berkicau atau mengirim tweet untuk memuji pengalaman mereka, retweetlah atau like tweet mereka! Ini adalah cara yang bagus untuk memberi perhatian pada pelanggan yang bahagia dan setia dengan Anda.

3. Tandai bisnis (partner) lainnya. 

Ketika sedang menjalankan partnership dengan bisnis lain atau ikut berpartisipasi dalam sebuah acara, sebaiknya Anda memberi tag pada bisnis lain di tweet yang sedang Anda bagikan. Nah hal ini berguna untuk menjalin kemitraan secara tidak langsung.

Sehingga mereka juga cenderung akan membicarakan bisnis Anda juga, dan Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan jaringan Anda secara potensial. Untuk menandai bisnis lain di tweet, Ada bisa ketikan “@” dan diikuti nama bisnisnya, Twitter akan memberi Anda beberapa saran berdasarkan kata kunci tersebut.

Cara ini juga bisa di terapkan di Instagram. Dengan tools (alat) gratis Hootsuits Anda dapat memanage semua akun media sosial Anda dalam satu platform. Anda akan dengan mudah untuk memantau komentar, like, retweet, like, mentions hingga menganalisa hasil dari kinerja akun sosial media yang Anda kelola.

Versi gratis beberapa fitur di kunci. Untuk hasil yang lebih maksimal Anda bisa menggunakan versi yang berbayar. Ada banyak pilihan untuk tools manajement akun media sosial. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Memasarkan Produk Melalui Strategi Marketing Twitter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube