3 Cara Membuka iPhone yang Terkunci (iphone is disabled)

3 Cara Membuka iPhone yang Terkunci / disable (iphone is disabled) - cara buka iphone disable tanpa itunes - cara membuka kunci iphone tanpa komputer - cara mengatasi iphone disabled tanpa itunes - cara membuka iphone terkunci - Fitur Passcode di iPhone relatif bagus untuk keamanan tetapi tentu saja buruk jika Anda gagal mengingatnya. Jadi, kecuali Anda telah membuat cadangan sebelum ponsel Anda terkunci / dinonaktifkan, tidak ada cara untuk menyimpan data perangkat Anda. Anda harus menghapus perangkat Anda. Setelah latihan ini akan menghapus semua data dan pengaturan Anda. Apapun masalahnya, Apple memastikan Anda dapat membuka kunci iPhone yang terkunci.

Cara Membuka iPhone yang Terkunci


Bagaimana iPhone Anda Bisa terkunci

cara membuka kunci iphone jika lupa password - cara membuka kunci iphone 4 tanpa komputer - cara mengatasi iphone dinonaktifkan sambungkan ke itunes - cara membuka iphone yang terkunci lock icloud - Mungkin Anda lupa kata sandi atau salah memasukkannya beberapa kali. Pertama, 5 mencoba tidak ada yang terjadi, tetapi ketika Anda memasukkan kode sandi yang salah untuk keenam kalinya, Anda akan mendapatkan pesan iPhone dinonaktifkan coba lagi dalam 1 menit, 7 kali iPhone dinonaktifkan coba lagi dalam 5 menit, 8 kali 15 menit, 9 kali waktu 60 menit, dan 10 kali iPhone dinonaktifkan terhubung ke iTunes.

Pada titik ini, menjadi perlu untuk menentukan suatu tindakan yang harus diikuti. Misalnya, Anda harus memilih cara untuk menghapus perangkat Anda untuk menghapus kode sandi Anda, jika Anda belum pernah menyinkronkan dengan iTunes atau mengatur Temukan iPhone Saya di iCloud, mode pemulihan adalah satu-satunya pilihan Anda untuk memulihkan perangkat Anda - sebuah prestasi yang menghapus perangkat dan kode aksesnya.

Cara Membuka Kunci iPhone Terkunci [Panduan Lengkap]

Ada tiga cara untuk membuka kunci iPhone. Anda dapat memilih satu tergantung pada situasinya.

- Cara membuka kunci iPhone yang terkunci menggunakan iTunes
- Cara membuka kunci iPhone yang terkunci menggunakan mode DFU
- Cara membuka kunci iPhone yang terkunci menggunakan iCloud

Cara membuka kunci iPhone yang disable / terkunci menggunakan iTunes
1] Hubungkan perangkat Anda ke sumber dan paksa hidupkan ulang.

2] Anda akan melihat opsi untuk Pulihkan atau Perbarui. Pilih yang pertama yaitu, ‘Restore‘.


3] Saat dikonfirmasi, iPhone Anda akan langsung mulai mengunduh perangkat lunak yang diperlukan untuk perangkat Anda.

4] Setelah proses pengunduhan selesai, ponsel Anda akan siap untuk disiapkan dan digunakan. Jadi, buka Pengaturan dan gulir ke bawah sampai Anda menemukan Touch ID dan Passcode

5] Pilih Turn Passcode On atau Ubah Passcode. Yang pertama mengharuskan Anda untuk hanya menetapkan kode sandi baru, sedangkan yang kedua mengharuskan Anda memasukkan kode sandi Anda saat ini sebelum mengkonfigurasi yang baru.

6] Ada satu batasan dengan proses - Meskipun tampak bagus, sering mengarah pada membuang beberapa pengaturan sinkronisasi musik seperti podcast dan item lainnya.

Cara membuka kunci iPhone yang terkunci / disable menggunakan mode DFU

Ini berbeda dari 'Recovery Mode' karena Mode DFU melewati bootloader iBoot di iPhone Anda. Juga, sebelum Anda masuk ke mode DFU, tahan tombol daya dan volume turun selama 5 detik dan kemudian lepaskan. Lain, tindakan ini mengarah ke mode pemulihan bukan mode DFU. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah Anda telah mengaktifkan mode Pemulihan atau mode DFU. Dalam mode DFU, layar benar-benar menjadi hitam. Anda tidak melihat garis putih di sepanjang tepinya. Saat diaktifkan,

1] Hubungkan iPhone Anda ke Komputer Anda menggunakan Kabel Petir.

2] Sekarang, jalankan iTunes. Pastikan bahwa iPhone Anda muncul di daftar perangkat.

3] Tekan tombol Volume UP dan kemudian tombol Volume DOWN.

4] Tekan dan tahan tombol Daya hingga layar iPhone menjadi hitam.

5] Lepaskan tombol Daya dan tekan kedua tombol Daya DAN Tombol Volume BAWAH bersama-sama selama 5 detik

6] Setelah 5 detik, lepaskan tombol daya tetapi terus menekan tombol Volume Turun.

7] Jeda selama beberapa detik. Jika Anda telah berhasil memasuki Mode DFU di perangkat Anda, pesan - ‘iTunes telah mendeteksi iPhone dalam mode pemulihan. Anda harus memulihkan iPhone ini sebelum dapat digunakan dengan iTunes ‘harus terlihat. Lanjutkan dari sini seperti biasa untuk membuka kunci ponsel Anda.

Cara membuka kunci iPhone yang disable / terkunci menggunakan iCloud

Langkah terakhir adalah tempat Anda menggunakan iCloud. Dengan menggunakan iCloud Anda dapat mengakses perangkat Anda jika masih terhubung ke internet. Dengan menggunakan akun iCloud, Anda akan dapat menghapus ketika iPhone Anda dinonaktifkan.

Satu-satunya kriteria untuk ini adalah iPhone XR Anda, iPhone XS (Max), atau model iPhone lainnya harus memiliki "Temukan telepon saya" diaktifkan sebelum dinonaktifkan.

1] Masuk ke akun iCloud menggunakan akun apple yang sama seperti yang Anda miliki di iPhone Anda.

2] Temukan iPhone Anda yang terdaftar.

3] Ketuk iPhone yang telah dinonaktifkan. Pilih ‘Hapus iPhone’ dan ikuti instruksi di layar.

Ini akan mengatur ulang, dan menempatkan iPhone Anda ke pengaturan pabrik. Semua data Anda akan hilang, tetapi Anda akan mendapatkan kembali akses Anda ke iPhone Anda.

Apple telah menawarkan beberapa cara untuk memulihkan iPhone Anda, tetapi semuanya dengan mengorbankan data Anda. Sementara itu membantu dari perspektif keamanan, saya berharap ada cara di mana saya bisa mendapatkannya dibuka dengan mengunjungi pusat layanan.

3xploi7 Team

0 Response to "3 Cara Membuka iPhone yang Terkunci (iphone is disabled)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube