Cara Memperbanyak Like Facebook Fanpage Secara Otomatis Gratis

Cara Memperbanyak Like Facebook Fanpage Secara Otomatis Gratis  - cara promosi fanpage facebook gratis - cara memperbanyak like fanpage gratis - cara menambah like fanpage facebook secara otomatis - cara menambah follower fanspage - cara agar halaman facebook banyak pengikut - cara agar fanpage fb banyak yang like - Facebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan. Ada lebih dari 2 milliar pengguna aktif Facebook, menjadikannya sebagai jaringan media sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Ini juga merupakan platform media sosial yang paling umum digunakan oleh pelaku bisnis.

Cara Memperbanyak Like Facebook Fanpage

Jika Anda baru mengenal pemasaran dimedia sosial, Facebook merupakan tempat yang baik untuk memulainya. Ada dua cara dalam menggunakan Facebook sebagai platform pilihan bisnis Anda, Pertama dengan metode organik.

Metode ini memposting seperti pada umumnya di akun fanspage Anda untuk menjangkau follower akun bisnis Anda. Apabila follower Anda cukup banyak cara ini cukup efektif. Namun berdasarkan info dari berbagai berita teknologi, Facebook akan merubah algoritmanya agar postingan di feed akun fanspage bisnis Anda akan berkurang jangkauannya pada follower Anda.

Dengan begitu, Facebook “memaksa” para Advertiser untuk mengeluarkan uangnya lebih banyak lagi. Ini sebenarnya wajar saja mengingat Facebook is business serta melindungi para penggunanya agar lebih nyaman dan tidak terlalu banyak iklan di timelinenya.

Meskipun begitu, cara ini (organik) masih cukup efektif.

Kedua nonorganik (berbayar), disini Anda perlu keahlian yang baik dalam menjalankan iklan di Facebook supaya Anda tidak mengalami kerugian dengan biaya yang dikeluarkan untuk beriklan di Facebook. Banyak para pelaku bisnis yang beriklan di Facebook ROI nya mencapai 300% bahkan lebih.

Metode ini lebih dipilih oleh mereka yang sudah paham tentang Facebook Ads karena lebih cepat mendatangkan hasil.

Namun bagi Anda yang masih belum paham tentang bagaimana mengelola akun media sosial bisnis hingga cara beriklan yang bisa menghasilkan, Anda tidak perlu khawatir karena bisa hire (membayar) orang yang sudah berpengalaman dalam sosial media marketing, hal ini mengingat dampaknya yang begitu besar terhadap perkembangan bisnis Anda kedepan.

Disini Anda butuh team minimal 2 orang sebagai content creator dan digital strategies. Atau Anda juga bisa bekerja sama dengan agency digital marketing yang telah berpengalaman seperti InDeo. Selain lebih menghemat anggaran (daripada harus hire orang yang hasilnya belum tentu maksimal) Disini Anda bisa berkonsultasi dengan team ahli yang sudah berpengalaman.

Pada tahap selanjutnya akan dibahas tentang strategi marketing menggunakan media sosial secara organik untuk bisnis Anda. Kenapa secara organik? Karena kalau yang berbayar akan membutuhkan pembahasan yang cukup panjang.

Cara Memperbanyak Like Facebook Fanpage Gratis

1. Posting minimal seminggu sekali. 
Jika Anda mengelola media sosial berbarengan dengan bisnis itu sendiri, mungkin Anda tidak punya banyak waktu untuk hal lain, kecuali Anda merekrut pengelola khusus untuk media sosial Anda. Frekuensi ideal untuk pembaruan konten di Facebook adalah 2-3 kali per minggu.

Semakin banyak Anda memposting, semakin banyak kesempatan bagi jaringan atau pengikut (followers) Anda untuk membagikan konten itu. Dan hal ini akan berimbas pada meluasnya jangkauan Anda melebihi orang-orang yang menyukai halaman Anda.

Yang perlu diperhatikan disini adalah kualitas dari konten yang Anda posting. Semakin baik dan disukai oleh follower Ada maka efeknya akan semakin bagus terhadap bisnis Anda.

2.Sering posting foto. 

Facebook merupakan platform visual. Sebuah studi menunjukkan bahwa posting foto di Facebook akan mendorong keterlibatan (engagemant) pengguna dengan komentar, share dan like sebesar 120% lebih banyak daripada postingan rata-rata yang berupa teks biasa.

Bagikan foto yang menginspirasi follower Anda, kegiatan dari bisnis Anda seperti mengadakan even, kegiatas sosial dan semacammnya merupakan konten yang bagus untuk mewakili konsep dan nilai dari bisnis Anda.

3.Sinkronisasikan dengan situs Anda. 

Dalam tahap ini, Anda bisa memulai untuk memikirkan bahwa halaman Facebook Anda sebagai “perpanjangan” (bagian) dari situs Anda. Beberapa bisnis memilih menggunakan Facebook Business Page dan bukan situs web.

Meskipun hal itu tidak selalu disarankan, namun hal ini menunjukkan kedalaman informasi dan citra yang seharusnya terlihat di halaman Facebook Anda.

Maka dari itu mulailah untuk menggunakan foto profil, foto sampul, dan deskripsi akun halaman Facebook Anda agar sesuai dengan lingkungan di bisnis Anda, agar apa yang dilihat pengguna Facebook sama dengan asli nya ketika mereka datang ke bisnis.

3xploi7 Team

1 Response to "Cara Memperbanyak Like Facebook Fanpage Secara Otomatis Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube