Cara Memperpanjang Durasi Video di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Memperpanjang Durasi Video di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi - cara menambah durasi status wa tanpa aplikasi - cara menambah durasi video di status wa tanpa root - cara membuat status di wa video panjang tanpa aplikasi - cara menambah durasi video di status whatsapp tanpa root - cara memperpanjang durasi status di whatsapp tanpa aplikasi - cara membuat status di wa video panjang - cara memperpanjang durasi video di status whatsapp- cara memperpanjang video di status whatsapp.

Halo 3xploi7er. Seperti biasa, kami bakal berbagi trik dan tips seputar app android bagi anda semua. Sebagaimana yang telah kami tulis di tulisan sebelumnya, kami kali ini bakal berbagi trik tentang teknik membuat status video berdurasi lebih dari 30 detik pada status whatsapp.

cara menambah durasi video di status wa tanpa root

Tahukah kalian, Berapakah batas maksimal durasi status video di whatsapp?

ya sekitar ini yang anda tahu ialah 30 detik saja. padahal dapat saja anda kirim status video di whatsapp dengan durasi lebih dari 30 detik.

tapi bagaimana ya caranya?

nah inilah ini akan kami sampaikan mengenai Cara Memperpanjang Durasi Video Di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi.

Tentu anda sudah tau, bahwa andai kita hendak mengirim video di status whatsapp, maka video yang akan anda upload diberi batas dengan durasi melulu 30 detik saja, tidak dapat lebih.

Sejatinya WhatsApp yang utama yakni guna chatting, tetapi WhatsApp pun mempunyai fitur laksana halnya Status yang biasa dikenal sebagai status. Nah Status WhatsApp ini bisa kita pakai untuk menyalurkan sebuah gambar dengan ucapan-ucapan ataupun video. Namun kamingnya, andai Anda merekam langsung dari Status WhatsApp maka bakal terhenti di detik 30.

Sudah pernah tau/lihat temen kalian kirim status video panjang di wa? Mungkin saja belum dan barangkali saja sudah, sebab baru tidak banyak orang yang memahami caranya. Dan aku juga baru tau, hehe, yang lantas aku tulis dan aku bagikan ke kalian semua supaya kita sama-sama tau.

para pemakai whatsapp dapat mengupload dan mengedit video mereka sesuka hati dan bakal hilang sekitar 24 jam. Fitur tersebut paling ramai dipakai karena mempermudah para pemakai whatsapp guna share kegiatan mereka berupa video dan gambar.

Tetapi sayangnya di app whatsapp anda hanya dapat upload video berdurasi 30 detik saja tidak lebih sampai-sampai tidak menciptakan video yang berdurasi lebih dari 30 detik di upload full.

Nah untuk menanggulangi masalah itu anda dapat menggunakan app modifikasi whatsapp yang mempunyai nama YoWhatsapp, anda dapat download app yowhatsapp langsung dari website situs di internet / google, dan dibawah ini ialah cara meningkatkan durasi video yang di upload ke whatsapp status status di YoWhatsapp

Untuk itu, simak baik-baik tulisan kami inilah ini. kami bakal berbagi dengan anda. Cara yang kami pakai untuk memperpanjang durasi video pada status whatsapp sehingga dapat lebih dari 30 detik bakal kami tulis di bawah. Bagi anda yang belum tau, silahkan praktekkan teknik ini supaya anda dapat update status video di whatsapp hingga berdurasi panjang.

Cara ini murni dan tidak mesti punya akses root alias tanpa root. Jadi Hp android jenis apapun dapat digunakan guna mempraktekkan teknik ini.

Cara Memperpanjang Durasi Video di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi

Bahan :
YoMods

Tutorial : 

1. Silahkan Klik Opsi di bagian kanan atas aplikasi
2. Tekan YoMods
3. Klik Universal
4. Tekan 1.3 Mod
5. Centang di bagian 5-minute status
6. Done

Sekian artikel mengenai Cara Memperpanjang Durasi Video di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda untuk bisa cara menambah durasi video di status wa tanpa root

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Memperpanjang Durasi Video di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube