Cara Menambahkan Stiker Musik di Instagram Story

Cara Menambahkan Stiker Musik di Instagram Story - menambahkan Music Sticker di instagram stories - Cara Gunakan Fitur Music Sticker pada Instagram Stories - cara menambahkan lagu di instagram story android - cara menambahkan musik ke instagram stories - cara menggunakan instagram music di indonesia region  

 menambahkan Music Sticker di instagram stories

Instagram kali ini merilis fitur teranyar pada Insta story. Ya, fitur tersebut ialah stiker musik. Dengan fitur itu pemakai dapat dengan gampang menyisipkan lagu ke setiap Instagram story mereka.

Sayangnya fitur itu baru rilis utk iOS sedangkan untuk pemakai Android mesti bersabar karena cuma mencakup di sejumlah negara saja tidak di Indonesia. Lantas bagaimana bila anda yang di Indonesia hendak merasakan fitur tersebut? Nah, kali ini kami telah sediakan banyak tips dan triknya.

Akhir Juni kemarin Instagram baru sama mengenalkan sebuah fitur baru mempunyai nama Music Sticker guna layanan Instagram Stories nya. Melalui fitur yang dihadirkan, sekarang pemakai Instagram bisa memutar suatu musik pada unggahan Stories mereka dengan duirasi masa-masa maksimal 15 detik.

Saat ini Instagram hadir sebagai media sosial yang lumayan digemari oleh tidak sedikit orang di dunia ini. Dengan teratur menghadirkan fitur-fitur teranyar menjadikan tidak sedikit pemakai kerasan berlama-lama memakai Instagram.

Belum lama ini Instagram menghadirkan fitur baru seperti halnya video call group, dan pun nametag kini sudah beredar kabar mengenai fitur teranyar lagi yaitu stiker musik.

Fitur yang terdapat di Insta story itu memungkinkan anda menambahkan background musik di masing-masing postingan. Sayangnya, untuk ketika ini Instagram belum menghadirkan fitur ini ke semua negara.

Hingga ketika ini baru terdapat 6 negara terpilih saja ( Selandia Baru, Prancis, Amerika, Australia, Jerman, Swedia, Inggris) yang dapat menikmati fitur Music Sticker Instagram ini.

Hanya saja fitur yang baru rilis itu belum dihadirkan untuk semua negara. Hanya sejumlah negara saja yang dapat menjajal fitur itu dan tidak tergolong Indonesia. Lalu apakah anda yang di Indonesia tidak dapat mencoba fitur tersebut? Jawabannya bisa. Penasaran bagaimana caranya? Coba triknya di bawah ini.

1. Copot terlebih dahulu apps Instagram lama yang terdapat pada anda anda. Berikutnya unduh dan install apps VPN Amerika apa saja bebas.

2. Buka USA VPN dan klik Optimal Location. Pilih menu FREE dan pilih server Amerika Serikat.

3. buka Setting anda dan klik Installed apps atau apps terinstall. Selanjutnya cari Play Store lantas hapus seluruh data dengan klik Clear Data.




4. buka lagi Play Store dan unduh apps Instagram. Setelah terunduh, masuk akun biasa Instagram anda.

5. Buat story baru atau klik ikon kamera. Selanjutnya klik icon stiker.

6. klik stiker music dan pilih lagu yang anda hendak jadikan background musik.

Cara Menambahkan Stiker Musik di Instagram Story

Demikian tutorial teknik memunculkan fitur stiker musik di Instagram Story. Selamat mencoba.. Oke sekian artikel mengenai Cara Menambahkan Stiker Musik di Instagram Story / menambahkan Music Sticker di instagram stories. Semoga berhasill

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menambahkan Stiker Musik di Instagram Story"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube