Cara Menambahkan Story di Youtube buat Youtuber

Cara Menambahkan Story Reels di Youtube buat Youtuber / Kreator - Inilah cara Anda dapat Menambahkan Story di Youtube. Kami telah melihat Facebook, Instagram, dan lebih banyak hub media sosial yang mengadopsi mode Story SnapChat. Sekarang saatnya untuk YouTube, Google telah meluncurkan fitur baru dalam pembaruan aplikasi YouTube terbaru.


Sekarang Anda dapat menambahkan Story di Youtube seperti Instagram, Facebook, dan lainnya. Saya tidak yakin mengapa Google melakukan itu, tetapi siapa yang peduli dan mereka yang tidak tahu bagaimana mereka menambahkan Story di akun YouTube mereka, mereka harus mengikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini.

Fitur baru ini disebut Reel, diperkenalkan kembali pada tahun 2017 dalam acara komunitas YouTube yang berkembang. Ini tidak sama dengan semua platform lainnya, Hanya untuk membuat semuanya lebih jelas. The Reels tidak akan hidup di bagian atas aplikasi, seperti halnya di Instagram. Sebagai gantinya, semua Reel Anda akan muncul di Tab baru di Saluran Anda.

Apa itu Reel?
Ini adalah ide baru untuk memperkenalkan format video yang berbeda untuk mengekspresikan diri mereka dengan cuplikan video singkat. Dikatakan bahwa dengan bantuan Reels YouTuber dapat melibatkan lebih banyak penggemar dan mereka tidak perlu memposting video lengkap untuk itu.

Anda dapat membuat Reels dengan memotret video cepat menggunakan ponsel Anda. Setelah itu, Anda dapat memfilter, musik, teks, dan banyak lagi. Selain itu, ada satu hal lagi yang tidak seperti platform Story lainnya, YouTube Reels tidak akan kedaluwarsa.

Kami akan membuat video singkat tentang bagaimana tampilan The Reels dan setelah itu, kami akan memposting panduan lengkap untuk memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat Menambahkan Story di Youtube.

Cara Menambahkan Story Reels di Akun Youtube 


1. Buka Aplikasi YouTube Anda, pastikan Anda masuk.
2. Ketuk Ikon Video yang terletak di sisi kanan atas layar.
3. Anda akan melihat pop-up di bagian bawah layar Anda. Di sana Anda akan menemukan 4 opsi, Ketuk pada ikon Story.
4. Sekarang Anda dapat mengambil Snap atau Rekam video seperti yang Anda lakukan di platform lain.
5. Setelah mengambil foto atau merekam video, Anda dapat menambahkan sejumlah elemen yang berbeda seperti Teks, Stiker, musik, dan lainnya.
6. Setelah Anda selesai dengan semuanya, Ketuk pada Posting untuk melanjutkan.
7. Kembali ke akun YouTube Anda, Geser ke kiri pada menu Anda dan Anda akan menemukan menu baru yang dinamai sebagai Story. Di sini Anda akan menemukan semua kisah yang Anda unggah.
Itu saja. Ini adalah bagaimana Anda dapat Menambahkan Story di YouTube atau Menambahkan Reels di YouTube.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menambahkan Story di Youtube buat Youtuber"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube