Cara Mencari Bug Operator Seluler 2018 di Android

Cara Mencari Bug Operator Seluler 2018 di Android Termux - Cara Mencari Bug Operator Seluler Untuk Internetan Gratis - Cara Mencari Bug Host All Operator Yang Masih Aktif - cara mencari bug host sendiri - cara mencari bug axis hitz - cara mencari bug telkomsel videomax - kita ketahui bareng bahwa yang dimaksud dengan bug ialah kesalah yang dirasakan oleh computer. Namun, seiring berjalannya masa-masa kata “bug” sudah merasakan pergeseran makna. Di era serba internet ini kehadiran bug menjadi paling urgen, sebab dapat dipakai untuk menemukan internet cuma-cuma guys.

Cara Mencari Bug Operator Seluler di Android

Bug host ialah salah satu bug yang kini tidak sedikit diminati oleh semua pemburu internet gratis / cuma cuma, dan anda tentunta paling tergiur bukan dengan internet gratis / cuma cuma. Patut disayangkan memang, tidak seluruh bug yang ada tersebut dapat dimanfaatkan sebab statusnya yang tidak aktif. Dengan demikian, mejadi tugas anda untuk menggali bug host all operator yang masih aktif supaya anda dapat menikmati internet gratis / cuma cuma.

Di era canggih seperti ini tidak terdapat barang yang gratis, itulah kata tidak sedikit orang. Bisa disebutkan uanglah yang berkuasa, untuk menanggulangi hal tersebut tidak sedikit orang mencari pilihan yaitu gratisan.

Gratisan apa saja?, semuanya. Salah satu gratisan yang tidak jarang dicari ialah internetan gratis. Iya, memang kini teknologi komunikasi paling populer, khususnya di bidang smartphone. Smartphone memerlukan internet supaya bisa melakukan kegiatan seperti chating, browsing, dan melakukan tidak sedikit hal lain.

Banyak artikel yang menyinggung tentang berbagai software yang dapat digunakan guna menghasilkan internet gratis / cuma cuma. HTTP injector memang software internet cuma-cuma yang paling tidak sedikit orang tahu.

Namun selain tersebut masih banyak software internet cuma-cuma lainnya kok yang dapat anda gunakan. Namun supaya berbagai software internet cuma-cuma tersebut dapat menjalankan kegunaannya tentu dong anda mesti mensetting aplikasinya. Di samping bermodal config, anda pun harus mengerjakan pencarian terhadap bug.

Tetapi kuota internet tidaklah gratis, anda bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian di konter. Nah, guna mengakalinya, tidak sedikit orang berjuang mencari bug operator yang dapat digunakan secara cuma-cuma melalui bantuan software untuk internet gratis / cuma cuma, salah satunya software http injector.

Sebenarnya guna mendapatkan bug tersebut sangatlah mudah. Banyak orang di sana mempublikasikan serta menyerahkan informasi menganai bug untuk penyokong internet gratis / cuma cuma. Namun bug-bug yang tersebar tersebut susah ditentukan apakan keberadaanya masih aktif atau sebaliknya.

Nah andai anda memakai bug yang dalam situasi non aktif sy=udah barang pasti internet cuma-cuma tidak akan dapat anda nikmati. Justru anda bakal mendapatkan pesan error. Jika demikian anda tentu penasaran dong bagaimana menggali bug yang masih aktif untuk seluruh operator.

Caranya cukup mudah tapi sulit juga karena harus memilah milah satu persatu mengecek menggunakan proxy. Jika ada respon proxy berarti bug dapat digunakan dan respon tidak harus 200 OK,

kemungkinan bisa beda" responnya, tergantung proxy (bisa menggunakan proxy bawaan operator sesuai kartu / squid proxy ssh vpn / proxy public di situs penyedia proxy) yang digunakan. Dan cara cek bisa menggunakan HTTP Injector (host checker atau curl) melalui Terminal emulator, Termux, GnuRoot Debian

Cara Mencari Bug Operator Seluler 2018 di Android

1. Ketik
curl -is bug.com --proxy tulisproxyhost:port atau curl -I bug.com --proxy tulisproxyhost:port 

2. lalu enter tapi harus memasang curl terlebih dahulu..

Contoh: curl -is bug.com --proxy 202.152.240.50:8080 lalu enter

3. Ketik

 pkg install curl atau apt-get install curl lalu enter

Mencari bug opsel bisa melalui promo" operator yang tidak harus membeli paket atau harus membeli paket (memamg harus memantau perkembangan promo" operator) dan setiap promo operator pasti berDomain atau berAlamatkan. Jika domain tersebut sudah diketahui, langkah pertama cek dahulu domain utama menggunakan proxy.

Jika domain utama gagal bisa coba subdomainnya. Jika subdomain juga gagal bisa coba domain lain yang terkait lalu coba lagi subdomainnya.

Cara mencari subdomainnya bisa melalui online dnsdumpster atau menggunakan Script Python Sublist3r.py jika ingin hasil scan lebih banyak.

Cari di google atau github. dan cara mencari domain terkait yg beda nama host nya, buka browser google chrome lalu ketik view-source:tulisbugnya atau domainnya

Contoh: view-source:bug.com lalu klik go ntar akan menampilkan isi sumber kode halaman kemudian periksa dari atas sampai bawah, jika sudah ketemu lalu coba cek host dan scan juga subdomainnya...

Oke sekian artikel mengenai Cara Mencari Bug Operator Seluler 2018 di Android semoga bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mencari Bug Operator Seluler 2018 di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube