Cara Mengaktifkan Tampilan Mode Gelap di Android ( Seluruh Aplikasi )

Cara Mengaktifkan Tampilan Mode Gelap di Android ( Seluruh Aplikasi ) - Google menambahkan tema gelap atau mode gelap baru di pesan android, YouTube dan Google Map. Sekarang Anda akan mengaktifkan tema gelap di perangkat android aplikasi ponsel.

Anda dapat menemukan opsi tema gelap ini di bawah pengaturan tampilan di aplikasi Telepon. Secara default nonaktifkan opsi ini. Saat mengaktifkan mode gelap di aplikasi ponsel, itu akan secara otomatis mengubah warna latar belakang menjadi gelap.

Cara Mengaktifkan Tampilan Mode Gelap di Seluruh Aplikasi Android


Kami sudah membahas tentang mengaktifkan mode gelap di YouTube atau pesan android. Sekarang saya pikir lain kali Google akan memperbarui aplikasi kontak dengan pengaturan mode gelap. Anda akan menunggu untuk mengaktifkan tema gelap di kontak Google. Ikuti di bawah ini diberikan langkah demi langkah proses untuk mengaktifkan tema gelap di ponsel android aplikasi ponsel.

Cara mengaktifkan tema gelap di perangkat android aplikasi ponsel
Jika Anda ingin mengaktifkan tema gelap di aplikasi ponsel di ponsel Android, pastikan Anda telah di-root dengan versi terbaru aplikasi. Anda juga dapat mengunduh APK dan mengunggahnya secara manual. Saat secara resmi tersedia pengaturan mode gelap aplikasi ponsel ini, Anda dapat mengaktifkan tema gelap di android aplikasi ponsel menggunakan pengaturan yang diberikan di bawah ini.

Langkah 1: Buka aplikasi Google Phone di perangkat android Anda

Langkah 2: Ketuk Tiga titik vertikal dari sudut kanan atas

Langkah 3: Pilih pengaturan

Dalam pengaturan tampilan ponsel android, Anda dapat melihat opsi tampilan, suara & getaran, Respons cepat, panggilan, nomor yang diblokir, ID pemanggil & Spam, dan pengaturan lainnya.

Langkah 4: Ketuk opsi Tampilan

Sebelum mendapatkan tema Malam ini, Anda dapat melihat di bawah ini diberikan pengaturan gambar pertama di perangkat Anda. Setelah aplikasi yang diperbarui, Anda dapat melihat mengurutkan berdasarkan, Format nama dan opsi tema gelap . Secara default matikan opsi ini di perangkat Anda.

Langkah 5: Aktifkan beralih tema gelap

Sekarang Anda dapat melihat dialer, halaman nomor kontak dan semua pengaturan aplikasi ponsel Google lainnya adalah mode gelap.

Langkah 6: Matikan sakelar tema gelap jika Anda tidak ingin menggunakan mode gelap

Ini cukup mudah untuk mengaktifkan atau menonaktifkan tema gelap di aplikasi ponsel pada ponsel android atau perangkat tablet.

Cara mengaktifkan mode gelap pada pesan android
Kami sudah membahas tentang mengaktifkan mode gelap di pesan android. Anda dapat mengaktifkan tema gelap pada pesan android menggunakan pengaturan yang diberikan di bawah ini.

Buka aplikasi pesan> Tiga titik vertikal dari sudut kanan atas> Aktifkan / Nonaktifkan mode gelap

Sekarang saya akan menunggu aplikasi kontak Google mendapatkan pengaturan tema gelap ini. Saya harap Google akan menambahkan pengaturan ini sesegera mungkin.

Dan itu saja. Apakah Anda masih memiliki pertanyaan tentang mengaktifkan tema gelap di perangkat android aplikasi ponsel? Jika Anda memiliki pertanyaan, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini. Tetap dan terhubung dengan kami untuk pembaruan terbaru.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengaktifkan Tampilan Mode Gelap di Android ( Seluruh Aplikasi )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube