Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook Android

cara menghilangkan tombol add friend di facebook android lewat hp - cara agar fb tidak bisa di add lagi - cara mengganti tombol add menjadi ikuti - cara agar fb tidak bisa di add lewat hp - cara add fb yang tidak ada tombol add - Dalam menghadirkan suatu status yang ada pada linimasa Facebook maka Anda diwajibkan untuk mengunjungi group, menyenangi halaman dari fans, dan juga menambahkan rekan yang ada pada akun Facebook.

Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook

Dalam menambahkan rekan maka metodenya pun sangatlah gampang di mana Anda lumayan dengan masuk ke profil yang hendak Anda tambahkan dan lantas tekan tombol menambahkan rekan atau andai Anda memakai layanan bahasa Inggris maka klik add friends.

Hanya saja pada sejumlah kasus sangat hendak melakukan menambahkan teman, tetapi tiba-tiba tombol tambahkan rekan hilang yang membuat urusan itu membingungkan untuk para pemakai Facebook.

Umumnya urusan itu terjadi sejumlah hal yang tidak jarang datang pada kalangan remaja maupun dewasa.

Dengan adanya urusan itu tentunya menciptakan para pemakai Facebook tak mau untuk menambahkan terkecuali mengantarkan pesan secara langsung pada orang yang bertanya kenapa tombol add itu hilang.

Sebenarnya urusan ini adalahsuatu fitur Facebook yang memiliki faedah untuk menjaga ketenteraman privasi seseorang supaya tidak secara gampang sembarangan mengenal orang melewati Facebook.

Dan seringkali fitur itu berlaku guna orang yang mempunyai umur paling tidak 17 tahun dan telah mempunyai pengikut Lebih Dari 1000 orang atau yang mempunyai pengikut tidak cukup dari 1000 tetapi mempunyai suatu celah.

Dan celah yang di maksudkan yakni tombol add yang hadir pada ketika mempunyai teman yang sama. Jumlah follower yang berkisar 1.000 itu benar-benar hilang.

Dalam melakukan urusan itu maka Anda mesti mempersiapkan terlebih dahulu Browser dan lantas Anda dapat menggunakan smartphone atau iPhone atau juga dapat menggunakan komputer yang urusan ini dicocokkan dengan kemauan Anda.

Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook Android

Berikut ini teknik menghilangkan tombol pertemanan facebook di laptop / pc :


1. Langkah awal, masuk ke pengaturan akun facebook.
2. Setelah tersebut silahkan pilih menu privasi.
3. Kemudian, lihat ke kanan kemudian tekan tombol artikel "Siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan untuk Anda?".
4. Lalu silahkan diolah menjadi tidak terdapat seorang pun eksklusif untuk pengekor 1000 ke atas, sementara untuk tidak ada pengekor atau di bawah 1000 pilihlah rekan dari teman.

Cara di atas memakai laptop/komputer. Jika memakai hp android/iphone silahkan lihat di bawah caranya.

Menghilangkan tombol add friend di facebook melewati hp:


1. Pertama-tama Gunakan browser Opera/Mozilla Firefox/Google Chrome.
2. Selanjutnya, tekan tombol ikon tiga baris di atas pojok kanan.
3. Kemudian pilih penataan dan privasi.
4. Lalu pilih pulang "pengaturan".

5. Sekarang geser ke bawah hingga mendapatkan "pengaturan privasi".

6. Selanjutnya ubahlah "Siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan untuk Anda?"menjadi tidak terdapat seorang pun andai pengikut 1000 ke atas, sementara untuk 1000 ke bawah pilih rekan dari teman.

Demikianlah bagaimana teknik menghilangkan tombol add friend facebook supaya hanya dapat difollow saja.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 2.135 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube