Cara Menggunakan Stiker Line di Whatsapp

Cara Menggunakan Stiker Line di Whatsapp - cara kirim stiker line ke whatsapp - cara menggunakan stiker line di pakai di whatsapp - Baru-baru ini WhatsApp sudah secara sah merilis fitur barunya, yakni fitur stiker. Nah, pada tulisan sebelumnya, sudah diungkapkan teknik untuk memakai fitur stiker di WhatsApp. WhatsApp sudah menambahkan fitur sticker dalam layanan olah pesannya. Namun, belum semua hp dapat mengaplikasikan fitur teranyar tersebut.

 Cara Menggunakan Stiker Line Untuk Stiker Whatsapp

Anak perusahaan Facebook ini sudah mempunyai sekitar 12 set stiker yang berbeda-beda. Di samping itu, pengembang pun memungkinkan semua pemakainya untuk menciptakan stickernya sendiri yang dapat dipakai dan didownload oleh orang lain.

Di samping dengan teknik download sticker whatsapp gratis, pemakai juga dapat membuat stiker sendiri pada whatsapp dengan menggunakan potret muka sendiri. Cara menciptakan stiker wajah sendiri di whatsapp atau dengan memakai objek menjadi stiker whatsapp android metodenya mudah banget

Fitur stiker di whatsapp yang baru baru ini rilis memang telah lama ditunggu para pemakai whatsapp. Adanya fitur stiker di whatsapp ini tentunya bakal membuat pekerjaan di ruang obrolan whatsapp bakal menjadi seru dan menarik.

Sebelumnya kami pun telah menyalurkan informasi ttg teknik memunculkan sticker di whatsapp yang mungkin dapat menjadi refrensi untuk anda yang belum tahu bagaimana teknik menggunkan fitur sticker di wahtasapp.

Penggunaan sticker WhatsApp di iOS bakal langsung hadir dalam kolom chat elemen ujung kanan. Ikon sticker ditandai dengan format kotak dengan lipatan di ujung bawah.

Pengguna memilih sticker WhatsApp yang ingin dipakai dan dapat menambah sticker lainnya yang disediakan utkdiunduh. Namun, software iOS tidak meluangkan tambahan sticker lain.

Sementara itu, pemakaian sticker WhatsApp di Android agak tidak banyak berbeda. Pengguna mesti mengklik ikon emoji dan memilih ikon kotak dengan lipatan di ujung bawah.

Untuk pemakai Android, pemakai dapat menambah sticker WhatsApp lebih tidak sedikit dengan masuk ke Google Play Store.

Kirim stiker di whatsapp ketika chattingan dengan rekan kontak whatsapp memang lebih seru bila dengan memakai stiker whatsapp. Pada fitur stiker di whatsapp yang belum lama rilis ini terdapat tidak sedikit sticker whatsapp bergerak atau sticker whatsapp lucu lainnya yang dapat anda download sticker whatsapp cuma-cuma alias tidak perlu menunaikan sepeserpun.

Di samping dengan memakai sticker whatsapp android yang telah tersedia di fitur whatsapp teranyar tersebut. anda pun perlu mempelajari teknik membuat emoticon sendiri di whatsapp supaya kegiatan chattingan anda semakin tambah gokil.

anda dapat berkreasi dengan memakai wajah anda sendiri atau dapat juga dengan memakai wajah orang beda yang anda jadikan sticker whatsapp dan anda buat selucu barangkali untuk kami kirim stiker whatsapp itu ke rekan kontak whatsapp anda.

Cara Menggunakan Stiker Line di Whatsapp

*Lakukan dengan Teliti. 

1. Whatsapp kalian harusdi update versi terbaru, supaya unlock sticker
2. Download app "Personal sticker For Whatsapp" di playstore
3. Buka Line>stickers shop>cari stickers kesukaanmu
*stiker hanya bisa yang png only ya, soalnya yang g animasi belumm bisa

4. Kalau sudah dpt yg di inginkan, klik pojok kanan atas ( logo share) > pilih share ke notepad / copy to clipboard, atau mana saja yg penting muncul URL  nya
contoh : https://line*me/S/sticker/12143 
copy angka nya "12143"

4. Paste-in di browser.

 dl.stickershop.line.naver.jp/products/0/0/1/[angka]/iphone/stickers@2x.zip

Contoh =>> dl.stickershop.line.naver.jp/products/0/0/1/12143/iphone/stickers@2x.zip

5. buka di browser otomatis ke download  format "zip" jadi kalian ekstrak trus buka app "Personal sticker for wa" udh muncul tinggal klik add to Whatsapp 

6. Selesai

Oke sekian artikel mengenai Cara Menggunakan Stiker Line Untuk Stiker Whatsapp semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu anda, sekian dan terimakasih. 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menggunakan Stiker Line di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube