Cara Menambahkan Tulisan Bergerak di Instagram Story

Cara Menambahkan Tulisan Bergerak di Instagram Story - cara membuat tulisan bergerak di snapgram - cara membuat tulisan berkedip di instagram - cara membuat postingan tulisan di instagram - cara membuat tulisan pelangi di snapgram - Jika Anda seorang Instagrammer yang rajin, maka Anda harus tahu sekarang bahwa aplikasi foto-sharing ini memiliki lautan gambar, dan membuat postingan yang menonjol adalah pekerjaan yang sulit. Maka kebutuhan untuk menjadi unik selalu ada.

Banyak alat bawaan seperti Stiker, GIF, Filter Wajah, dan lainnya memungkinkan Anda membuat Instagram Story yang unik. Tidakkah Anda berharap Anda dapat melakukan hal-hal sederhana dengan sedikit berbeda? Misalnya, Instagram tidak memungkinkan Anda untuk menambahkan teks bergerak ke cerita dan posting. Juga, Anda akan perlu menggunakan beberapa aplikasi font untuk improvisasi teks.

Cara Menambahkan Tulisan Bergerak di Instagram Story

Jangan khawatir Play Store memiliki banyak aplikasi dalam berbagai rasa, dan beberapa di antaranya memungkinkan Anda menambahkan teks bergerak di Instagram Story dan foto dengan mudah. Mari kita periksa!

Cara Menambahkan Tulisan Bergerak di Instagram Story

1. HYPE TEXT

Ketika membuat teks animasi untuk Instagram, Hype Text adalah solusi terbaik Anda. Tidak hanya memiliki banyak efek animasi, tetapi Anda juga dapat mengontrol kecepatan animasi Anda. Selain itu, ia memiliki koleksi font yang cukup keren untuk memberikan keunggulan pada Instagram Story Anda. Ada banyak efek animasi


Antarmuka aplikasi mungkin tampak sedikit membingungkan pada awalnya. Tapi begitu Anda mengerti, itu cukup mudah. Semua animasi, gaya, dan warna kotak teks dapat dengan mudah diakses. Cukup gesek secara horizontal dan beri salam pada banyak gaya.


2. HYPE TEXT - ANIMATED TEXT VIDEO MAKER

Untuk menggunakan aplikasi ini, pilih gambar dan kemudian pilih rasio aspek. Mulailah dengan memilih teks apa yang Anda inginkan pada posting Anda. Setelah selesai, ketuk ikon pertama untuk memilih gaya font. Tekan ikon Jam untuk menyesuaikan kecepatan.

Sekarang sampai pada bagian penting - memilih animasi. Ketuk ikon ketiga dan geser ke kiri. Setelah selesai, ketuk ikon Tick untuk menyimpan pekerjaan Anda. Meskipun Hype Text adalah aplikasi hebat, ini memiliki peringatan kecil. Ini menampar tanda air pada video Anda, yang dapat Anda hapus jika Anda meng-upgrade ke versi pro.
Menggunakan aplikasi ini sederhana. Cukup pilih gambar dari galeri ponsel Anda. Anda juga dapat memilih latar belakang berwarna. Setelah selesai, masukkan teks dan ketuk ikon Putar di tengah. Pilih efek transisi yang mendeskripsikan posting Anda dengan cara terbaik. Ketika datang ke fitur aplikasi, ada opsi untuk mengubah warna latar belakang, menambahkan latar belakang gambar kustom, ukuran video, dan format (lansekap atau persegi). Selanjutnya, Anda dapat menyimpan klip itu sebagai GIF atau video, yang mana saja yang relevan dengan proyek Instagram Anda.

3. ADOBE SPARK POST

Dibandingkan dengan dua aplikasi lainnya, Adobe Spark Post memiliki efek animasi yang terbatas. Namun, Anda dapat yakin bahwa efek ini dapat mengubah pos polos Anda menjadi sesuatu yang luar biasa dan berkelas. Keuntungan Spark Posting adalah bahwa Anda dapat menganimasikan baik teks maupun gambar latar belakang.


Pilih gambar sebagai template, dan tambahkan teks yang diperlukan dengan mengetuk ikon. Ketuk Efek, dan pilih dari tiga opsi transisi yang tersedia - Fade, Slide, Grow. Yang terbaik adalah Anda bisa mengacak efeknya.

Setelah Anda mengubah grafik sesuai keinginan Anda, ketuk Save> Video dan file tersebut akan segera menuju ke galeri ponsel Anda. Tidak seperti aplikasi lain, transisi halus dan tidak membuang kata-kata di wajah Anda. Untuk menganimasikan gambar, buka tab Gambar dan pilih salah satu opsi.

4. TEXT ANIMATION DP GIF
Dibandingkan dengan aplikasi di atas, Teks Animasi DP GIF sederhana dan tidak perlu banyak pekerjaan. Ini memiliki sejumlah template GIF terbatas yang dapat Anda sesuaikan sesuai kebutuhan Anda.


Setelah memasukkan teks yang diperlukan, Anda dapat mengubah ukuran, warna, dan gaya huruf. Dari font konyol hingga font yang serius, ia memiliki semuanya - itu adalah fitur yang saya sukai.


Ini memungkinkan Anda berbagi GIF langsung ke Instagram (umpan atau cerita), atau Anda dapat menyimpannya ke galeri ponsel Anda. Kami merekomendasikan untuk menyimpan grafik dan kemudian memposting ceritanya secara terpisah. Ini adalah aplikasi gratis, tetapi Anda akan menemukan iklan ketika Anda melanjutkan untuk menyimpan GIF ini.

5. PICSART ANIMATOR: GIF & VIDEO
Meskipun PicsArt Animator adalah pencipta animasi, Anda dapat menggunakannya untuk membuat sejumlah klip animasi menarik untuk posting Instagram Anda. Meskipun antarmuka terlihat agak rumit awalnya, yakinlah bahwa Anda akan dapat menyesuaikan gambar dengan isi hati Anda. Karena ini pembuat animasi konvensional, Anda harus menambahkan efek bingkai demi bingkai.

 tidak seperti aplikasi di atas, tidak ada font yang siap pakai, dan Anda harus memasukkan teks secara manual melalui gerakan swipe. Kedengarannya sulit di atas kertas, tapi percayalah, membuat tulisan semacam ini bisa sangat menyenangkan.

Untuk membuat animasi, ketuk ikon Plus di bagian bawah, dan pilih gambar melalui opsi Galeri. Ketuk ikon Brush dan tulis cuplikan kecil. Setelah selesai, tekan ikon Plus di bagian bawah untuk menambahkan bingkai.

Praktik terbaik adalah memasukkan bingkai kosong di antara teks untuk memperlambat animasi. Dan jika Anda ingin menambahkan banyak elemen lucu, untungnya stiker di PicsArt Animator tidak mengecewakan. Setelah membuat semua bingkai, ketuk ikon Tick untuk menyimpannya. Hal terbaik tentang PicsArt Animator adalah Anda dapat menyimpan dan melanjutkan pekerjaan Anda nanti.

Selain di atas Anda dapat mencoba beberapa aplikasi pembuatan video seperti Quik untuk merender teks dengan efek transisi. Semakin Anda menemukan aplikasi unik tersebut, semakin baik halaman Anda akan menonjol. Jadi, yang Anda butuhkan hanyalah membiarkan kreativitas batin Anda dan membuat Instagram fire !

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menambahkan Tulisan Bergerak di Instagram Story"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube