Cara Bermain Call Of Duty Mobile Tencent ( Download APK ) - 3xploi7 BuG

Cara Bermain Call Of Duty Mobile Tencent ( Download APK )

Cara Bermain Call Of Duty Mobile Tencent APK Download - call of duty mobile tencent download - tencent call of duty mobile apk - call of duty mobile download - call of duty mobile tencent beta - Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika ini sudah tidak sedikit game konsol atau PC yang diangkut ke perlengkapan mobile sebab pasar itu memang lumayan menggiurkan. Salah satu publisher sekaligus pengembang yang sangat aktif guna merilis ulang sekian banyak  game ternama ialah Tencent yang semakin aktif di tahun 2018 ini.

Cara Bermain Call Of Duty Mobile Tencent

Saat ini Call of Duty / COD Mobile sudah resmi diluncurkan guna Android. Tapi sayangnya untuk kamu gamer di Indonesia belum dapat download langsung melewati Google Play Indonesia sebab game itu baru soft-launch di Australia. Tapi tenang saja, anda masih dapat download langsung melewati APKPure di halaman ini dengan teknik yang lumayan mudah seperti halnya biasa.

Kabar mengejutkan dari game yang dikembangkan oleh raksasa game mobile asal negeri Tiari Bambu yakni Tencent yang bekerjasama dengan Activision yang mengupayakan menghadirkan versi mobile dari game Call of Duty / COD. Pasalnya melewati akun facebook dan youtubenya akun mempunyai nama Production ghost976 menyerahkan sebuah leak gameplay dan sejumlah screenshoot dari game yang diberitahukan kesatu kali pada 2 bulan yang lalu.

Call of Duty / COD pada tadinya dibuat guna simulasi tentara dan pun persenjataan dari Perang Dunia kedua. Games FPS ini telah diluncurkan semenjak akhir tahun 2003. Permainan yang diciptakan dengan engine yang didasari dari games Quake III: Team Arena masih populer sampai sekarang.

Kini, pengembang games King yang familiar dengan games mobile Candy Crush direncanakan bakal merilis Call of Duty / COD versi mobile terbaru. Perilisan games mobile ini bakal didahului dengan peluncuran Call of Duty / COD: Black Ops 4 yang sedang dikembangkan oleh pengembang games Activision. COD Black Ops 4 adalahrentetan panjang dari seri COD yang akan muncul dengan dua mode tumpuan berupa zombie dan multiplayer. Games ini akan muncul pada akhir tahun 2018.

Rencananya versi mobile dari game Call of Duty / COD ini bakal diluncurkan secara cuma-cuma untuk platfrom IOS dan Android, dan bakal segera mengawali masa open-betanya di China pada bulan Oktober nanti. Meskipun akan muncul dalam versi mobile, tetapi projek kerjsama antara Tencent dan Activision ini bakal tetep menghadirkan senjata, maps, dan sekian banyak  modes yang menjadi karakteristik dalam game Call of Duty / COD.

Terlihat dari tampilannya game ini sendiri bakal mempunyai grafis yang mempesona dan akan memakai virtual joystick guna memainkannya. Terlihat dari virtual joysticknya, sepertinya untuk kalian yang tidak jarang memainkan game PUBG Mobile tidak bakal kesusahan dalam memainkan game ini, menilik Call of Duty / COD versi Mobile sendiri pun dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya game battle royale itu yaitu TiMi Studio.

Dari screenshot yang tampak juga, tentunya semua penggemar game Call of Duty / COD tidak asing dengan map Nuketown, yang adalahsalah satu map di game CoD Online. Dengan adanya urusan itu kemungkinan besar versi mobile dari game ini bakal lebih menonjolkan fitur multiplayernya.

Cara Bermain Call Of Duty Mobile Tencent APK

File :

Jika sudah download semua di atas maka langsung ke :

Tutorial : 
1. Download APK nya terlebih dahulu & Install seperti biasa
2. Kemudian buat Folder di Android/OBB
3. Kasih nama : 
com.activision.callofduty.shooter

4. Pindahkan data obb tadi yang sudah di download ke folder yang anda bikin tadi,, gampang banget !!
5. Done

Adanya kabar tentang Call of Duty / COD mobile teranyar dikarenakan tersebarnya artikel iklan lowongan kegiatan untuk penciptaan games tersebut. Ada pun di antara posisi yang diperlukan, yaitu Level Designer. Pekerja yang diterima bakal ditempatkan di Stockholm, Swedia.

Dilansir dari Gamerant, pada hari Jumat (18/5/2018), iklan lowongan pekerjaan tersebut berisikan ucapan-ucapan mengenai pekerja mesti dapat membuat game Call of Duty / COD didefinisikan ulang di smartphone dengan tujuan empiris terbaik untuk pemainnya.

Perusahaan menambahkan bahwa games Call of Duty / COD yang baru akan diciptakan dengan tampilan yang lebih segar, sangat gampang diakses, dan sosial, serta dapat memberikan empiris bermain games COD yang sudah ada sebelumnya.

Prihal King yang mengerjakan Call of Duty / COD Mobile alih-alih Activision disebabkan perusahaan games tersebut sudah diakuisisi oleh Activision dan kini ini Activision memusatkan pengerjaan games mobile di sana. Akuisisi King oleh Activision terjadi pada Nopember 2015 yang nilainya menjangkau US$5,9 miliar.

Selepas akuisisi terjadi, King belum pernah lagi mencetuskan games mobile yang baru. Perusahaan games ini cuma meneruskan portofolio dari games mereka yang masih ada. Proyek games Call of Duty / COD Mobile teranyar ini bakal menjadi proyek games perdana berskala besar yang bakal dibesut oleh King.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Bermain Call Of Duty Mobile Tencent ( Download APK )"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya..

Jangan sampai Terlewatkan.

Kalo ada masalah silahkan gabung Grup..

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square