Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Share Ke Facebook

Cara Mudah Megatasi Masalah Instagram tidak bisa share ke facebook hingga Mengatasi Instagram Tidak Bisa Share ke Facebook - Sampai sekarang, kita semua tahu bahwa Facebook memiliki Instagram dan karena mereka telah mengakuisisi Instagram. Tim Facebook bekerja sangat keras untuk mempermudah kehidupan sosial kita.

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Share Ke Facebook

Mereka menambahkan lebih banyak dan lebih banyak fitur untuk membuat semuanya berjalan lancar bagi kami. Baru-baru ini, mereka telah menambahkan banyak fitur yang dibutuhkan. Sekarang Anda dapat membagikan Cerita Instagram Anda di Facebook.

Fitur baru ini bekerja sempurna dengan postingan dan sekarang waktu ceritanya. Di masa lalu, jika Anda telah menghubungkan akun Facebook Anda dengan Instagram, Anda dapat berbagi foto langsung dari Instagram ke Facebook.

Namun, ada masalah, berkali-kali, ketika kami menekan tombol share di aplikasi Instagram, posting kami tidak dipublikasikan di Facebook . Tidak peduli berapa kali Anda mencoba membagikannya. Hal yang aneh adalah Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa pos Anda berhasil dibagikan. Tetapi dalam waktu nyata Anda tidak akan dapat melihatnya di timeline Anda.

Jadi jika Anda termasuk orang-orang yang menghadapi masalah  Instagram Share to Facebook Not Work . Dalam posting ini, kami akan memberi mereka beberapa solusi potensial untuk memperbaiki masalah ini. Ayo pergi sekarang.


Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Share Ke Facebook
Berikut adalah solusi terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk  Memperbaiki Instagram Bagikan ke Facebook Tidak Bekerja . Coba masing-masing, jika tidak berhasil untuk Anda.

A. Tautkan Akun Facebook Anda dengan Benar:
Untuk Berbagi foto Instagram ke Facebook . Anda perlu menghubungkan kedua aplikasi dengan benar jika tidak, Anda tidak akan dapat berbagi dari Instagram ke Facebook.

1. Buka aplikasi Instagram dan pergilah ke bagian profil.

2. Ketuk ikon 3dots (ditempatkan di sudut kanan atas)

3. Di ujung menu, Anda akan melihat ikon Pengaturan. Ketuk itu

4. scroll ke bawah dan Ketuk Akun Tertaut. Di sini Anda akan menemukan sejumlah jejaring sosial. Ketuk di Facebook untuk menautkannya.

5. Setelah Anda melakukan itu, untuk memastikan bahwa profil Facebook Anda terhubung. Tunggu sampai label berubah menjadi biru

B. Keluar dari kedua Aplikasi:

Solusi terbaik untuk Memperbaiki Instagram Bagikan ke Facebook Tidak Bekerja mungkin yang sederhana. Ini dapat diperbaiki dengan keluar dari aplikasi Facebook dan Instagram. Anda dapat mengatakan bahwa bug universal ke banyak adalah reset sederhana, dalam hal ini, logout.

Yang harus Anda lakukan adalah keluar dari aplikasi Facebook dan Instagram dan kemudian Anda harus masuk lagi. Solusi ini telah berhasil untuk banyak orang. Selain itu, Anda mungkin ingin belajar cara  Berbagi Video Facebook di WhatsApp.

Instagram:

- Buka aplikasi Instagram, menuju ke bagian profil dan ketuk ikon tiga titik.
- Di ujung menu, Anda akan melihat ikon pengaturan. Ketuk di atasnya.
- Sekarang scroll ke bagian bawah dan Anda akan menemukan opsi keluar.

Facebook:

- Sama berlaku dengan Facebook, Buka aplikasi dan Ketuk ikon 3line.
- scroll ke bawah ke ujung menu dan ketuk pada keluar.
- Setelah Anda keluar dari kedua aplikasi. Login ulang menggunakan detail akun Facebook dan Instagram Anda. Setelah login, ulangi solusi pertama.

C. Batalkan tautan Facebook:

Kadang-kadang kami mengubah kata sandi Facebook kami tetapi di Instagram, itu tertaut sesuai perincian lama. Ini bisa menjadi alasan posting Instagram Anda tidak dibagikan di Facebook. Sekarang untuk memperbaikinya, yang harus Anda lakukan adalah menghapus tautan Facebook dari Instagram. Setelah itu, Anda perlu menggunakan solusi pertama.

Untuk membatalkan tautan Facebook form Instagram, Ketuk pada ikon menu yang terletak di sudut kanan atas.

1. scroll ke bawah lalu ketuk ikon Pengaturan.

2. Dari menu Pengaturan, Anda perlu mencari Akun Tertaut dan Ketuk di atasnya.

3. Setelah Anda berada di sana, Ketuk di Facebook lalu Ketuk Batalkan Tautan Akun.

4. Hapus Instagram dari Facebook:

Sama seperti Anda Unlinked Facebook dari Instagram . Anda dapat melakukan hal yang sama untuk Facebook, Anda perlu menghapus Instagram dari aplikasi yang ditandatangani di Facebook. Tetapi ingatlah satu hal, dengan melakukan itu semua posting Instagram Anda sebelumnya akan dihapus dari Facebook. Perhatikan petunjuk di bawah ini untuk mencoba ini.

- Buka Facebook di browser PC Anda. Klik panah Kecil yang terletak di sisi kanan atas layar.

- Menu Drop down akan muncul, Klik Pengaturan dari sini.

- Anda akan berada di pengaturan akun Facebook Anda. Di Bilah Sisi kiri, Klik Aplikasi dan Situs Web.

- Di halaman berikutnya, pilih Instagram dari daftar. Kemudian klik tombol hapus.

Setelah Anda menghapus aplikasi Instagram dari Facebook. Perhatikan instruksi yang diberikan dalam solusi pertama dan Anda akan dapat Menghubungkan Instagram ke Facebook lagi.

Itu saja.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Share Ke Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube