Cara Menggunakan VPN Android di Laptop & PC

Cara Menggunakan VPN Android di Laptop & PC  - Android memiliki berbagai aplikasi VPN di Play Store. Sebagian besar aplikasi VPN untuk Android ditemukan berfungsi. Terlepas dari kemampuan kerja mereka, aplikasi sangat mudah digunakan. Persaingan antara aplikasi Android VPN cukup sulit dan karena alasan itu, kami terus menemukan peningkatan fitur terbaru dalam aplikasi setiap hari.

Cara Menggunakan VPN Android di Laptop & PC


Dari menyalakan aplikasi VPN untuk berpindah lokasi atau meningkatkan kecepatan berselancar internet Anda, semuanya telah dibuat lebih mudah dengan bantuan beberapa ketukan. Aplikasi ini adalah alat yang hebat jika Anda ingin menggunakannya di komputer juga. Anda pasti bertanya-tanya bagaimana menggunakan aplikasi Android VPN di PC Anda masuk akal? Jawabannya cukup jelas.

Untuk komputer dan laptop, ada banyak alat VPN dan proxy, tetapi sebagian besar tidak berfungsi seperti yang dijanjikan. Add-on yang dipasang oleh alat-alat ini juga menyebalkan dan kemudian penggunaannya sendiri rumit. Hanya ada 3 atau 4 alat yang menurut Anda sesuai dengan harapan Anda. Untuk mengatasi perburuan aplikasi VPN yang utuh ini untuk komputer, kita dapat menggunakan aplikasi Android sebagai gantinya.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda akan menggunakan VPN dari perangkat Android di komputer Anda, kami telah mendapat jawaban untuk itu juga. Kami akan melalui metode yang singkat dan mudah, tetapi memahami seluruh proses sebelumnya diperlukan. Pada dasarnya, kita dapat menginstal aplikasi Android VPN di komputer yang menjalankan Windows atau Mac menggunakan emulator Android. Emulator seperti BlueStacks dan Remix OS Player semuanya ada untuk membuatnya mudah. Sekarang memasang VPN dalam emulator Android tidak akan membuat VPN berfungsi pada browser komputer Anda, Anda harus menggunakan browser emulator Anda untuk membuatnya bekerja. Ini adalah bagaimana hal itu bisa terjadi. Mari kita bahas prosesnya sekarang.

Cara menggunakan VPN Android di Laptop & PC 

1. Unduh dan instal BlueStacks atau Remix OS 
2. Buka BlueStacks atau Remix OS Player yang diinstal dan buka Google Play Store di dalamnya.
3. Sekarang cari aplikasi VPN seperti " Opera VPN, Turbo VPN atau Yoga VPN " menggunakan Play Store. Anda mungkin ingin melihat Aplikasi Proxy Gratis Terbaik untuk Android .
4. Instal aplikasi dan buka drawer aplikasi atau semua aplikasi di emulator.
5. Klik ikon aplikasi Android VPN untuk membukanya, ikuti petunjuk di layar untuk menjalankannya.
6. Sekarang buka peramban dalam emulator Android untuk mulai menggunakan VPN.
Itu saja.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menggunakan VPN Android di Laptop & PC "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com