Cara Membuat Stiker Bergerak Keren di Status Whatsapp - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Stiker Bergerak Keren di Status Whatsapp

Cara Membuat Stiker Bergerak Keren di Status Whatsapp / WA - cara membuat stiker gambar bergerak di status WhatsApp - Cara Menambahkan Stiker Bergerak di Status WhatsApp - Cara membuat stiker bergerak lucu di status whatsapp - Pernah ga kalian menyaksikan status di WhatsApp mempunyai gambar stiker bergerak. Hingga ketika ini memang belum terdapat fitur yang memungkinkan guna seorang pemakai WhatsApp memakai stiker bergerak di status. Setidaknya hingga tulisan ini dibuat. Namun tidak boleh heran andai kamu pernah menyaksikan ada seseorang yang memakai stiker di status WhatsApp dan gambar itu bergerak.

Cara Menambahkan Stiker Bergerak di Status WhatsApp


Gimana? Penasaran dan hendak membuat status WA disertai stiker bergerak yang lucu?? Pastikan kamu baca tulisan yang bakal kami tulis ini hingga selesai. Mau tau metodenya bukan?? Simak baik-baik!

Memberikan stiker bergerak lucu di status WA akan menciptakan foto kamu menjadi lebih menarik. Dan untuk buat stiker bergerak lucu di status WA, kamu hanya membutuhkan apps gratis tanpa bayar.

Saat ini sekian banyak  media sosial terutama sosial media pada apps ponsel mempunyai sebuah fitur status atau status. Dimana Anda bisa meng-upload sehari-hari Anda dengan memakai fitur ini. Anda bisa mengunggah foto, teks, atau bahkan video. Namun guna video sendiri cuma dibatasi, rata-rata cuma 15 detik saja.

WhatsApp pun mempunyai fitur menciptakan status atau status ini pada aplikasinya. Namun kamingnya, tidak seperti halnya Instagram, WhatsApp masih belum punya fitur unik lainnya dikomparasikan dengan Instagram.

Dan untuk menciptakan stiker bergerak di status facebook itu kita memerlukan apps lain. Aplikasi yang dapat menciptakan stiker bergerak di sebuah potret atau video dan salah satunya ialah aplikasi Instagram.

Mengapa kami mengkomparasi Instagram dan WhatsApp? ya, urusan tersebut karena pada status WhatsApp anda tidak dapat mencantumkan stiker gambar bergerak di statusnya, tidak halnya seperti halnya Instagram, dimana kita dapat memakai stiker bergerak yang sudah ada dan disediakan.

Walaupun pada apps WhatsApp masih belum ada fitur stiker gambar bergerak pada statusnya, bakal tetapi kami dan anda bisa mengakalinya dengan memanfaatkan apps Instagram guna dapat menciptakan status WhatsApp dengan stiker bergerak. Berikut ialah tutorialnya.

Cara Membuat Stiker Bergerak Keren di Status Whatsapp

1. Buka app Instagram, terus bikin status atau story baru. Kami sarankan supaya membuatnya pada akun kedua aja yang tidak terdapat followernya.
2. Masukan gambar atau video yang hendak ditambahi stiker bergerak didalamnya,
3. lantas pilih stiker seperti halnya pada gambar di bawah ini.
4. Kemudian pilih GIF, pilih stiker bergerak yang hendak Anda tambahkan ke status WhatsApp kita nantinya.

5. selanjutnya sesudah selesai, posting story tersebut, tunggu sampai status itu telah sukses di posting di Instagram Anda.
6. selanjutnya, klik story kita yang baru jadi tersebut, lantas Save Video itu ke ponsel Anda.


7. Dan terakhir, upload deh story yang telah didownload dari Instagram menjadi story di WhatsApp.

Bagaimana, lumayan mudah bukan? Tuturial ini diciptakan karena memang untuk ketika ini tidak terdapat fitur di Instagram yang memungkinakn kita guna membuat status dengan gambar di WhatsApp. Namun ada bisa jadi fitur ini nantinya bakal ada di WhatsApp. Karena seringkali fiur yang unik di Instagram atau facebook bakal di adopsi oleh WhatsApp atau sebaliknya, sebab memang empunya dari Instagram, Facebook dan WhatsApp ialah perusahaan yang sama

Sebetulnya masih tidak sedikit cara pilihan lain di samping dengan memanfaatkan software Instagram yang mempunyai ukuran lebih kecil daripada Instagram, namun bilamana Anda sudah memasang software Instagram, kenapa tidak, urusan ini jauh lebih efektif daripada mendownload lagi software lain. Membuatnya juga lebih sederhana dan gampang dengan memakai Instagram.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Stiker Bergerak Keren di Status Whatsapp"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

voucher'
• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square