Cara Menggunakan Stiker Countdown Instagram ( Hitung Mundur ) - 3xploi7 BuG

Cara Menggunakan Stiker Countdown Instagram ( Hitung Mundur )

Cara Menggunakan Stiker Countdown Instagram ( Hitung Mundur ) - Instagram Kembali mengenalkan Stiker baru mempunyai nama Countdown yang terdapat di Instagram Stories. Stiker ini bakal menghitung mundur saat kamu mengungganya di Story kamu.

Perusahaan milik Facebook Instagram pasti tidak meninggalkan batu yang terlewat dengan banyak fitur baru dan luar biasa mereka! Seperti sebelumnya ada spekulasi bahwa pengguna Instagram akan segera memiliki Countdown Sticker di aplikasi.

Namun, paling disayangkan sebab Stiker ini bakal hilang sesudah lebih dari 24 jam. Tetapi tidak jarang kali ada teknik untuk mengakalinya, iya benar kamu bisa menyimpannya di Sorotan atau Highlight sehinggan tidak bakal hilang walaupun telah lebih dari 24 jam sesudah kamu mempostinganya.

Dan hari ini pada 12 Desember keinginan ini telah terkabul! Karena fitur baru ‘Countdown sticker’ telah diluncurkan ke perangkat Android dan iOS. Sekarang pertanyaannya muncul adalah, apa fitur Countdown yang baru? Nah, stiker hitung mundur berfungsi persis seperti yang ada di fungsi aplikasi alarm Anda di perangkat Anda.

Yang berarti bahwa pada fitur stiker Anda akan dapat mengatur tanggal akhir dan waktu untuk suatu acara atau bahkan dapat membuatnya "sepanjang hari". Jadi, singkatnya, fitur ini akan sangat membantu selebritas atau untuk profil bisnis jika mereka memiliki peluncuran produk baru.

Stiker Countdown dapat kamu pakai untuk menunjukan berapa lama lagi sebuah acara bakal dimulai. Misalnya kamu hendak menghitung mundur perayaan tahun baru yang telah seberntar lagi. Atau barangkali ada acara yang bakal kamu buat bareng para mengikut Instagram kamu.

Mungkin dari namanya kita telah dapat menebak apa manfaat stiker Countdown di Instagram Stories. Ya, stiker baru ini bermanfaat sebagai perangkat pengingat dengan penghitung masa-masa mundur menurut bulan, hari dan jam, yang memungkinkan pemakai untuk menata waktu yang ingin diperlihatkan di dalam stiker. Setelah masuk batas masa-masa hitung mundur, maka secara otomatis Instagram akan menimbulkan notifikasi untuk pemakai.

Tentunya kehadiran stiker baru Countdown bakal memberi guna tersendiri untuk pemakainya, yang hendak membuat rencana acara bareng teman-teman yang terhubung di Instagram. Di samping itu, stiker ini bisa pula menciptakan tampilan video Stories Instagram pemakai menjadi lebih unik.
Sekarang, selain dari mereka, untuk pengguna umum, itu tergantung pada siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Jadi, jika Anda merasa bersemangat tentang fitur baru ini tetapi bingung pada saat yang sama tentang cara menggunakannya. Maka jangan khawatir kami telah membuat Anda tercakup karena di sini adalah panduan lengkap tentang cara menambahkan penghitung waktu mundur pada kisah Instagram.

Cara menciptakan Stiker Instagram Countdown sebetulnya tidak bertolak belakang dengan teknik membuat Stiker lainnya di Instagram Story. Namun, kamui kamu tidak mengetahuinya atau baru menggunakan app Instagram, maka kami bakal mengajarkan kamu teknik menggunakannya.

Cara Menggunakan Stiker Countdown Instagram ( Hitung Mundur )

Cara Menggunakan Stiker Countdown Instagram
1. Pertama-tama, masuk ke layanan Stories Instagram
2. Kemudian, rekam video atau tambahkan gambar utk Stories Anda
3. Langkah berikutnya, klik pada fitur stiker Instagram
4. Selanjutnya, cari dan pilih stiker bertuliskan "COUNTDOWN"
5. Langkah selanjutnya , atur penghitung masa-masa mundur menurut bulan, hari, dan jam yang dicocokkan dengan video Stories Instagram Anda
6. Terakhir, bagikan video Stories Instagram yang sudah dilengkapi dengan tampilan penghitung masa-masa mundur (countdown) tersebut.

Sekarang, seperti yang kita semua tahu, cerita di Instagram menghilang setelah 24 jam tetapi stiker ini akan tetap ada hingga dan kecuali hitungan mundur Anda berakhir. Dan di samping itu, bahkan teman dan pengikut Anda akan dapat mengaktifkan pengingat mereka dan dapat membagikan penghitung waktu mundur Anda pada kisah mereka juga.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Juga :
Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Dapatkan informasi update terbaru : Disini