Cara Membuat Balas Pesan Otomatis di Whatsapp Android - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Balas Pesan Otomatis di Whatsapp Android

Cara Membuat Balas Pesan Otomatis di Whatsapp wa Android - Pesan WhatsApp penting. Terutama yang dikirimkan kepada Anda secara langsung. Tapi kamu mungkin sibuk. Namun, Anda tidak ingin pengirimnya merasa diabaikan. Jadi, jika Anda selalu ingin Balas Otomatis Pesan WhatsApp, kami punya solusinya.

Cara Membuat Balas Pesan Otomatis di Whatsapp Android

Cara Otomatis Membalas Pesan WhatsApp
Kita semua tahu tidak ada balasan otomatis di WhatsApp. Anda tidak dapat menjadwalkan pesan dan mengatur penjawab otomatis. Jadi, kita harus bergantung pada aplikasi pihak ketiga. Ada banyak pesan yang mengotomatiskan aplikasi yang tersedia di Google Play untuk WhatsApp. Namun, jumlah aplikasi bagus untuk mengatur balasan otomatis terlalu sedikit. Tetapi kemudian menemukan aplikasi bernama AutoResponder untuk WA. Itu dapat mengatur balasan otomatis di WhatsApp tanpa banyak iklan yang mengerikan.

Cara Mengatur balasan otomatis untuk WhatsApp

Jadi untuk menghadirkan balasan otomatis di WhatsApp, mari cari tahu cara mengatur AutoResponder untuk WA. Aplikasi ini berfungsi sebagai bot autoreply yang dapat secara otomatis membalas pesan WhatsApp langsung dari notifikasi. Aplikasi ini bekerja pada aturan yang telah ditetapkan untuk mengirim balasan ke pengguna WhatsApp. Anda dapat menetapkan aturan khusus berdasarkan preferensi Anda.

1. Unduh dan instal AutoResponder untuk WA - bot Balas Otomatis dari Google Play store.
2. Buka aplikasi memungkinkan izin untuk aplikasi untuk mengakses pemberitahuan. (Aplikasi ini bekerja berdasarkan pemberitahuan dari WhatsApp).

3. Halaman utama terbuka dengan opsi untuk menetapkan aturan.
4. Ketuk kotak hijau di dekat opsi bernama Received Message yang ingin Anda balas.
5. Jika Anda memilih Semua, aplikasi akan mengirim autoreply ke semua pesan yang Anda terima di WhatsApp.



6. Anda dapat memilih untuk mengirim balasan ke pesan yang berisi kata-kata tertentu dengan mengetuk dan mengetik pada bidang yang disediakan di bawah opsi itu. Anda juga dapat memilih opsi seperti Pencocokan tepat dan Pencocokan Persamaan.
7. scroll ke bawah, Anda akan menemukan opsi untuk memasukkan balasan otomatis Anda. Pada bidang yang disediakan, Anda dapat memasukkan pesan WhatsApp otomatis khusus Anda untuk membalas teman Anda. Pengaturan autoreply Whatsapp

8. Di bagian bawah, Anda akan menemukan opsi untuk memilih apakah Anda ingin mengirim balasan otomatis ke individu atau grup. Anda juga dapat memilih untuk mengirim balasan otomatis ke keduanya.

9Anda dapat mengecualikan kontak dengan memilih opsi bernama Kontak yang diabaikan.

10. Terakhir, Anda dapat menentukan jadwal waktu untuk mengaktifkan balasan-otomatis. Sehingga Anda dapat mengaktifkan penjawab otomatis di malam hari atau jadi. Jadwal pesan Whatsapp

Go Premium jika Anda suka / cari mod apk
Versi premium dari aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur lain yang bahkan lebih bermanfaat. Anda dapat membeli versi Pro dari aplikasi ini dengan membaya di Google Play store. Anda akan mendapatkan banyak fitur terkunci dengan meningkatkan ke Pro.

Jika Anda mencari aplikasi serupa, yang dapat secara otomatis membalas untuk aplikasi WhatsApp, ini adalah aplikasi autoresponder terbaik untuk WhatsApp di Android: Balas Otomatis untuk Bisnis WhatsApp dan Jauh - Aplikasi Balas Otomatis.


3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Balas Pesan Otomatis di Whatsapp Android"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya..

Jangan sampai Terlewatkan.

Kalo ada masalah silahkan gabung Grup..

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square