Cerita Liburan Ke Jogja Bersama Keluarga 2019

Cerita Cerpen Liburan Ke Jogja Bersama Keluarga 2019 - cerita liburan ke jogja 2019 - cerpen study tour ke jogja - cerita liburan ke jogja dalam bahasa inggris - liburan bersama keluarga ke yogyakarta - pengalaman ke keraton yogyakarta - cerpen study tour ke jogja - cerpen liburan ke candi borobudur - cerita liburan ke jogja 2017 - liburan bersama keluarga ke yogyakarta

LIBURAN DI JOGJAKARTA

Cerita Liburan Ke Jogja Bersama Keluarga

Sabtu 13 Juli 2013, saat itu aku berumur 9 tahun. Aku, keluargaku, dan saudaraku pergi ke sebuah kota yang bernama Jogjakarta. Saat perjalanan ke bandara sangat macet. Disitu  kami hampir terlambat menuju Bandara Soekarno Hatta. Saat kami sampai Bandara pukul 16.00 sore, sedangkan kami Take Off pukul 16.30. Setelah itu kami menyempatkan untuk makan di sebuah restoran Bandara terlebih dahulu.

Setelah itu Aku dan Saudaraku naik pesawat AirAsia, sedangkan Ayah,Ibu, dan Adikku naik pesawat Mandala. Kami berbeda pesawat dikarenakan Tiket pesawat AirAsia sudah Sold out. Saat Aku dan Saudaraku Landing, ayah dan ibuku sudah terlebih dahulu sampai di Bandar Udara Adisutjipto. Setelah itu kami berkumpul di sebuah tempat. Kami langsung untuk menyewa mobil dan pergi ke Hotel Aston.

Sampai hotel, kami beristirahat menghilangkan rasa lelah. Setelah istirahat, kami langsung pergi ke sebuah tempat rekreasi yang ada di Yogyakarta yaitu Malioboro. Salah satu makanan yang terkenal di Jogja yaitu Gudeg Jogja. Kami sangat senang di sana karena banyak delman dan becak. Hampir beberapa orang menuju Malioboro menggunakan delman ataupun becak. Kami menaiki delman dan becak dan memutari Malioboro.

Di sana adikku sangat senang karena dia merasakan di loncat-loncatkan delman. Setelah kami menaiki delman dan kami pergi ke sebuah tempat makanan yang sangat enak yaitu Gudeg Jogja. Malam tiba Kami kembali ke hotel untuk beristirahat. Pagi pun datang kami bersiap-siap untuk pergi ke Candi Borobudur. Perjalanan cukup lama dikarenakan jarak Hotel dengan Candi Borobudur lumayan jauh.

Setelah kami sampai, di sana sangat ramai kami hampir kehabisan tempat parkir hingga kami memutuskan untuk parkir di rumah orang-orang di Jogja saking ramainya. Kurang lebih jarak antara tempat kami parkir dengan Candi Borobudur lumayan jauh juga sekitar 500 meter.

Setelah sampai kami sempat membeli kacamata karena di sana sangat panas sekitar pukul 10.00 WIB. Aku aku keluargaku dan saudaraku memutuskan untuk naik ke paling atas Candi Borobudur. Setelah itu kami berfoto-foto dan kami mulai kelelahan. Karena di sana sangat panas, menuju ke atas Candi Borobudur sangat tinggi melewati beberapa anak tangga.

Kami mulai kelelahan, kami memutuskan untuk makan dan kembali ke Hotel.Di Hotel kita beristirahat, Saat Keluargaku beristirahat, Aku dan Saudaraku yang bernama Reshad dan Rezky memutuskan untuk berenang di hotel tersebut. Hari Mulai malam aku, keluargaku, dan saudaraku memutuskan untuk makan malam di dalam hotel.

Karena di sana kita bisa memesan makanan dan di hotel juga terdapat restoran. Setelah makan kami kembali ke kamar masing-masing untuk tidur. Pagi tiba Kami bersiap-siap untuk kembali pulang menuju Bandara Adisutjipto dengan pesawama. Usai sudah liburan kami pergi ke Yogyakarta.

Download File Disni

3xploi7 Team

0 Response to "Cerita Liburan Ke Jogja Bersama Keluarga 2019"