Cara Hack Running Text Wifi di Android & Laptop

Cara Hack  Running Text Wifi di Android & Laptop - cara hack lampu lalu lintas termux - running text di hack - setting running text wifi - aplikasi running text untuk android - cara memperbaiki running text - software running text di komputer - Running text yaitu text berjalan yang didesain sehingga dapat memancarkan sinar. Umumnya running text ini ditemukan di warung atau sentra keramaian supaya mengundang ketertarikan dari para pengunjung yang datang. Isi artikel running text hal yang demikian juga menarik tapi padat dan terang sehingga membikin pembacanya tak bosan.

Cara Hack Lampu Merah Running Text Wifi di Android & Laptop

Manfaat running text tidak cuma dapat memberikan estetika bagi sebuah media promosi tapi juga menjadi media promosi yang benar-benar tepat sasaran dan dapat mendatangkan banyak manfaat untuk sebuah bisnis.

Media promosi dengan menerapkan running text memang benar-benar menarik dan mempesona perhatian bagi siapa saja yang memandangnya. Tampilan text pada running text yang memanfaatkan LED membikin siapa saja yang memandangnya tak akan bosan. Dengan menampakkan artikel yang singkat dan menarik itulah running text dapat menjadi promosi untuk usaha yang tepat sasaran.

Menerapkan RUNNING TEXT LED DISPLAY atau MOVING SIGN sebagai Media Promosi, Iklan, dan Kabar yaitu Keputusan yang benar-benar Arif, disamping kelebihan kelebihan RUNNING TEXT yang telah kami sampaikan di Tulisan sebelumnya, ada pantasnya Kita meninjau Kiat Kiat berikut agar RUNNING TEXT / MOVING SIGN anda lebih Maksimal Manfaatnya.

Menetapkan Daerah Lokasi Pemasangan Running Text
Daerah untuk memasang Running Text anda akan mempertimbangkan seberapa banyak pelanggan yang akan anda bisa, kian Strategis tempatnya karenanya kian banyak jumlah frekuensi orang yang memandangnya. Baik di sini berarti banyak orang sehingga jumlah peluang untuk memandang Running Text anda besar, mempunyai ketinggian dan jarak pandang yang ideal.

Menetapkan Macam Running Text
Tentukanlah ukuran,warna dan macam dari Running Text anda. Apabila Running Text berkeinginan di manfaatkan sebagai Papan Nama Warung tentu nya sesuaikan dengan Ukuran di Lokasi Pemasangan dan Jarak Pandang Pas serta Warna yang layak dengan Tema Warung Anda sehingga Membikin Warung Anda kelihatan Unik, Indah dan menarik Pengunjung untuk masuk di Warung Anda.

Menetapkan Sasaran Penglihat
Sasaran yang ideal sangatlah penting. Apabila anda berkeinginan mempromosikan seputar jual beli kendaraan beroda empat, karenanya sasaran anda yakni orang-orang yang berada di daerah ramai seperti di lampu merah dan pameran kendaraan beroda empat. Jangan anda pasang di pedesaan atau kuburan

Running text dapat dipasang dengan gampang serta Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tarif dibandingi dengan membikin brosur yang walhasil dibuang seperti itu saja. Penghematan tarif promosi inilah nantinya akan kian meningkatkan profit Anda serta membikin bisnis kian maju.

Cara Hack Lampu Merah Running Text Wifi di Android & Laptop

Bahan : 
Powerled v2.86.4 atau terbaru di google - untuk PC
Power LED di playstore - untuk Android

Tutorial : 

1. Pasang aplikasi Powerled dengan CD master yang telah diberi.
2. Jikalau telah terinstall, sambungkan wifi komputer atau laptop ke controller Runningtext.
3. Lazimnya tertulis TF-WIFI….  Klik conek dan Masukkan sandi : 88888888



4. Kemudian buka aplikasi yang telah anda instal dan Masuk ke aplikasi Powerled. Sambungkan komputer atau laptop dengan Runningtextnya dengan klik menu “SEARCH


5. Jikalau telah terhubung dengan bagus Kemudian masuk ke menu “Tools” -> “Panel Setup” dengan masukan kata sandi “168” untuk atur ukuran runningtext dan scand type data.



Pilih kontroler yang cocok pada running text ( umumnya di infokan terhadap penjual dikala pertama pesan)

kemudian pilih ukuran running text.bila bungung pada ukuran karenanya bisa di hitung jumlah led panjang dan tingginya

W= Panjang running text nya

H= Tinggi running text

Scand Type untuk P10 merah 4.1

p10 Hijau/biru/putih qiangli 4.9



6. Membuat program runningtext dengan klik alternatif “Prog” (Add Program)
7. Membikin text pada Runningtext dengan klik menu “Text”


Tulis kata kata pada kolom yang telah disediakan. Jangan lupa untuk atur format dan efek kata kata.


1Untuk atur jenis font
2Untuk atur ukuran font
3Untuk atur warna font (untuk panel RG/RGB)
4Untuk atur efect artikel
5Untuk atur kecepatan efect kata kata (kian kecil angkanya, kian kenceng gerak nya )

7. Membikin border / garis tepi pada artikel dengan klik pada Program yang akan diberikan border. Kasih pertanda V pada kolom color border. Pilih macam efect dan kecepatannya pada kolom dibawahnya.

8. Jikalau seluruh program telah selesai diwujudkan, klik menu “SEND” untuk mengirim program ke runningtextnya.


*Peringatan : Do At own your risk, Hati hati ada Log dimana menyimpan ip anda bisa terlacak.

Running text telah dapat tampil cocok dengan yang anda inginkan. sekian artikel mengenai Cara Hack Lampu Merah Running Text Wifi di Android & Laptop semoga bermanfaat.


3xploi7 Team

0 Response to "Cara Hack Running Text Wifi di Android & Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com